KASKUS

Quote:Original Posted By gio1098
gak keberatan tuh gan kalo masih pake mesin standar?
btw PMin dong gan hehe tk


Gk brat kok bos...di bwa jln msih enak..
Cek pm bos...
Quote:Original Posted By oenthae
wuaaaaaaaaa...., barang mantap ni gan, :
ane juga mau di pm'in harganya y...,
spa tau aje nyokap setuju...,
thank's gan....,


Thx bos...
Cek pm bos...

up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup


up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup


up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup


up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup

gan net berape gan ampe jakarta.
Quote:Original Posted By superbjo
gan net berape gan ampe jakarta.



up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup

apik tenan mas,,,

tolong PM dong kira2 mau dijual brp?
BPKB tgn keberapa? aslinya warna apa? barang2 std msh ada gak? mesin std apa gmn?
overall ada PR apa lagi?
jogjanya dimana?

maaf banyak nanya ya mas,
suwun
Quote:Original Posted By JiCi
apik tenan mas,,,

tolong PM dong kira2 mau dijual brp?
BPKB tgn keberapa? aslinya warna apa? barang2 std msh ada gak? mesin std apa gmn?
overall ada PR apa lagi?
jogjanya dimana?

maaf banyak nanya ya mas,
suwun


kaga niat jual ya gan ??

harganya brp ?

udah banyak yg nawar, tapi tetep lo nyari yg paling tinggi.

mimpi aja lo

deh 5 juta gw bayar
Quote:Original Posted By setan2011
kaga niat jual ya gan ??

harganya brp ?

udah banyak yg nawar, tapi tetep lo nyari yg paling tinggi.

mimpi aja lo

deh 5 juta gw bayar


santai bos....
ane jualnya nyantai..klo blm ada yg cocok sm hrgnya y gpp sntai aja kali bos..

up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup


up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup

PM in harga negonya bos, sopo ngerti cocok
Quote:Original Posted By sojiro_san
mantep bner gan tiginya...,,modif dmn tuh gan...??


Quote:Original Posted By kedaung
sama gan nanyanya ?, kira2 habis berapa ?

idem gan pertanyaannya,,dapet limbah2nya dimana gan,,

up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup


up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup


up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup

×