KASKUS

Talking Cara Mengetahui Cewe Agan Pernah Ciuman Apa Belum Sebelumnya!

siang agan-sist?
ane mau berbagi tips buat agan yang mau tau cewenya sebelumnya udah pernah atau belum.
tapi bukan di jadikan patokan ya gan?
karena setiap orang itu berbeda2.
namun ane berbicara secara umum aja.


jadi begini caranya.
[QUOTE=]pada saat agan lagi berduaan sama doi. pilih suasana yang tepat,kalo bisa malem dan tempat itu sepi.
pertama2 jangan sekali2 membahas tentang pernah ciuman atau yang lain nya :maho
yang pertama itu bairkan si doi berbicara dan menceritakan pengalaman hari ini atau masa lalunya.
ciptakan suasana nyaman,penuh canda,dan jangan sampai tersinggung dengan kata2 agan.
lalu sikap agan adalah penuh candaan, buat dia tertawa lepas melepaskan penat dan masalah yang membebaninya.
nah di saat agan membuat di doi tertawa. sebagian besar cewe pasti mukul salah satu bagian tubuh kita.
ga paha,tangan atau pundak.
sesudah suasana meyakinkan,dan mendukung.
pas si doi tertawa karena candaan agan,pasti si cewe pukul bagian tubuh kita lagi.
coba agan pelan2 pegang tangannya,lalu wajah agan dekatkan ke wajah dia.
ingat...jangan sampai kena,biarkan doi menatap wajah agan.
nah disini posisi dimana kita tau doi udh pernah ciuman atau belum.




yang belum pernah sama sekali : ekpresi doi cuman bisa specless karena kagetnya.
yang pernah tapi ga sering : ekpresi doi pasti senyum dan tersipu
yang sering : ekpresi doi pasti mupeng atau nafsu,dan pasti nyosor duluan. [/QUOTE]

ingat... setiap wanita pasti berbeda sifat dan wataknya. cerita di atas hanya sepenggal kisah TS.
tapi sebenernya ane ga pernah cium itu cewe yang ane coba cara di atas. ane cuman mau survey aja. dan di atas lah hasilnya.
bukan TS munafik tapi ane emang ga mau ciuman lebih dari 1 cewe

WARNING
Quote:Original Posted By marley.guzz
kemarin pas ane ketemuan ma cewek ane cium dia maleh ngebales lebih hot si cewek nafsu gan


ya tentu aja HOT gan. ane ga ngejelasin pas lagi ciumannya kok.
karena walaupun yang blm tapi pas udah pasti HOT karena terbawa sama hawa nafsu itu sendiri.
ane cuman ngejelasin pas wajah agan sama cewe tatap2an.
ga sampe ciuman,cuman liat ekpresi wajah si cewenya.
jadi tolong jangan salah faham ya?
UP DATE

Quote:Original Posted By KumisMenawan
ahh, belom tentu,
ce jaman sekarang udah pada jago akting gan, uda kayak bintang sinetron semua...

[QUOTE=]agan KumisMenawan emang bener. cewe2 sekarang emang bisa nutupin itu dengan akting2nya.
tapi di saat suasana nyaman,dan pembicaraan ga menjurus ke sesuatu yang ga berbau dan pembicaraan hanya sebatas cerita dia hari ini dan masa lalu lalu di tambah dengan bercanda. fikiran cewe ga akan sejauh itu mikir buat akting biar ga ktauan pernah ciuman.
karena disaat kita sedang mengajak bicara perihal atau bahasan yang lain fikiran si cewe akan fokus ke situ dan ga mikir apa2.
nah di situ lah reflek yang bicara,pada saat melakukan trik ane di atas ekpresi wajah ga akan bisa bhong gan.[/QUOTE]



