Poll: Menurut agan, punya pacar/cewek tuh bikin bokek ga sii??

This poll is closed View Polling Result
bener banget gan 28% (433 votes)
iya sich, tapi demi yayang, ane rela dech 26% (391 votes)
ngga juga ahh gan 38% (580 votes)
ane malah makin berduit gan 8% (121 votes)
Voter: 1525 Back to polling

Thumbs up Punya cewek/pacar bikin bokek?? Cekidot pengalaman ane gan...

Agan-agan yang punya pacar/cewek, pernah ga ngerasa
"wah, gue sejak pacaran sama si bebeb, koq makin bokek aja yah??"
atau
"gue sayang banget sama dia, makan tahu tempe doank tiap hari di warteg pun
gue ikhlas, demi bisa ngajak malem mingguan di mall."

Temen kuliah ane ada tuh yang tiap hari makan cuma 5ribu perak,
demi bisa malming ma yayang, maklum anak kost, duit diirit-irit.

Nah, biar agan-agan terpuaskan lahir batin, maksudnya tetep bisa nyenengin yayang
tapi ga gulung tikar awal bulan, nih ada beberapa cara yang bisa agan praktekkan,
ni pengalaman manda sendiri, jadi jangan diketawain yah!

Quote:Makasih buat agan sista yang dah berkenan berbagi
makasih agan, sista kamsahamnida
bagi yang belum ISO silahkan
kaskuser yang baik selalu tinggalkan comment yang bermutu


Quote:1. Pilih kendaraan yang irit, anti macet, tapi tetep romatis.
Kalau dia bener sayang sama agan, naik motor atau naik bus umum, bahkan jalan kaki pun, dia tetep mau koq.

Kalau dikit-dikit ngeluh, panas lah, ga pakai AC lah, takut make upnya luntur,
berarti dia cuma sayang ma "kepribadian" agan.
Maksudnya mobil pribadi, rumah pribadi, penghasilan pribadi, de el el.
Ane pernah kenal sama seorang cowok. Ane dah berteman sekitar 4 tahun, sejak kelas 2 SMA,
tapi belum pernah ketemu.
Whatt??
Iya, cuma berteman lewat telp dan sms. Nah suatu hari dia ngajak ketemu, di Jogja gan,
kebetulan ane mau ke tempat saudara di Jogja.
Dia bilang "wah dek, aku motor aja ga punya, kalo naek bus mau ngga??
Ada bus trans jogja, ya kaya' busway di jakarta."
Ane jawab "ga apa-apa mas, aku juga sering naek busway di jakarta".
Alhasil kita muter-muter Jogja,ke malioboro,tamansari,prambanan,ke pantai,gonta-ganti bus becak angkot segala macem.
Nah hari ketiga ane di Jogja, pas ane ru selesai mandi sore-sore, dia tiba-tiba dateng.
Ane bingung "ini mobil siapa mas?"
Dia jawab "dipinjemi tetangga".
Ane percaya aja. Kami makan, pulangnya dia bilang mau mampir dulu, bawain martabak buat adeknya.
Ane bener-bener kaget gan. Rumahnya gede banget.
Dia ngga pernah cerita kalau dia kaya.
Ternyata dia enegh sama cewek-cewek yang sayang sama dia cuma karena dia bawa mobil,
makanya selama ini dia ngga pernah cerita.
Bener kata pepatah :don't judge the book by its cover.


Quote:2. Pengen candle light dinner tapi bokek??

Coba agan praktekkin cara ane.
Agan coba dech masak sendiri masakan kesukaan yayang.
Lebih irit dan romantis.
Kelihatannya sulit sich, terutama kalau agan dari dulu ngga pernah masak.
Tapi percaya dech, seaneh apapun masakan agan, dia tetep bakal seneng koq lihat usaha agan.
Val's day kemaren ane, pacar ane masak special buat candle light dinner,
spaghettinya terlalu mateng, cream soupnya keasinan, tapi ane tetep seneng gan.
Intinya, apa pun masakan agan, seaneh apa pun rasanya, dia tetep seneng
karena dia lihat usaha agan nyenengin hatinya.


