--$$harga tetap TAS GUNUNG/CARIEL/CARRIER/CARIL DMM Outdor Rp200.000 (BANDUNG)$$--

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 210
Lokasi Seller :
UPDATE


Wilujeng Sumping Gan
kami hadir untuk agan-agan pecinta alam, backpacker, dan traveling
kami tawarkan TAS GUNUNG ATAU CAMPING DMM OUTDOR EQUIPMENT berbahan CORDURA asli
barang bnib (brand new inbox) alias baru

"ingat ini bahan cordura asli"
apa itu cordura??

baca link ini gan sumber

DMM OUTDOR EQUIPMENT.
Bahan tebal, jahitan kuat, design modern & keren, muat banyak comfortable, nyaman dibawa untuk naik gunung, camping dan traveling




Spoiler for bikin ngiler gan:


Spoiler for ngiler ke-2:


Spoiler for ngiler ke-3:


Spoiler for ngiler mulu:



Quote:Sudah puas gan dengan penampakannya, kami kasih harga tetap kami dari produsen langsung, pilihan :
kapasitas 60 liter = Rp. 215.000,- Ready Stock
kapasitas 80 liter = Rp. 255.000,- Ready Stock
kapasitas 100 liter = Rp. 295.000,-Ready Stock
raincover dijual terpisah ya gan, harga @35rb aja utk semua kapasitas

spesifikasi:
PXL 60ltr tinggi maksimal 65x35cm
PXL 80ltr tinggi maksimal 85x35cm
PXL 100ltr tinggi maksimal 105x35cm
sudah ada tulang dari stainless steel di punggung 2 biji

yang ragu buat warnanya nih, ane kasih contoh gambar2 warna lain cekidot!
warna item-merah, item-biru,



ini contohnya dr bang young.army




Quote:Silakan Pesan, Stok sudah ada
lebih baik mesen skrg gan, takut kehabisan lagi



Cara PEMESANAN:
Silahkan tlpn atw SMS Ke NO ini 08782-444-1731

informasi lebih lanjut, silakan:
YM: humpilahop@yahoo.com


PEMBAYARAN
Spoiler for BNI:


PENGIRIMAN
Spoiler for JNE:


"PEMESANAN DI BAWAH JAM 2 SORE BARANG LANGSUNG DIKIRIM HARI ITU JUGA"
"PEMESANAN DI ATAS JAM 2 SORE BARANG DI KIRIM KEESOKAN HARINYA"
"BARANG DIKIRIM SETIAP JAM 7 MALAM"
"MAAF, UNTUK COD HANYA MELAYANI DI DAERAH GERLONG, SETIABUDI, DAN KAMPUS UPI"
"HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR"
HATUR NUHUN



Quote:Original Posted By heehoo14
SOLD TO ME...

Sorry boss baru sempat kasi testi... Kemarin saya beli barang dari si Boss.. yang saya tahu orang ramah, pelayananya cepat, dan after salles nya bagus.. dia kasi garansi kalo barang rusak boleh di balikin.. awaakakakaka... . Pokoknya ga rugi deh dan ga usah takut transaksi ama si bosss.... pokonya si boss ini...

RECOMENDED SELLER


Quote:Original Posted By rumangsang
MOHON MAAF AGAN2 BARANG DAH SOLD TO ME!!

RECOMMENDED SELLER!!!!!

janjian pagi2 di Daruttauhid (agan anak buahnya aa Gym ya?) ,,tp jadinya malah jam 1 siang, cz ane ada keprluan dlu. si agan rela nungguin
pokoknya pelayanan memuaskan..



Quote:Original Posted By thanatos87
gan. hehhe ane kemaren yang beli Harddisk externalnya... mantab gan..... hehehhehehe barangnye ga mengecewakan..... pelayanannya bgus n orangnya rmah n murah senyum pula ... hehhehhee

btw masalah harga.... dijamin dah nih seller murah abisssssssssssssss..............


MANTABBBBBBSSSS SELLERRRRR.........................!!!!!!!!!!!!!!! !!!!
VERY RECOMMENDED SELLERRRRR.........................!!!!!!!!!!!!!!! !

moga sukses skripsinya


Quote:Original Posted By porky pig
Gan..Ane yg di BSD nich..
Barang udh ane terima dgn selamat..
Walaupun ada keterlambatan dikit dari pihak JNE..
Tasnya bagus Gan..Jaitannya rapih..Modelnya juga lmyn..


Buat Agan2 yg lg nyari Carrier/ Cariel Murah & Bagus, Langsung pesen aja dech sama Agan ini..



Tolong siapin pesenan Ane yg satu lg yach Gan..Tks


Quote:Original Posted By justis
testi gan..
udh nympe raincoatny..
dibuka bungkusanny..wow bahanny alus ga kya jas hujan yg ecek2..nyaman dipakainy..
trnyta temen agan neh satu kampung ma ane..btw kok ane ga dpt diskon ya?
tp blm ane tes di hujan sie..
top seller dah


Quote:Original Posted By hdharis
gan... paket dah sampe dengan selamat di depok sleman...
belum sempat tes, tp sid dah...


