Guru yang di bodohin sama muridnya

Di sebuah sekolah dasar, suatu saat seorang guru bertanya pada salah satu muridnya
Bu Guru : “Udin tolong jawab pertanyaan ibu yaa…
Kalo ada 5 ekor burung di jendela, kemudian ditembak satu, berapa yang masih tertinggal?
Udin : “Habis dong Bu, kan lainnya pada terbang”
Bu Guru : “Salah, harusnya dijawab masih tinggal 4 ekor, tapi saya senang dengan cara berpikir kamu…..”

Di saat yang lain Udin balik bertanya pada Bu Guru
Udin : “Bu Guru tolong jawab pertanyaan saya…
Kalo ada tiga orang cewek, masing-masing membawa es krim, cewek pertama makan es krim dengan dikunyah sedikit2, yang kedua dengan menggigit es krim dan contongnya, dan yang ketiga dengan menjilati dan mengulumnya, Manakah diantara ketiga cewek itu yang sudah menikah?”

Bu Guru : “Hmmm… pasti yang makannya dengan menjilati dan mengulum es krim yaaaa”
Udin : “Salah… harusnya dijawab yang memakai cincin kimpoi, tapi saya senang melihat cara berpikir Bu Guru…”

gmna gan pendapatnya

mohon di ya
dan jangan lupa di kasih

awkwakwkakwa
..numpang ngakak gan...


hahahahahhahhaha...

numpang unjuk gigi.....

murid gak tau diri itu gan
masa gurunya digituin tapi ya lumayan menyegarkan gan :
lumayan gan


berarti ibunya pernah kayak gitu
Quote:Original Posted By J.orc
murid gak tau diri itu gan
masa gurunya digituin tapi ya lumayan menyegarkan gan :



awkawkwak Thanks gan atas penilaiannya
Quote:Original Posted By Thekuchel
..numpang ngakak gan...


wakwakawk silahkan gan
mantap gan
Quote:Original Posted By capurista


hahahahahhahhaha...

numpang unjuk gigi.....



silahkan gan .. wakwakawkwa

Quote:Original Posted By son63
lumayan gan


wakawkwakwakkwa

Quote:Original Posted By b0rneo


berarti ibunya pernah kayak gitu


mungkin gan ? awkawkwakakkwa wa
Quote:Original Posted By zxcvbnm123456
wakwakawk silahkan gan



makace gan...keep posting..TE OO PE..
Ane Bukan Junker Gan !

Komentar Ane Gan :


selamat gan, ente udah buat ane

==============================================

Ngacir Ke Trit Lain Ah,Thanks Ya Gan

==============================================



Quote:Original Posted By akujerry
mantap gan


oke gan . .awawkwakkwa jangann lupa gan
Quote:Original Posted By Inouvetra
Ane Bukan Junker Gan !

Komentar Ane Gan :


selamat gan, ente udah buat ane

==============================================

Ngacir Ke Trit Lain Ah,Thanks Ya Gan

==============================================






awkawkwakwakwak .. oke sama sama gan .. tapi jangan lupa nya
beneran ngakak ane bacanya gann...
nice posting...

tp gan,koq anak SD dah ngerti gtan ya gan..?

ane aja ga ngerti koq gan...

orry belum bs kasi gan...

ane bantu ::: nn

wkwkwk
Quote:Original Posted By seanmls
beneran ngakak ane bacanya gann...
nice posting...

tp gan,koq anak SD dah ngerti gtan ya gan..?

ane aja ga ngerti koq gan...

orry belum bs kasi gan...

ane bantu ::: nn



.wwakwakwakwka .. ya mungkin saja bisa gan walaupun masih anak SD . tapi pikirannya udah kemana-mana kan bisa

awkawkwak .. oh iya thanks gan sebelumnya
bisa dibayangin ekspresi gurunya
wawkawka... BOCAH guoblok !!
nyolot banget tuh si Udin boonk in gurunya