Quote:Original Posted By VOLD.
wah eksperimenya bisa berbuah manis dan pahit tuh,,,

kalo belum pernah, ada kemungkinan kena tampar





---Vold udah kesini™---

[QUOTE=]dari komen2 yang ane baca banyak banget yang nnya gimana kalo kena gampar? gimana kalo kena tampar kalo cewenya belum pernah ciuman?
itu emang mgkn aja terjadi gan soalnya si cewe belum pernah ciuman.
tapi menurut ane suasana yang pas,nyman dan mendukung semua itu ga berbuah tamparan gan.
karena di saat cewe nyman dengan kita. fikiran si cewe itu hanya tertuju sama yang ada di depannya. makanya ane saranin buat suasana nyman dulu karena fikiran si cewe biar rileks.
mgkn kalo agan yang kena gampar itu karena agannya yang nyosor duluan karena nafsu dan tidak mengindahkan sisi keromantisan. karena itu penting!
coba agan lakuin dengan tidak di barengi dengan nafsu dan cari waktu yang pas buat lakuin cara ane di atas.[/QUOTE]

Quote:semoga tipsnya bermanfaat ya gan?

[QUOTE=]TS ga nolak
Kalo kurang suka juga silahkan di
ane cuman share aja sama agan2 sekalian
[/QUOTE]

Quote:Original Posted By semudtgatal
wah ane sih kagak pnh pkae cara begitu'n gan...
kalo ane lsg nanya am pacar ane,dy udh pnh ato kagak?? kalo dy jwb "kagak", ane bilang "sini aq ajarin... " trus kalo dy blg "udah pnh tp sekali", trus ane blg, "gimana rasa ny, tunjuk'n dong... " laa..kalo dy blg "sering", ane blg, "owh, emang iya?? bukti'n dong! "


ane cuman nawarin cara yang berbeda gan


PENGALAMAN YANG SAMA DARI AGAN
Quote:Original Posted By Eizhie
teori TS kurang lebih bener adanya, ane udah pernah ngalamin, sama mantan ane yang emank udah "terbiasa" dulunya, sama pacar ane yang sekarang yang emank lugunya ga ketulungan
ekspresinya kurang lebih sama antara yang "biasa" sama yang "lugu" sesuai dengan uraian TS..
yang Lugu itu pernah pengen ane cium pas dapet momentnya muka doi langsung kaya begini kelihatan "bingung", malu, takut..
nah kalo yang udah biasa, biasanya dia ngerti banget ancang" ane kalo mau cium dia. Doi pasti ngikutin arah "gerakan ane..
sori bukan umbar aib, tapi cuman share pengalaman..


Quote:Original Posted By pixsu
kalo ane cuma sama 1 cewek, gan..
Istri ane...

Malam pertama dia speechless..
Malam kedua dia tersipu2....
Malam keseratus dia nyosor... hahahaha....

#buat istri ane, luv you lahh...


Quote:Original Posted By h3pp1
naaah, ane pernah pake niih cara TS, emang manjur koq agan2, dulu ane punya cewek yang ternyata sering ciuman, malu dia nyosor duluan, padahal ane cuman pengen ngetes


Quote:Original Posted By Gatt12
salah satu'y juga klo tuh ce' lom pernah ciuman, pasti waktu dicium bi2r dia diem aj sama se x gda respon malah ane yg aktif
coz ane sendiri yg ngalami.


Quote:Original Posted By dajal123
hahaha kalo trik ane agak sedikit butuh kesabaran

dari mantan2 ane cuma 1 cw dari 7 cw yang gak nyosor :

jadi gini gan pas jadian ente sabar aja dulu gak usah cipok gak usah menjamah dulu,,

ente kalo mau cium cium pi2 aja,,

selang 3 sampe 7 hari pacaran ketauan dah tu cw tipe apa binal agresif or nafsuan,,

coba aja buktiin kalo agan dapet cw yg nafsuan paling lama 5 hari agan bakalan di sosor bibirnya duluan kalo tempat mendukung bisa berlanjut ke,,,,, kemana yah gan pikirin aja sendiri


Quote:Original Posted By IdulDangdut01
kalo ane gan pertama kali mantan ane udah berkali2 ane bikin dia penasaran apa itu pake bahasa yang dia gak tau...