Quote:3. Pengen nonton film bareng tapi lagi super bokek??

Nonton film di laptop atau DVD player juga ga kalah seru koq!
Perhitungannya gini, kalau agan ngajak nonton di XXI
Tiket : 40.000 X 2
Minum sama popcorn : 15.000 X 2
*Buat agan yang pernah beli minum sama popcorn di mall, pasti ngerti harganya yang bikin tipis dompet.
Makan di mall : 25.000 X 2
Total berapa tuh gan??
Rp 160.000
Setara uang jajan agan seminggu.
Kalau nonton di rumah kan lebih irit, bisa beli dvd atau download di internet, heheee...
Popcorn : 6.000 + mentega : 2.000
Biasanya ane masak popcorn SARI TANY, di in**maret atau al**mart ada, sebungkus kecil bisa jadi dua toples gede. Cukup buat nonton 3 film.
Nah, setelah itu masak bareng dech. Kalau suka nasgor, cukup beli nasi, telor, sama bumbu instan.
Kalau pengen yang agak modern, di in**maret ada spaghetti instan, udah lengkap sama saus dan daging.
Murah banget gan dibanding jajan di luar. Ga nyampe 10.000.


Quote:4.Pengen beliin pacar hadiah, tapi lagi maha bokek??

Cewek paling terkesan bukan sama hadiah yang mahal-mahal (yah.. kecuali tuh cewek bener matre).
Coba agan buat hadiah special dari hasil kreativitas agan sendiri.
Misalnya agan bisa maen musik, agan buatin lagu2 buatan agan, atau agan cover lagu kesukaan dia, trus taruh di CD.
Agan bisa desain, agan buatin poster, kaos, atau mug happy birthday atau happy anniversary buat dia.
Agan punya camera, mo DSLR, camdig, atau kamera henpon vga bisa, agan buatin video atau kumpulan foto2 kalian berdua, dari masa-masa pdkt, jadian,
moment-moment romantis, berantem, ditambah kreativitas agan, pasti tuh cewek speechless.
*pacar ane aja speechless waktu ane buatin video


Quote:5.Pengen jalan-jalan tapi ga punya duit??

Jalan-jalan tuh ngga harus ke mall atau karaoke yang buang-buang duit.
Cewek juga pasti bosen, termasuk ane yang dah bosen banget sama mall.
Agan ajak dia ngelakuin hal-hal yang beda, misalnya muter-muter naik sepeda, mengunjungi pantai baru yang masih sepi, mendaki gunung
(tapi ga semua cewek kuat yang satu ini), jalan-jalan di tempat-tempat bersejarah, foto-foto bareng (cewek biasanya narsis bgt kalau dah lihat camera).


Quote:6.Pengen pacaran tapi takut makin bokek??

Ajak aja pacar agan bikin usaha bareng.
Kalau belum ada modal, agan bisa ikut lomba-lomba business plan. Modalnya bisa buat buka usaha bareng.
Atau dari tabungan bareng.
Tergantung kemampuan agan mau buka usaha apa, mau bidang kuliner, grafis, budidaya ikan, fashion, yang penting sesuai dengan kemampuan dan minat agan.
Nah, daripada pacaran buang-buang duit, mending pacaran yang sekalian menghasilkan duit kan gan.


Kunjungi trit bermutu amanda.tiffany

Perhitungan bunga kartu kredit yang bisa bikin agan shock berat

Bagaimana merencanakan investasi??

Pengen bisa beli rumah setelah lulus kuliah?? Nggak sulit koq gan!!!

Tips buat agan yang pengen punya rumah melalui KPR

Punya cewek/pacar bikin bokek?? Cekidot pengalaman ane gan...

Anak kost/mau kost?? Masuuuk gaan...

Trik mengurangi rasa pedasss samballl

Share:massa, polisi, dan perempuan!