Quote:Original Posted By ArekDarjo
Barang uda sampe dengan selamat gan


1 hari langsung sampe


buat agan yang lain jangan ragu deh transaksi ama agan ini

ane udah coba barangnya dan emang beneran bagus kok


Quote:Original Posted By semarjingkrak
[SIZE="16"]POKOKNYA AGAN SATU INI MANTAP DAH....BARANG MURAH DAN BAGUS...

TOP CERR ABIS DAH GAK USAH TAKUT DI TIPU DENGAN AGAN SATU INI...BEST SELLER...[/SIZE]


[SIZE="16"]




MOGA SUKSES GAN DAGANGANNYA...

[/SIZE]






TESTIMONIAL HUMPILAHOP KLIK KLIK



Quote:Lapak-lapak kaskus ane gan, cek it dot

Sepatu Hi-Tec Waterproof

Tas Sepeda DMM Outdoor

Celana Lapangan atau Kargo atau PDL

Matras Lipat

Tas Gunung/ Carrier DMM Outdoor

Jaket Gunung/Outdoor Goretex-Polar

Sleeping Bag DMM Outdoor

Raincoat/Jas Hujan Goretex DMM Outdoor

:::
TRANSAKSI KAMI DI PERTENGAHAN APRIL - MEI

  1. GUSTIAR WIDODO No. Resi : 435229 Delvered VIA CIPAGANTI
  2. HENRY PONTAN No. Resi : BDOC200004516611 Delvered VIA JNE
  3. PRASETIA No. Resi : BDOC200008525211 Delvered VIA JNE
  4. SULUNG SETYO No. Resi : BDOC200006525811 Delvered VIA JNE
  5. R AHMAD MUZANI No. Resi : BDOC200005615911 Delvered VIA JNE
  6. NENDRY SUSILO No. Resi : BDOC200007076511 Delvered VIA JNE
  7. St. ROHAYAH No. Resi : 1 572374 330001 Delvered VIA JNE
  8. YANA No. Resi : 1 570085 930008 Delvered VIA JNE
  9. MUKARAMIN No. Resi : 1 570083 330008 Delvered VIA JNE
  10. DAMAR No. Resi : 1 570213 420005 Delvered VIA JNE
  11. HARIS No. Resi : 1 572373 550004 Delvered VIA JNE
  12. NARAYO No. Resi : BDOC200010467011 Delvered VIA JNE
  13. RIDHA L No. Resi : BDOC200016734611 Delvered VIA JNE
  14. ZIA No. Resi : BDOC200018593611 Delvered VIA JNE
  15. MARADHONA No. Resi : BDOC200016724811 Delvered VIA JNE
  16. DENI No. Resi : BDOC200016715011 Delvered VIA JNE
  17. INDRA No. Resi : BDOC200016744411 Delvered VIA JNE
  18. HARI No. Resi : BDOC200010457211 Delvered VIA JNE
  19. IWAN SETYO No. Resi : BDOC200011476511 Delvered VIA JNE
  20. HESKY REZA No. Resi : BDOC200011456911 Delvered VIA JNE
  21. GUNARTO No. Resi : BDOC200011466711 Delvered VIA JNE
  22. HALAWA No. Resi : BDOC200011097711 Delvered VIA JNE
  23. JEFFRY No. Resi : BDOC200012556211 Delvered VIA JNE
  24. FACHRAN No. Resi : BDOC200010476811 Delvered VIA JNE
  25. RIAN RISMOYO No. Resi : BDOC200011486311 Delvered VIA JNE
  26. EDO No. Resi : 1 579559 470002 Delvered VIA JNE
  27. GUEK HIANG No. Resi : BDOC200014594811 Delvered VIA JNE
  28. ARI No. Resi : 1 591230 690004 Delvered VIA JNE
  29. DIMAS No. Resi : 1 591230 730007 Delvered VIA JNE
  30. M YUSUF No. Resi : BDOC200018783011 Delvered VIA JNE
  31. CITRA APRIHASTUTI No. Resi : BDOC200018792811 Delvered VIA JNE
  32. ASIS FALACY No. Resi : VIA SMS ON PROCESS VIA JNE
  33. TRI PRABOWO No. Resi : VIA SMS ON PROCESS VIA JNE
  34. M ARFAN No. Resi : VIA SMS ON PROCESS VIA JNE
  35. FUAD GADING No. Resi : VIA SMS ON PROCESS VIA JNE
  36. AWANG No. Resi : VIA SMS ON PROCESS VIA JNE
  37. ILHAM COD
  38. AGAN MARANATA COD
  39. AGAN SECAPA COD

