KASKUS

Talking Agan² pada masih inget g ama topi yg smpat populer ini?

Inget ama sinetron jaman dulu g gan?
namanya : "tersayang", ntah "tersanjung" ya?
ane lupa.
n inget g ama topi yang sering dipake ama pasangan yang ada didalam film, yang sampe² tuh topi yang kek begituan laris terjual dipasaran.

uda lama banget nih sinetron. cinta fitri mah lewaaattt :maho





ini dia topi nya gan.





cuma buat hiburan sambil nginget² masa lalu doang gan.

kalo berkenan, bagi nya dong gan.




Tambahan dari agan sofiemilfie Quote:Original Posted By sofiemilfie
wakawkkwakw
film tersandung gan,, sinentron yang dibintangi oleh anjasmara dan jihan Fahira
dulu musim banget topi itu
tapi ane emang salut,, ini baru namanya sinetron,,daripada sinetron sekarang,,
,.,wkwkakwka,
yg belum tahu, ketahuan belum lahir pas film ini diputar atau masih balita

sini ane bantu tunjukin..


ini topinya anjasmara
Spoiler for buka:


ini topinya jihan fahira
Spoiler for buka:



taro pejwan gan,, biar lainnya pada tau
gak keluar pic
topi dion ... hHAHAHA

Sialan, beda tipis ama yg atas
Quote:Original Posted By hasagbc
gak keluar pic


sorry gan, tadi ane salah masukin code.
topinya sapa tu gan?
kaga tau ane
Ane malah baru tau ni topi gan....
bagusnya ni topi dimananya ya?
Quote:Original Posted By MHD.Hudaya
sorry gan, tadi ane salah masukin code.


udH muncul kALI
Quote:Original Posted By rezzasanzero
topi dion ... hHAHAHA

Sialan, beda tipis ama yg atas


nahh
si gan tau dia.
ane cuma mau bernostalgia aja dengan film lama gan.
ane gak tau gan

Itu topi apa ya gan? Ane kurang tau
Kl ane sukanya fedora
dari dlu ane anggpnya lebai tu topi
Quote:Original Posted By donkzpunkz
dari dlu ane anggpnya lebai tu topi



ia gan.
banyak banget yang pake topi begituan dulunya.
dlu ada 3 ane gan
tapi gak tau namanya topi apa
apa tu gan gak tau ane gan


inget gan..

tuh topi klo dilempar, pas masuk di kepala orang..
ane dulu suka nonton gan...
Quote:Original Posted By Marv3L


inget gan..

tuh topi klo dilempar, pas masuk di kepala orang..



tau aja si agan.
[COLOR='RoyalBlue']widiwww. . . topi ini waktu ane masih SD gan. . . [/COLOR]



gak ingat gan,.
Ane tau nya tersanjung gan