[share] Seberapa besar arti seorang ibu bagi kalian??



Segini dulu yak, nanti ane update terus.
Sumbernya pengalaman ane pribadi.
Wajib tinggalkan comment yang bermutu!
NO JUNK NO
Buat yang merasa trit ini bermanfaat dan menginspirasi agan, silahkan rate
Buat agan yang udah ISO boleh bagi

[/FONT]
Quote:

Ga juga tuh
ane aseli nya memang bokek terus gan










waduh trit sebelah sepi nih, wajib dikunjungi juga nih
no pertamax
no junk
budayakan comment bermutu


Comment terpilih dari agan n sista

Quote:Original Posted By witticism
pengalaman ane nih ya,ane tgl 15 juli skrg pas 40 bulanan sama cowo ane
ane jadian pas kelas 1 sma, waktu pertama jadian bisa dibilang dia gapunya apa2 (ibunya stroke, ayahnya kerjanya ga tetap)
Disaat temen2 ane diantarpulang naik mobil dan motor, pacar ane nganter pulang dgn cara naik angkot brg.

dan...bukannya tanpa perjuangan dan gak ngemodal loh ya, dia juga naik angkot ada pengorbanannnya.

Dia sengaja naik angkot yang sama biar pulangnya bisa nganterin ane.abis itu setelah turun dr angkot dia jalan kaki sampe ane nyampe rumah.
(ane sambil nangis lo ini nulisya,kalo diinget2 cowo ane gede bgt pengorbanannya, terharu )

nah setelah dia nganterin ane, dia hrs naik satu kali lagi buat nyampe kerumahnya.dan jadi ngelewatin daerah yang macet luar biasa, soalnya lewatin pasar gitu.pdhl kalo ga mau susah, dia bisa dr skolah balik naik angkot cuma naik 1x dan ga kejebak macet.
Semuanya demi ane gan

nah seiring kita pacaran, dia mulai usaha nyari duit sendiri dengan cara usaha sepatu lukis.
Diawal2 emg sulit gan, ane kadang kasian ama dia yang harus gawe buat cari uang tambahan.
Pas ditanya kenapa pake nyari uang tambahan segala, katanya dia pengen nabung buat beli motor supaya enak nganter2in ane.terharu bgt ane dgrnya

dan akhirnya stlh 1thn usahanya lumayan berkembang, kebeli deh motor, dgn hasil jerih payah sendiri.ane bangga sm pacar ane.

buat agan2..ga semuanya cewe tuh matre kok.tunjukin aja niatnya tulus dan bikin seneng cewe agan...ntar juga bakal luluh ko

taro di pejwan bila berkenan


Quote:Original Posted By visuallitez
ceritanya rada sama kyk ane,
dulu pas awal" baru kenal cowo ane,kemana" naik kendaraan umum tapi ane sih gk masalah,selama cowo ane bisa menjaga ane..
malah pernah dia bokek trus minta duit ane,karena ane gk enak selama ini dibayarin terus,ane kasi :3
trus sebulan-3bulan dikirimin motor dari emaknya (maklum mahasiswa dari luar kota)
brberapa bulan dikirimin mobil
ane pernah diceritain keluarganya punya bisnis,tapi gk kebayang ternyata org berduit.. >_<
dan sampe sekarang masih suka dibayarin..dan suka beliin ane barang"..
tapi ane rada jarang bayarin ato beliin dia barang soalnya suka bokek
ane juga lebih suka naek motor,soalnya naek mobil ngantuk


Quote:Original Posted By dreamscreen
br bangun tdur lgsung dpet trit gini
jd keingetan kjadian bbrapa bulan yg lalu sma cwo ane

awal kisah kita lgsung saja ke TeKaPe (buka spoiler)


Spoiler for di spoiler aja yak, takut kpanjangan:

Spoiler for pesan ane:


