KASKUS

Quote:Original Posted By algiachmaree
sumpah mas yanto baik banget ma ane, berkorban tidak tidur untuk memuaskan hati CONSUMEN,.... untuk calon pembeli saya pastikan gak bakalan rugi.....!!!!!!

tinggal nabung lagi buat beli green laser dan senter.......





SELAMAT TAHUN BARU 2011


Quote:Original Posted By railgun7
barang udah nyampe gan semalam soree
yang penting
mau dicoba di senapan dolo
Quote:Original Posted By julianbaso
gan udah nyampe dengan selamat di Palu
scope leupold mark4 4-12X40
thank's gan barangnya....
Quote:Original Posted By jackie_212
pesenan JSJ-800 sudah sampai 3 hari yang lalu, maap baru sempet testi nih,

agan lib-lib emang

sipp dah, manteb banget JSJ-800nya, ngga bayangin dah yang pulse baton gimana seremnya:

oke2, ntar ane kontak lagi gan buat pesenan selanjutnya
Quote:Original Posted By mavericrazgriz
Stungun pulse baton nya sudah sampai gan. Mantap abis . Thanx ya
Quote:Original Posted By ctpp
LUAR BIASA!!! barang sampe tepat waktu dan pelayanannya oke.. smoga stun gun nya bisa berguna suatu saat nih gan buat nyetrum nyamuk, eh penjahat.. :maho
Jangan ragu beli sama gan lib lib, karna beliau
Quote:Original Posted By ERRYCA
BERBAHAYA!!!!! HATI HATI GAN TRANSAKSI SAMA AGAN SATU INI.... COS NE AGAN BIKIN ORANG KAGET-COPOT JANTUNG.....
PAKET UDAH TIBA CEPET SEKALI TIDAK TERDUGA!!
HE HE HE ...PAKE YEZ LAGI...ENTE SANGAT RECOMENDDED SELLER !!!!!!
TERMAKASIH YA GAN......

Quote:Original Posted By bijiq26
Agan lib-lib.. Barang ane sudah sampe dr kmrn ni.. hahahaa mantap gan!! ud paling murah sekaskus, cepat, barang keren.. hehehe.. Tapi ane ttp berharap gak akan gunakan barang agan si.. hehehehe thx gan.. bener2 : d buat agan satu ini.. Sukses terus gan!




Quote:Original Posted By ivan rose
thx gan...mau kasih testi skalian nanya.
barang dah sampe..transfer sore besok pagi barang dah sampe.
mantaf dah pelayanannya..

oh..iya gan mau tanya berarti tuh alat baru berfungsi klo lampu merahnya dah nyala trus kita teken tombolnya yah?? klo cuma kita tekan tombol aja tanpa lampu merahnya nyala fungsi ga tuh???

soalnya kmrn ngetes pas lampu merahnya nyala trus ane pencet tombolnya eh..keluart kilat sama bunyi kyk ledakan api gan? emang gitu yah??? soalnya bokin malah jadi takut pas liat kilat sm ledakannya.. amankah buat yg pegangnya gan?
Quote:Original Posted By Sublimate
AGAN YANG SATU INI MEMANG LUAR BIASA

SORE TRANSFER SORE H+1 SUDAH SAMPAI

SUDAH BERKALI2 TRANSAKSI DIKASKUS AGAN INI TERMASUK SUPER RECOMENDED SELLER , DIJAMIN NGGAK KECEWA DEH...

BARANG TW 09 SUDAH SAMPAI DENGAN SELAMAT DAN RAPI PACKINGNYA


Quote:Original Posted By venzola
gan, brg nya ud ampe dgn selamat...
brg nya mantap, kirim nya cepat...
jgn ragu ama agan ni....
ane cuma mw kata agan ni

RECOMMENDED SELLER
Quote:Original Posted By spooky37
Gbb Case dah sampe dengan selamat Bos, thx, kiriman cepat, barang dibungkus rapi, mantap......thx
Quote:Original Posted By andicoma
BBG apaan ya gan?