TRIMAKASIH ANDA TELAH MEMPERCAYAKAN UNTUK BERTRANSAKSI DENGAN KAMI
ANDA KAMI HARGAI DENGAN PREDIKAT BUYER YANG
AYO... AYO SIAPA LAGI....:::


Quote:Original Posted By dagleekkk77
ane yg di solo gan.
sorii baru kasih testi ..ane kmaren bru pulang abis hidup 10 hri di gunung :smile
gara-gara tas carrier nya ajibb bgt jadi pas baru nyampek malemnya langsung ane pake dehh ,dikasih beban hampir 28kg tetep nyaman,ga goyang2 .hhe
pokokya agan ini "THE BEST


salam lestari!
Quote:Original Posted By itwasgood
barang udah nyampe di Malang barusan.
semua strap lengkap dan berfungsi, fitur-fitur juga lengkap, gak nyangka carrier semurah ini bisa sebagus ini..
masalah pembagian beban dan kenyamanan sih kelihatannya bagus, tp bakal saya share pengalaman saya bis reyen carriernya di Argopuro
overall..


Quote:Original Posted By invented
udah direyen karirnya, beban tas waktu berangkat skitar 24 kg, buat jalan 6 hari d Argopuro, hasilnya:
- pembagian beban bagus, pundak gak gempor
- semua strap berfungsi, tp sdikit gampang geser
- penampang selempang pundak kurang lebar dikit, tp gak masalah bwt saya
- tas tidak goyang, padahal ekstension udah dipake
bukti:


kesimpulan:
Barang murah tidak selalu lebih jelek, terus berkarya gan!!


hehe
pertama, ane ucapin makasih buat agan karena udah nyoba produk
(yg jelek) dari ane
kedua, makasih juga udah mau segan-segan mereview produk lokal ini
ketiga, mari sama-sama kita mencintai produk dalam negeri
(ijin buat d pangpang d pejwan ya )

review nya nih dari agan vostrosimbadda

Quote:Original Posted By vostrosimbadda


maap baru bisa kasih testi .
barang nyampenya cepet . seller oke .
meski ane pesennya abu item tp yg dateng merah item . si seller lupa ngasih tau stoknya .
barang good . paking rapet .

review abis di pake ke gunung gede tgl 6-8 kmren (berat kira2 20an kg) .
-kuat .
-gak bikin sakit pundak kalo bisa nyetingnya . (awalnya ane salah seting jadinya linu , hhe )
-penahan yg di pinggang kegedean buat ane . jd g fungsi .
-overall oke lah


salam lestari!
carriernya bagus gan...ane ninggal jejak dulu, kalo ntar dana dah ngumpul gampang ngelacaknya..

txs
Quote:Original Posted By duke46
carriernya bagus gan...ane ninggal jejak dulu, kalo ntar dana dah ngumpul gampang ngelacaknya..

txs


siap gan,
thx udah mampir
tarok komen dulu gan,,, mantab barangye,,
ntar kalo ada dana ane hubungi gan
Quote:Original Posted By liemppadank
tarok komen dulu gan,,, mantab barangye,,
ntar kalo ada dana ane hubungi gan


monggo gan
gan, barang udh nyampe gan...

tasnya bagus.. pelayanan ok.. orangnya ramah, meskipun ane rada bawel...


pokonyo agan 1 ini


RECOMMENDDED SELLER
Quote:Original Posted By fonkas
gan, barang udh nyampe gan...

tasnya bagus.. pelayanan ok.. orangnya ramah, meskipun ane rada bawel...


pokonyo agan 1 ini


RECOMMENDDED SELLER


okk.. gan sippp di tunggu orederan selajutnya hehehhe::
barang mantap banget gan
si seller yang satu ini juga ramah banget
buat agan-agan jangan ragu deh transaksi sama ts yang satu ini
ane nobatkan ente sebagai
PM net berapa sampe tangerang, maaf mau nanya da raincovernya gak? thx
yang 80liter ga bisa 180 gan?? kalo bisa cod lsg ane ke gerlong gan..
Quote:Original Posted By BoluHitam
PM net berapa sampe tangerang, maaf mau nanya da raincovernya gak? thx


sam gan pertanyaannya..jawab ya...kalo 50 liter ada ga?
kang abdi nge sms, minat ama carrier'nya
meninggalkan jejak ya
Maaf nih gan baru ngasih testi.
carrier 80L ama sleeping bag nya AAJJIIIBBBB !!
bahan nya mantap dah pokoknya.
pokoknya seller satu ini
nanya dikit ni gan...

kalo yg 60 ltr, 80 ltr, sama 100 ltr tinggi tas dan lebar tas brp gan?

sama sekalian sleeping bag nya gan ukuran brp?
rekber welcome g? sy minat, tp pake rekber...lokasi depok..ato COD stasiun Bogor mau?
Murah dan berkualitas. Tinggalin jejak dulu.
gan ane yang di Rawamangun , barang udah ane terima pokoknya agan yang satu


RECOMENDED SELLER DAH!!