Quote:Original Posted By glycine.max
Wah ane juga mau berbagi pengalaman nih gan

ane cowo , masih sma
waktu ane smp dulu ane punya pacar gan , dan selama pacaran kita maennya ke mall makan di resto , ke tempat2 kaya gitu lah gan yg memerlukan banyak pengeluaran..maklum lah kantong ane waktu smp lumayan tebel hehehe
tapi sayangnya ane putus ama doi :

nah semenjak ane sma ane punya pacar lagi gan tapi kok keadaannya jadi beda 180 derajat..ane jadi bokek terus.
duit ane kepake buat motor , barang2 buat dipake , dan keperluan laen lah yg mendesak ... akibatnya jadi jarang deh jalan ama cewe ane
soalnya duit ane takut kurang buat ngajak doi ke tempat yg kaya begituan...
Karena itu ane berpikir buat mutusin cewe ane gan.. alesannya ya takut gak bisa buat dia seneng..soalnya ane mau ngurusin diri sendiri aja susah gan apalagi kalo ada cewe..
Akhirnya ane putus deh ama si doi

setelah lama ane menjomblo..
Ada satu cewe nih gan yg ane taksir dan kata temennya dia naksir juga ama ane :
tapi ane berpikir kembali kaya diatas gan , apa bisa ane buat dia seneng ? Apa bisa ane ngajak jalan doi selama pacaran ?
ane takut gak bisa gan ( gimana dong gan ? ane butuh saran nih , mungkin agan bisa bantu ?

oh iya cewe yg ane taksir ini suka ngaskus juga loh gan , kali aja ya dia bisa baca tulisan ane
ini
pejwan ya gan bila berkenan :

Quote:Original Posted By greenvector
ane belum nemuin pacar yg mau diajak susah sist
kayanye cewe2 disekitar ane minimal hrus dianterin kmna mana, berhubung ane belum dikasih motor jd ane gabisa apa apa

prnah nih dlu ane pnya pacar, ya lumayan lah cantik, ane cuma apel ke rumahnya 5 x gan itu jg pulang sekolah langsung ngacir ke tkp,(naek angkot)
Pas apel ke 3 ane udh smangat tuh masuk rumahnya, eh bujubuneng ada tmnennya sama pacarnya, 2 pasang smuanya bwa mtor cuma ane yg naek angkot, apa ga malu tu sist
kalo ane liat sih cwe ane kya yg malu gitu sma tmen2nya, biasa lah ane bukan anak populer di sekolah dan tmen2 cwe ane itu anak2 populer+doinya jg populer, ane smakin disudutkan sama keadaan gan,

Ane jg ga prnah modal wktu pacaran, bayangin aja gan, ane cuma beliin dia minum sama pulsa 2x itu jg dia balikin gatau napa

Singkat cerita cewe ane mrasa risih trus selingkuh jalan terbaik buat putus
Yaudah ane sanggupin putus ma dia, ane jg udh tau diri,
emg sih ane kebangetan slama pcaran cuma ngasih itu doang gan, tp itu ane lakuin buat sekolah jg, semua biaya sekola kecuali SPP ane bayar sendiri gan dari uang jajan, ane nabung jg buat reparasi gitar ane, trus buat beli ampli

Yaa gitu sist, skrg ane udh kapok pacaran, prinsip ane skrg '' jangan pacaran kalo belum mapan ''

Sorry sist kepanjangan
pengalaman kaskuser nihh

Quote:Original Posted By ArmadAgunx
Sewaktu2 sih jajan diluar gapapa, tapi mayoritas ane klo pacaran lebih kearah yg asah kreatifitas, kl makan, ane dan doi suka saling tuker masakan yg dibuat masing2 nd disaksiin tuh sm doi, gtu pun doi klo dy yg masak, ane yg saksiin,,
macem2 gan..
dari buat nasgor, donat, es campur, jajanan SD tempo dulu, dll.
ane pun kalo ultah, ke doi gx pernah minta apa yg udah ada di toko2..
ane lebih minta dikasih sesuatu yg diciptakn dr tangannya sendiri...
nd percaya atw ngga, doi ane pernah buatin sweater yg mnurut ane itu sweater paling bagus yg pernah ane liat. yg dy ciptain dr tangannya sendiri...
jadi kalo ane sm dy nikah, bekal buat mandiri udh sama2 qt pegang.
dan walaupun 'amit-amit' ane putus sm doi, seenggaknya dy bkal inget kalo suatu saat dy buat sesuatu yg doi pernah kasih ke ane, dy inget sm ane..

