KASKUS

ganti digitizer xperia mini pro sk17i

gan ganti digitizer xperia mini pro sk17i berapa biayanya?
pm ane gan

nb: touch screen ane ga berfungsi setelah di charge semaleman
Gan LCD onyx 002 itu ada yg ori atau ada yg OC jg? soalnya dr 2 teknisi HP yg ane tanya ngomongnya beda2. yg 1 blg kalo yg cina warna nya agak beda.
gan ane mau bagusin hp gan, masalahnya tuh kalo ane colok headset, engga ke baca di hp, ane pake bb 8520 katanya sih ic headset, berap gan?

Thumbs up 

Quote:Original Posted By 666akuma
gan ganti digitizer xperia mini pro sk17i berapa biayanya?
pm ane gan

nb: touch screen ane ga berfungsi setelah di charge semaleman


Quote:Original Posted By gantenkpermanen
Gan LCD onyx 002 itu ada yg ori atau ada yg OC jg? soalnya dr 2 teknisi HP yg ane tanya ngomongnya beda2. yg 1 blg kalo yg cina warna nya agak beda.


Quote:Original Posted By simonoviyanto
gan ane mau bagusin hp gan, masalahnya tuh kalo ane colok headset, engga ke baca di hp, ane pake bb 8520 katanya sih ic headset, berap gan?

gan
gan gimana gan hp sayabisa di benerin ga..
hp saya soner w508 rusak ic power katanya..
gan LCD onyx 1 ane pecah, kl ganti brp duit? trs yg kode LCDnya apa?

bs ditunggu gk ganti LCDnya.

tq


Quote:
Numpang share info ya gan..cocok buat usaha agan nih..
Promoote - Situs Pencarian dan Penawaran Usaha Jasa


Thumbs up 

Quote:Original Posted By jimmnus12
gan gimana gan hp sayabisa di benerin ga..
hp saya soner w508 rusak ic power katanya..


Quote:Original Posted By Valen_Vfr
gan LCD onyx 1 ane pecah, kl ganti brp duit? trs yg kode LCDnya apa?

bs ditunggu gk ganti LCDnya.

tq


gan

Star 

Gan ane yg sms ente ganti digitizer xperia mini pro, kira2 ditungguin bisa gan? berapa lama? sama c6 ane kata tukang servis tempat laen mesin nya udah kena jadi gabisa, apa bisa ente akalin kira2 ? kalo gabisa ga ane bawa gan. Thanks agan steve yg

Thumbs up 

Quote:Original Posted By nurilaendri26
Gan ane yg sms ente ganti digitizer xperia mini pro, kira2 ditungguin bisa gan? berapa lama? sama c6 ane kata tukang servis tempat laen mesin nya udah kena jadi gabisa, apa bisa ente akalin kira2 ? kalo gabisa ga ane bawa gan. Thanks agan steve yg


bisa di tunggu gan

Thumbs up 

gan, ane punya bb bold 9000.terakhir kondisinya mati ga bisa dicharge.kalo dicharge hape kondisinya panas seperti konslet dan ga bisa ngisi baterai malah baterenya drain gitu sampe mati total.dicharge pakai charger portable juga ga membantu.ane sempat ke tukang service, katanya sih zokus ane kena.nyatanya setelah dari situ hape ane ga membaik malah mati total.pas ane tanya ke tukang service lain malah katanya musti ganti mesin padahal kondisi sebelum masuk counter hape ane masih bisa reboot meskipun cuma setengah jalan mati mohon dibantu ya gan kira kira hape ane kenapa
gan, saya punya 2 unit bb rusak..
yang pertama bb 8220 flip kondisi matot, yang kedua 9360 apollo trackpadnya g bisa berfungsi.. udah nyoba ganti trackpad ttp g bisa.. tapi yang lain normal fiturnya..

lokasi saya di kemanggisan.. kira2 bisa ngk buat panggilan.. dan berapa ongkosnya?

unlock

Quote:Original Posted By stevehp.1
[BEST & EXPERT]Terima Jasa & Panggilan Service/Repair/Perbaikan & Jual Spare Parts All Tipe Hp Nokia,SE,HP cina,Samsung,BlackBerry Dll


HP,BB agan2 ada kena kecelakaan?ga sengaja
jatoh atw kena air?lcd pecah?tiba2 budeg,ga da signal dll?