yaudah pas lagi sore menjelang malam kan (magrib ) ane anter pulang ke rumah pake mobil trus stop di tengah jalan sepi
ane bilang

ane: mau tau arti (dalam bahasa yang dia gak tau)?
cewe : apa?

ane pipinya malah kepala ane di tarik jadilah "FIRST KISS KU" haha dan "MANY KISS si mantan"




DON'T TRY AT HOME
Quote:Original Posted By raocool
Ane waktu itu pernah ciuman ma sodara sendiri gan...

ekspresi nya kaget..hehe




Quote:Original Posted By izroil86
pernah ane dulu ma mantan, karena ane wktu ntu emg lugu. ane minta ma dia buat dia. tp jawaban dia "gak". stelah bbrpa menit kemudian kt ngobrol ky biasa, eh tiba2 dia nyosor duluan. ah. . .ane kaget lah. itu terjadi d kosan cewe ane, lalu lanjut dah ciuman ala cupang.

tp, ane py pgalaman ma mantan jg. stelah ane utk pertma kali'y dia blg "speechless" trus sms jg isi'y gtu. eh ternyata stlah d selidiki tu cewe sbnr'y udh nglakuin sblum'y. brati klo mnurut teori TS itu sdkit meleset, dan emg bner cwe skg udh pinter akting ya gan.


itu menurut ane sih agan salah cara. kata ane juga jangan bicarain soal atau semacamnya karena kalo agan ngmg'n itu atau minta itu pasti si cewe langsung berfikir bagaimana caranya supaya cewe itu ga keliatan kalo dia pernah sebelumnya.

nih cewenya kaskuser yang pake cara TS.
Quote:Original Posted By RaienAsami
cowo ane tadi begini ternyata belajar dari agan tohh
Tadi sihh ane tonjok mukanya ampe mimisan karena kaget
nais info
wah si agan kata2 nye nyosor kayg mau aja,,

Gan ane nitip lapak ya.., kalo gak Berkenan bisa PM ane , ntar ane edit lagi
aduh si agan ada2 aja yah
patut dicoba dah. .
haduh bibir ane udah gak perawan lg
emang kaya gitu gan kalo cewe udah ato belom cara biar taunya
Quote:Original Posted By kaptenJfleece
wah si agan kata2 nye nyosor kayg mau aja,,


. ya pasti nyosor dluan lah kalo yang sering

Quote:Original Posted By dhanzhue
patut dicoba dah. .


silahkan di coba gan
[COLOR='RoyalBlue']Siap Ane Praktekin ![/COLOR]




ada2 aja nih
klo yg hyper ya pasti nyosor lah
wah ntar ane praktekin gan
wah analisis ente bsa aje gan
keren lah gan
Quote:Original Posted By tahe007
[COLOR='RoyalBlue']Siap Ane Praktekin ![/COLOR]


silahkan gan

Quote:Original Posted By Classs

ada2 aja nih
klo yg hyper ya pasti nyosor lah


udah pasti lah kalo yang hyper. nyosor dluan

Quote:Original Posted By A320
wah ntar ane praktekin gan


silahkan gan

Quote:Original Posted By chokacrut
wah analisis ente bsa aje gan
keren lah gan


pengalaman sih gan. jadi tau

864

:maho:maho
Jadi tau d seandainya nti ada yg ngetes ane seperti itu..
nice share gan
ane blum pernah ciuman
jdi ngapain dikhawatirkan . . .
nais info gan . tapi tahap" kesitunya deh yg susah .
lahiya kalo dia ngikutin apa yg agan bilang . lah kalo doi langsung nge gaplok bijimane gan?
kalo dapet yg 'sering' terus kita bilang "cuma becanda" pasti digaplok
wah, tapi rada susah klo cwe emang udh nafsuan..






Quote:
[Terima Pesenan] Pembuatan Jaket, Jaket Almamater, Baju, Sweater, kaos & polo shirt

nice info gan
tapi klo cwe ane ane tanya dia jujur gan pernah
tapi ane hargain kok
×