harepan ane gtu, bukan cuma bahagia yg dy dapet slma pacaran sm ane, walau jadi atau ngga doi sm ane, yg penting ane udh buat dy belajar nd mempunyai sisi positif selama pacaran sm ane.
^_^



so sweet banget gan
ane ngerasain susahnya ngerajut, ngerajut syal kecil aja rumit banget dan butuh waktu berminggu-minggu, apalagi sweater

Quote:Original Posted By blukketupuk
kalo ane dulu gan, waktu masih kuliah, biasanya kita kalo awal bulan jalan2, biasanya nongkrong di cafe gan, tapi biar ngirit, doi makan yang mahal gpp.. ane pesen yang murahan aja, atau kadang minum doang (pake alesan: *udah makan tadi sebelum berangkat), tapi kalo akhir bulan, ane ajakin dia belajar masak di rumah, gapapa ga enak juga, tapi tetep have fun.. bikin yang gampang2 aja, spageti, tumis kangkung, hasilnya ane bawa pulang ke kosan deh sebagian..

kalo awal bulan ane nonton bareng di bioskop gan, pokoknya ane bayarin, maklum masih berasa tajir, berikut popcorn dan minumannya.. kalo akhir bulan ane beli dvd bajakan di deket kampus, sama jagung di supermarket, sampe rumah doi, buat popcorn dulu, pacar ane seneng banget nih kalo dia buat sendiri, terus beli kopi yang seribuan deh di warung buat minum, nonton dvd deh di ruang tamu berdua, ajib dah..

yang penting saling pengertian gan, pacaran kan yang serunya berduaannya, bukan lokasi atau biaya mahalnya.. kadang2 ane cuma keliling mall tanpa beli apapun cuma buat seru2an aja,,

pokoknya pacar ane the best..!!


mirip sama ane gan...

pacar ane sering banget, kalau ngajak makan di luar, dia pasti pesenin menu kesukaan ane, dia ngerti banget makanan2 dan rumah makan kesukaan ane...

tadi malem gan (kan malem minggu nih) dia ngajak ane makan di resto baru, deket kampus ane.
waktu ane sampai depan, ane lihat, yang parkir cuma dikit, mobil semua, pasti resto mahal...
yawda, ane jawab "makan tempat biasa aja ay, di sini kayaknya mahal, aku ga suka"
akhirnya kami makan di tempat biasa.
dia cuma pesen air putih, tapi ane dipesenin makan macem2.

karena ane ga tega lihat dia ga makan, tapi dia tetep ga mau pesen makan (karena buat dia lebih baik uangnya disimpen buat ngajak ane makan lagi besok pagi, dia makan nanti malem aja di rumah), akhirnya ane bagi dua tuh makanan, jadi nasi sepiring kita bagi dua
bodo amat diliatin orang serumah makan, toh kita makan bayar koq


Quote:Original Posted By avantz
iya gan...
bener banget...
masa tiap hari ane kudu keluar 50rb???
bayangin 1 bulan...
busset 1,5jt...



ane ngerti banget gan, pacar ane dulu juga gitu, sehari minimal 50 ribu, kalau weekend bisa 100 ribu
padahal kita jalan TIAP HARI gan, makan bareng pun TIAP HARI
makanya sekarang kita pakai trik trik ini, biar bisa hemat, selain itu pengeluaran ditanggung berdua, makan gantian yang bayar, ga belanja2 lagi, lebih jarang ke mall, yang penting kan kita ngejalaninya seneng, ga ada tuh yang mengeluh

