KASKUS

Foto Kumpulan Ular Berkepala Dua di Seluruh Dunia

Quote: Welcome to My Treat

Spoiler for bukti tidak repost:


Quote: Tidak seperti biasanya jika ular normal kemunculannya merupakan hal biasa bagi orang, tapi kemunculan si kepala dua ini bisa bikin orang stress, tapi sebenarnya sosoknya cukup memikat hati. Sesungguhnya ular berkepala dua merupakan hewan kembar siam, yang menempel satu sama lain melalui organ-organ atau bagian tubuh mereka. Ini artinya mereka nempel dengan saling berbagi organ, salah satu kepalanya merupakan parasit bagi lainnya.

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Quote: Lahirnya kembar siam seperti ini terjadi saat pembelahan embrio pada proses pembentukan menjadi kembar identik, entah untuk suatu alasan tertentu sebelum kelahirannya pembelahan tersebut tidak selesai. Titik dimana embrio berhenti membelah bervariasi sehingga ular-ular ini bisa nyambung di mana saja di bagian tubuhnya. Studi pada ular-ular ini menunjukkan bahwa hampir seluruh ular berkepala dua mengalami kesulitan dalam lingkungannya.

Spoiler for 5:


Spoiler for 6:



Quote: Meski ular berkepala dua ini harus saling berbagi bagian tubuh, kedua kepalanya tidak begitu saling memahami satu sama lain sehingga menganggap segala sesuatunya secara individual. Jadi seringkali mereka berada pada situasi dimana mereka harus bertarung saat menemukan makanan. Karena kepala mereka berbagi satu tubuh dimana juga berbagi organ yang sama, saat kepala yang satu makan, maka kepala yang lainnya akan juga merasa kenyang. Mungkin ini yang tidak dipahami kepala yang tidak makan saat merasa kenyang juga sementara dia tidak melakukan apa-apa.

Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Quote: Satu masalah lagi selain saat makan, yaitu saat menentukan kemana arah harus berjalan. Karena mereka memiliki masing-masing otak yang mungkin saja menerima informasi yang berbeda sehingga yang terjadi salah satu kepala akan selalu dominan menarik kepala yang lainnya pada arah yang lain.

Spoiler for 9:


Spoiler for 10:



Quote: Situasi bertambah rumit saat mereka menghadapi serangan musuh. Salah satu dari dua kepala itu mungkin menghendaki melawan musuh sementara satunya lagi menghendaki menghindari musuh secepatnya sehingga mereka sering kehilangan waktu pada saat-saat yang kritis. Hal ini turut membuat peluang hidup mereka di alam liar menjadi kecil.

Spoiler for 11:


Quote: Jika beruntung, ular berkepala dua bisa mencapai usia hingga dua puluh tahun atau lebih dengan kepala sebelah kanan biasanya menjadi lebih dominan dalam pengambilan keputusan, entah saat harus ke arah mana berjalan hingga mangsa apa yang akan dijadikan makanan.

Spoiler for 12:


Spoiler for 13:


Spoiler for 14:



Quote: bagi yang berkenan silahkan kan bagi nya

Quote: bagi yang tidak berkenan jangan di bagi nya

Quote: kaskuser yang baik selalu meninggalkan komeng yang bermutu dan memberikan


tambahan dari kaskuser,
Quote:Quote:Original Posted By deathbat70
ane tambahin nih gan fotonya
Spoiler for ular:

Quote:Original Posted By workgroup
nihh gan tak tambahi
Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


semoga gak repost


Quote: baca juga trit ane yang lain
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8894988] Cara Produksi Kondom di Pabrik [no BB][/url]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8900700] Foto Kumpulan Ular Berkepala Dua di Seluruh Dunia[/url]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7300363] Suami digugat karena buka cadar istri[/url]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8896277] Desain Komputer Modifikasi Yang Unik[/url]
Sering Makan Ikan Asin Bisa Aktifkan Virus Epstein-Barr

tiada pertamaxx di antara kita
ckckck..unik, sekaligus mengerikan..







—Birkan Hidup mengalir Apa Adanya..™
Unik but nggilani..
Ntar kalo makan rebutan dunk gan
unik2 uler'a....
waduhhh serem serem amat gan.. ane takut ngeliatnya gan


Quote:
Numpang nitip lapak yak gan
JAKET KASKUS PARASUT CASUAL Cuma 130rb
COCOK UNTUK BEERKENDARA DAN DIPAKAI DITEMPAT DINGIN ( anti air )
Bahan luar parasut dan dalaman yg dilapisi pooring, anti air dan angin. Karena tebal jaketnya..hehe
(click aja gambarnya gan)

BOSAN SAMA PO YANG GA JELAS KAPAN SELESAINYA. COBA AJA PESEN PO ANE
Berapapun yg memesan kita akan produksi tanggal 7 juni 2011
Moonggo gan di pesan
kalo kobra yg kepala dua gimana ya gan??
kobra kan kanibal masa mau makan kepala yg satunya?? ckckkcck
Quote: kembar siam tuh gan


Quote: .wb. Visited Your Thread

widih, serem juga yah kalo liat langsung
Wew aneh ya gan, kepala dua tapi bisa beraktivitas ya gan
gak berani deket2..
Ular Unik.nah disitu perlu kekompakan di antara kepala.
uler nya jadi keren ya gan klo punya kepala dua tapi tetep aja serem :serem
busyet menjijikan amat itu uler
wah... seru juga tuh buat piaraan....
lucu juga... jadi pengen elus2
wahh..., keren gan..., tapi kok rada ane ngeliatnya ya gan..
wuidih.. ane rada rada geli ngeliatnya...
maaf juragan guwehh ga bisa
Nice posting Gan....
Semoga bermanfaat bagi kita semua






Semoga Hari menjadi Berkah kita semua..
unik nih gan, repot tuh uler jalannya kalau yang satu mau ke kiri yang satunya lagi mau ke kana.. bisa tarik2an ..
..
×