Btw barang dah sampe nih, tidak diragukan lagi :


Sekian testi dari ane, semoga makin sukses

Tengkyu
Quote:Original Posted By piwit
wadoh abis barang nya hahahah padahal temen ane mau pesan lagi bos,tapi ok lah
gw mau kasih testi buat bos yg 1 ini,barang sudah sampai takengon dengan selamat sentosa damai sejahtera....sudah di pakai buat jaga kebun kopi....terang nya aje gile.....1 kampung di sini blm ada yg punya senter kaya begitu hahahahah
intinya bos yg 1 ini banget lah pelayanan dan dll nya top markotop...bos nanti kalo temen saya butuh saya hubungi bos lg.....
Quote:Original Posted By ardytwin
Lapor Gan...., barang dah nympe Purwodadi. oke banget barangnya.
Cepet juga ya nympenya...., hehehe...

Agan yg satu ini...

RECOMMENDED SELLER

Quote:Original Posted By mayhem.on.us
RECOMMENDED SELLER

PELAYANAN OKE BANGET..
GILE PESEN JAM 4 PAGI JUGA DILADENIN.....
BARANG MANTAP..PAKE GARANSI LAGI

AYO SODARA SODARI JANGAN RAGU2 MESEN SAMA AGAN YANG SATU INI, DIJAMIN KAGA BAKAL NYESAL, GA MESAN MALAH NYESAL

4 JEMPOL DEH BUAT AGAN: : : :
MAKIN LARIS YA GAN DAGANGAN NYA
Quote:Original Posted By MarleyJr
Testi ni Om..

pesen MXDL + police torch 50w kamis malam..eh jumat sore dah nyampe : (padahal nyebrang pulau)

Packing Rapi bgt + barang mulus :

dengan bgitu marley berserta seluruh crew menyatakan Om LibLib sebagai



thx
Quote:Original Posted By Toz-oEm
Pagi kang Mulyantoro,maaf baru posting dikarenakan internet yg mati kemarin.
Oia,barang sudah datang 2 hari yg lalu.
Ternyata cepat datangnya plus cepat di responnya.
Barangnya maknyus nih, pokoknya tidak di ragukan lagi buat kang Mulyantoro



Teman juga ada yg suka,katanya ngak kalah dengan produk mahal.
Nanti kalau ada pesanan lagi, akan sya kabarin.
Thx



Sekalian bantu :sup
Quote:Original Posted By Wigananda
LAPOR !!

Senternya ajiib banget ..
ane akui kalo brother
lib-lib ini emang RECOMMENDED SELLER jangan ragu deh klo transaksi sama bos ini ..
ane pesen, barang dikirim duluan, duitnye 2 minggu kemudian .. pokoknya jangan ragu deh kalo mau transaksi dengan agan cakep yang satu ini ...


maapin ane yah klo bikin ribet gan... [/COLOR]
[COLOR="Cyan"]


[CENTER][SIZE="4"] SUKSES TERUS LAPAKNYA YAH GAN !!!
Quote:Original Posted By badjimbo
thanks gan senter new police dah nyampe rumah..pas ta cb sinarnya terang buanget melebihi yg sy duga..ga bakal nyesel dah beli ni senter.Penjualnya jg top dah pokoknya,ramah & dpt diandalkan dlm hal kecepatan pengiriman..

Puaasss.....

Agan yg 1 ini emang bener"
ane beli scope & laser retarget, cod drmhnya disambut dgn ramah bngt & asyik bngt dech org nya, malah dia janjiin mo bantu zeroing sengin ane.
yg lbh muaantafff lg gan dia ngasih hrg brgnya emang bener" hrg KASKUS bngt.
pokoknya ane puaassss dech gan sm agan yg 1 ini N benar"
×