Quote:Original Posted By otakbersih
liat komen2 agan di pejwan berasa miris bgt gan klo d banding sama pengalaman ane
mantan ane dulu klo d bilang matre ga juga gan soalnya dia ngerti kalo pas ane lagi ga ada duit dia ga ngajak jalan ato makan ke yg mahal2.
ane dah sreg bgt pokonya sama dia gan, berasa cowok paling beruntung dapet cewek dah bening pengertian pula....

tapi sayang ber-milyar2 sayang, abis setaunan dia selingkuh terang2an gan... ga pake sembunyi2.. emang sih selingkuhan nye dia jauh lebih berduit dari ane gan, calon dokter pula..
ane coba lupain dia, deket sama cewek lain gan, tapi ga nyampe sebulan dia pengen balikan lagi sama ane gan.. ane ga tanya2 macem2 ane iyain aje.

berhubung ane takut ditinggalin lagi ane penuhin segala mau dia gan, mau ini itu ane bela2in ngirit jajan sehari2.. ane mulai mikir ko die jadi matre gini tapi demi cinta ane turutin semua mau die hehehe..

nah abis itu gan ga nyampe setengah taun kejadian di selingkuhin terjadi lage gan... tetep terang2an dia gan. dah tau ane cwoknya tapi ga malu2 dia gan jalan ama cowok itu.... cowoknya lagi2 jauh lebih tajir gan bawaannya mobil
jauh ama ane yg punya motor buatan cina gan :sad

sekarang ane dah putus sama dia gan... tapi klo dia ada butuh masih tetep tanpa malu2 minta tolong ke ane cariin ini itu..
begonya ane gan.. ane turutin tuh mau dia,,,

sekarang dia dah resmi gan jadian ama cowok itu, ane berharap dia bahagia dah...
kapan ya ane ketemu cewek yg bisa d ajak susah.. ga cuma mau d ajak seneng mulu

sori ya gan klo malah jadi curhat
ane aja gan kalo berkenan, lagi bikin rumah


pengalaman salah satu agan yang menurut ane... bodoh
koq mau-maunya dimanfaatin ma cewe yang jelas-jelas ga sayang sama agan

Quote:Original Posted By dennysh
liat di pejwan, ane jadi ngiri nih. Ane mah cma ngjak nongkrong maem jagung bakar di bwh jembatan. Sambil liat kreta lewat malem2, kadang iseng ikut kondangan jg (amplop isinya 10k), nonton bareng di ganti dgn akting kita berdua diangkat dari novel yg cewk ane baca. Klo br 1 thn jadian kita, ane buatin video kenangan kita berdua buat suprize. Kadang pengen ngajak maem yg layak dikit tp namanya ank kost. Haha


biar ga ngiri, cerita agan ane pajang di pejwan

Quote:Original Posted By Licob
ijin share (itungannya sih curhat eaea..haha)

ane Cowo Tulen..Sampe mampus gedek sama maho..haha

Spoiler for semi curhat..hahaha:


rumus agan kocak banget, If I Have A Money, i`ll will bring the world to you, if i haven`t money, lets do our PLAN B (paket hemat pacaran murmer)

Quote:Original Posted By drg.InGun
Wah gak jauh beda lah sama saya gan..

Waktu pertama kenalan juga ta ajak jalannya naek angkot, kan angkotnya brenti pas depan mall jalan kaki dikit.. itu pun juga jalannya gak malem minggu..mahal tiket bioskop klo malming

Begitu setuju yAaa jadian deh

Tp namanya juga sesama anak kost pacaran kan harus saling bahu-membahu kan hahahaha..yaahh makan juga warteg sekitar kost an (klo maunya makan di mall tiap hari mah pacaran aja sama pelayan restoran sono)

Buat masalah kado valentine nih gan..mahal lah beli bunga asli, saya bikinin origami bunga trus kasih note "bunga ini mungkin tak seharum bunga asli, bunga ini mungkin tak seindah bunga asli, tapi perasaanku tersampaikan melalui bunga ini yang tak akan layu selamanya". Hohohohohoho....gahar ga??? Murah meriah romantis gila ga..???

