KASKUS

gede banget gan
Klo manusia dimakan langsung abis kayaknya
Buaya Air Asin, di perairan Indonesia juga buanyakkkk..
Di Irian, Kalimantan, masih banyak tuh...
Ngapain heran ama negara Ostrali, lha di negara kita saja ada dan kebanyakan ukurannya lebih besar di negara kita. Tp sayang, habitatnya semakin menipis..beda dengan di Ostrali yang habitat aslinya benar benar dilindungi.
Bisa bisa..ntar Buaya Air Asin kekayaan kita musnah..dan kita hanya bisa liat di Ostrali doank..
buaya gede kaya gini ngeri juga gan ngeliatnya, ga bisa bayangin kalo dibikin dompet bisa banyak kali yah....
gile..buaya raksasa gan.
klo ane sekali kunyah langsung modar gan..
buseh buaya ato tirex itu terakhir gede amat
jenis nya apa gan ?
kurang lengkap nih

padahal keren tuh hhaaa
buset itu buaya bisa makan kerbau satu biji
gilaa gede banget., bisa nelen orang tuh
seyem gan
Wahgile bos gede bener buayany itu kykny bisa makan manusia langsung tuh bos , muat di perutny no

gede bner gan
gila
segitu gedenya? ane mah cuma buat selilitan
ngelihatnya aja ane males gan
wuik
gede amir gan
buaya segede itu butuh berapa taun buat tumbuh dan makan apa aja yaa..
bisa dengan mudah nyaplok anak anak
buat makan sekampung cukup neh dagingnya gan
buayanya gede banget gan..lebih gede dari lelaki buaya darat...
busett gede bener ngerii
gde banget gan
berapa meter tuh panjangnya
wah ane mungkin cuma jadi cemilan gan
buaya gede kaya gini ngeri juga gan ngeliatnya, ga bisa bayangin kalo dibikin dompet bisa banyak kali yah....
×