Jual Topeng replika SLIPKNOT Mampir gan !!!

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
sorry pindah thread
new id
TOPENGKUSAE

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13543783
NEW TOPENG

MONYET BRUNO MARS (video clip lazy song).IDR 350.000
SCREAM (bahan karet).IDR.100.000
PAUL GRAY (SLIPKNOT).IDR 100.000
NENEK TUA.IDR 100.000
SHAWN (SLIPKNOT FULL HEAD) IDR.170.000
JOEY (SLIPKNOT FIBER) 100.000
CRISH PEHN (SLIPKNOT warna merah) 100.000


083821751819 / (022_93453606
gambar check my facebook
http://www.facebook.com/profile.php?...00002941991092









TOPENGKUSAE PRODUCTION ,

UPDATE TOPENG
Ane minat gan... bisa lewat REKBER gak ?
Quote:Original Posted By temysurya
Ane minat gan... bisa lewat REKBER gak ?


BISA GAN ,SILAHKAN .
TI ONGKOS REKBER AGAN YANG TANGGUNG IYA
SMS AJ
gan bisa bikin topeng guy fawkes ga?
nih penampakan nya
Spoiler for guy fawkes:
Quote:Original Posted By ImSalman
gan bisa bikin topeng guy fawkes ga?
nih penampakan nya
Spoiler for guy fawkes:


maaf gan bru OL.hehe
bisa bgt ,,
sms aj ,biar enk .

ane yg sms tadi 085722388***

bisa buatin ini gan?

Quote:Original Posted By ImSalman
gan bisa bikin topeng guy fawkes ga?
nih penampakan nya
Spoiler for guy fawkes:


ane juga minat topeng guy fawkes gan (ane yg tadi sms)
nih ane tambahin picnya biar tambah jelas
Spoiler for "guyfawkes":

Spoiler for "guyfawkes":

Spoiler for "guyfawkes":


PM ane harga nettnya ya gan...
Quote:Original Posted By ujanggaling
ane juga minat topeng guy fawkes gan (ane yg tadi sms)
nih ane tambahin picnya biar tambah jelas
Spoiler for "guyfawkes":

Spoiler for "guyfawkes":

Spoiler for "guyfawkes":


PM ane harga nettnya ya gan...


Quote:Original Posted By ujanggaling
ane juga minat topeng guy fawkes gan (ane yg tadi sms)
nih ane tambahin picnya biar tambah jelas
Spoiler for "guyfawkes":

Spoiler for "guyfawkes":

Spoiler for "guyfawkes":


PM ane harga nettnya ya gan...


yang ini gan ini ane 085722388***
Quote:Original Posted By rjdevera
yang ini gan ini ane 085722388***


yaaah... mau beli topeng guy fawkes juga gan?
pasti buat prom yak? wkwkwk
::::
Quote:Original Posted By ujanggaling
yaaah... mau beli topeng guy fawkes juga gan?
pasti buat prom yak? wkwkwk


gda gan klu pawkes .
pling mreka juga yg pesen dari topeng slipknot cman di mirip" ..in aj cat nya ,
ntr liat aj klu udh bresnya iya .

Star 

kayak gini bisa gan?



net brp?






Itu gan yang saya mau ambil.. kira" apakah bisa atau tidak yah ?
untuk harga tolong di confirm ke no HP saya aja yah
Quote:Original Posted By theo666marshal
kayak gini bisa gan?



net brp?


gan itu kan ga ctakan nya disya jadi hrga nya ag mahal sktr 350 rb .
tpi klu mu mentahan nya pke topeng slipknot aj .
cman cat nya di gnti ..
jdi hrga bisa ttep 75.000
gmn gan ?
sms aj iya sy jrng ol .
Quote:Original Posted By temysurya






Itu gan yang saya mau ambil.. kira" apakah bisa atau tidak yah ?
untuk harga tolong di confirm ke no HP saya aja yah


ada gan ..
cman smua bentuknya dri karet ..
gan kasih liat hasil yg udah d cat dong penasaran
================================

gan bsa bikin persis gini gan?