Tp buat ultah, klo bisa nabung dulu buat kasih kado yg spesial..

Cinta ga harus berat diongkos...tp beban berat sama dipikul, ringan sama dijinjing


bunga origami kreatif gann, plus puisi, jadi makin kocakk gombal bangett gann
bagiin pengalaman agan di mari


Quote:Original Posted By amanda.tiffany
berhubung ane paling ga tega lihat pacar atau temen cowo yang deket sama ane sampai bokek gara-gara ane, ane biasanya ga pernah ngajak mereka jalan-jalan ke mall (serba mahal chuyy, makan, nonton, belum lagii jadi tergoda buat belanja )
sebagai gantinya, kita jalan-jalan ke beberapa objek wisata budaya dan sejarah, ke kolam renang, ke pantai
ane suka banget tuhh gan
daftar favorit ane nii gan:
di semarang
1. lawang sewu, kan minggu lalu selesai direnovasi dan diresmikan ibu ani yudhoyono, sekarang cantik banget gan lawang sewu, bersih, udah dikasih lampu di dalam gedung, semuanya dicat dan dipelitur ulang
2. kota lama
a. ane masih sering kagum sama kecantikan gereja blenduk, di depannya ada gedung jiwasraya, taman srigunting, dan gedung marba
b. makan di resto IBC yang cantik bangunannya dan lezat banget ikan bakarnya
c. semarang temporary art gallery, bagus banget gan karya-karya seninya
d. gedung semut, biasanya ada acara konser di sana, gedungnya luchu ada patung semut raksasa di atasnya (ane lupa nama asli gedungnya)

TUNGGU UPDATE BERIKUTNYA


Quote:Original Posted By mendo_balap
ane pernah gan bkin hadiah ultah hasil karya sendiri, tapi begitu dia tahu asalnya dr apa dibalikin deh ke ane

dulu ane pernah bkin bunga mawar gt dr bekas CD (kolor) ane, bagus kan warnanya merah, putih, ma cream hehehe...ane semprot ma minyak wangi punya temen, dibungkus sedemikian rupa jadi kliatan bagus...awalnya sih dia bilang seneng bgt bunganya gt...trus stlh seminggu dia tanya gmn bikinnya, ya ak kasih tau aja itu dari CD ane yg dah ga kepake...gara2 itulah cew ane ngambek, sampe skr klo inget itu ane lsg dipukul pke sendal...ckckckck...ga tau apa itu hasil kreatif ane...


wahh parahh agann ini
jelas lah pacar agan ilfeel
masa kolor jadiin kembang
tapi kocak ide agann, so comment agann ane muat di pejwan

Quote:Original Posted By Sergith
Ehem..
ini pengalaman ane sis... jarang ada yang tau lho. Berhubung banyak yang share ane jg inget masa SMA ane sama mantan ane.

Spoiler for Cerita ane:


Ya udah, segitu dulu ya sis.

Intinya bagi ane, cowo itu agak sensitif. Ato bisa dibilang gengsi lah kalo masalah uang sama cwnya


cinta berat di ongkos nii

Quote:Original Posted By fafapastel
ane mah dulu pernah punya cewek gan..
baru pertama jadian waktu itu ane sama do'i maen kerumah temennya..
pas dirumah temennya ane diajak tuh beli nasi jagung
pas nemenin dia beli.. kbetulan ane lagi kagak ada duit gan..
dalem ati penge banget sih bayarin...
tapi gimana lagi ...
terus dia deh yang bayar, meskipun ane kagak beli ..

setelah 2 minggu klo gak salah...
doi kagak pernah sms, di telp direject..
setelah ane tanya" salah ane..
ternyata masalah nasi jagung yang kemarin gan..
padahal ente tau gak harganya ..
2000 perak per bungkus


seriuss gan??
ribut cuma masalah duit 2000 perak??
ane ajja ngasih pinjam duit dua jutaan ma pacar ane ga pernah ribut