ATW didaerah agan susah nyari Spare Parts apalagi IC YG rusak dari hp agan2?
KAMI SEDIA KOK GAN SPARE PART SEGALA TIPE DAN MEREK HP/BB N MASALAH/TROUBLE HP AGAN2 KONSULTASIKAN DL GRATIS DENGAN STEVEHP UNTUK SOLUSI TERMURAH DAN TERBAIK!

UDA ga ZAMAN nya gan benerin/perbaikan hp itu harga mencekik leher dan selangit!!!apalagi jika agan2 demen n bisa buka pasang n otak atik hp
agan sendiri cuma kendala di SparePART nya susah,maka skrng ga perlu susah2 lg gan...

[/COLOR]
[/B]

Telah dibuka Divisi Servis/Repair dan Spare part kami
Specialist Perbaikan Semua Tipe Gadget...



Dengan Steve Wijaya
HUB CALL/ SMS & WHATSAPP - 08998807333 / 222 & 085311543333
email-stevehp.spy@gmail.com
YM-stevehp_spy@rocketmail.com

-Skype - stevehp39

BB - 290E13B8




Workshop:
Jl Krendang Indah komplek 1 no 20 a
Jakarta Barat
BENGKEL STEVEHP


PowereD By THE DOKTERHP
Praktek Setiap Hari Kerja Jam 10.00 s/d Jam 7.00
dgn membuat janji terlebih dulu

MENERIMA JASA SERVICE/REPAIR DARI LUAR JABOTABEK VIA TIKI/JNE
Resep bisa langsung Tebus di"APOTEK" stevehp
jg mantap gan

MOHON Rate 5 Nya Bro pas posting Thanks be4...sob
[/SIZE]
CARI CASING,BATRE,HEADSET,CHARGER ASSESORIES ALL TIPE HP/BB ORIGINAL/ORI99 KUALITAS PREMIUM & TERIMA PANGGILAN ANTAR PASANG DITEMPAT MONGGO MASUK SINI GAN & SIS
Stevehp.1
Trusted & Expert





wah ketemu expert nya neh
boz pengen nanya,
1. bisa unlock motorola w490 tmobile ga?
2. upgrade firmware nokia 8110?

thanks di tunggu

Thumbs up 

Quote:Original Posted By chuckzchackz
gan, ane punya bb bold 9000.terakhir kondisinya mati ga bisa dicharge.kalo dicharge hape kondisinya panas seperti konslet dan ga bisa ngisi baterai malah baterenya drain gitu sampe mati total.dicharge pakai charger portable juga ga membantu.ane sempat ke tukang service, katanya sih zokus ane kena.nyatanya setelah dari situ hape ane ga membaik malah mati total.pas ane tanya ke tukang service lain malah katanya musti ganti mesin padahal kondisi sebelum masuk counter hape ane masih bisa reboot meskipun cuma setengah jalan mati mohon dibantu ya gan kira kira hape ane kenapa


Quote:Original Posted By Lh7
gan, saya punya 2 unit bb rusak..
yang pertama bb 8220 flip kondisi matot, yang kedua 9360 apollo trackpadnya g bisa berfungsi.. udah nyoba ganti trackpad ttp g bisa.. tapi yang lain normal fiturnya..

lokasi saya di kemanggisan.. kira2 bisa ngk buat panggilan.. dan berapa ongkosnya?


Quote:Original Posted By dronnel


wah ketemu expert nya neh
boz pengen nanya,
1. bisa unlock motorola w490 tmobile ga?
2. upgrade firmware nokia 8110?

thanks di tunggu


gan

LAGI GAN

oya gan ane ada tambahan, galaxy young temen ane suka kaya ngecas sendiri. keluar notif batrenya ngisi padahal ga dicolokin. apanya itu gan? estimasi biaya juga gan.

Thumbs up 

Quote:Original Posted By nurilaendri26
oya gan ane ada tambahan, galaxy young temen ane suka kaya ngecas sendiri. keluar notif batrenya ngisi padahal ga dicolokin. apanya itu gan? estimasi biaya juga gan.


gan
pm nya gk masuk gan..

Thumbs up 

Quote:Original Posted By Lh7
gan, saya punya 2 unit bb rusak..
yang pertama bb 8220 flip kondisi matot, yang kedua 9360 apollo trackpadnya g bisa berfungsi.. udah nyoba ganti trackpad ttp g bisa.. tapi yang lain normal fiturnya..

lokasi saya di kemanggisan.. kira2 bisa ngk buat panggilan.. dan berapa ongkosnya?


gan
×