Quote:Original Posted By boedy86
ane pernh juga pcran dengan cew penyedot darah (matre)
pdhal cew itu dah kerja, kurang lbh 4 bln pcran selama itu dana ane semua utk semua kebutuhan jalan, nnton dan bla bla.
dan ane pun membalaskan sakit hati ane...eits bukan dengan menjebak tidur atau seks bebas (ane tkt dosa dan lagi ane punya adik cew)..
ane bls dengan memutuskannya tatkala dia udh mulai serius dengan ane...
RASAIN TUH


wahh, sadiss cara agan
kenapa ga balik diporoti ajja??

Quote:Original Posted By Cupaii.inside
jaman skarang jarang bangeet siis.. cewek yang kaya sista ini ..
dimana mana smisal ane ajak cewe ane buat ng date slalu aja ane yang kluar duiit.. sesekali ane pernah bilang lupa bawa dompet .. ehhh cewe ane terpaksa kluarin duit tapi nyaa selalu ngeluh .. ~__~ capee dee ..

yaah semoga sih skarang makin byak cewek yang tooobaad kaya sista .. trima cowo apa ada nya bukan sekedar melihat dari materi ..

btw thx sis .. blum smpet ane baca2 smuanya smoga aja bisa jadi inspirasi saya untuk lebi bisa memilih kedpannya


itu mah ga ikhlas gann, mau ngasih tapi perhitungan, sambil ngeluh
tanda2 cewe matre tuhh

Talking 

Quote:Original Posted By BoanDevlane


Ga juga tuh
ane aseli nya memang bokek terus gan





beh pengejar pertamax...




waduh trit sebelah sepi nih, wajib dikunjungi juga nih


kerjaannya ngejar pertamax doang yah
gak juga tuh.,.,yang penting susah dan senang di lewati bersama sama ...
Quote:Original Posted By mrkus
kerjaannya ngejar pertamax doang yah


Ga Juga gan

itu pengakuan jujur dari lubuk hati ane yg paling dalam

ane memang aseli nya udah bokek So Sama skli ga merasa Pacar ane bikin bokek

goxs bersabda:

wkwkkwkwkwk bener banget gan.....

btw wat yg dapet cwe matre....







Quote:
nice share gan....ane pengin tuh pacaran kaya yg terakhir....pacaran menghasilkan duit...
kalo menurut ane gak selalu gan.. asal saling pengertian aja masalah uang..
btw nice share gan..
gk juga gan...
mungkin agan ngaku aj klo pas gk ad duit..
ga jg gan ! perasaan pacar ane ga bkin ane bokek , bahkan ane beliin sesuatu aja ga mau !
biasa aja klo ane gan..
Quote:Original Posted By Dettkonga
gak juga tuh.,.,yang penting susah dan senang di lewati bersama sama ...


bener nich gan???
Quote:Original Posted By meiani20
ga jg gan ! perasaan pacar ane ga bkin ane bokek , bahkan ane beliin sesuatu aja ga mau !


bener banget tuh gan, ane juga anti cewe matre gan
Quote:Original Posted By S4H4L
kalo menurut ane gak selalu gan.. asal saling pengertian aja masalah uang..
btw nice share gan..


makasih gan rate :rate yah gan
Quote:Original Posted By BoanDevlane
Ga Juga gan

itu pengakuan jujur dari lubuk hati ane yg paling dalam

ane memang aseli nya udah bokek So Sama skli ga merasa Pacar ane bikin bokek


kalo udah dari sononya bokek, punya pacar juga tetp bokek gan
bagus nih tip nya, semoga sista2 yg baca ini trit bisa mempraktekkannya. kami kaum cowo sangat mengharapkan kaum cewe berperilaku seperti ini
wah pengalaman yang berharga tuh gan,,nice share gan