Keindahan erupsi gunung berapi [cekidot gan!!][++Pic,++Video]

Welcome to My Thread

Quote:Maap klo "EMANK" thread ane tp moga aja "EMANK" bkn


Spoiler for Pesan TS:



Quote:Alam memang menyimpan banyak keindahan. Dimulai dari yang terkecil hingga yang terbesar. Namun tak jarang juga jika alam sedang marah, malah menampilkan keindahannya. Dan berikut beberapa foto erupsi gunung berapi.



LANGSUNG AJA DEH GAN/SIS... NIH FOTO2NYA.. CEKIDOT


Quote:
Spoiler for Erupsi gunung berapi:


Quote:
Spoiler for Erupsi gunung berapi:


Quote:
Spoiler for Erupsi gunung berapi:


Quote:
Spoiler for Erupsi gunung berapi:


Quote:
Spoiler for Erupsi gunung berapi:


Quote:
Spoiler for Erupsi gunung berapi:


Quote:
Spoiler for Erupsi gunung berapi:


Quote:
Spoiler for Erupsi gunung berapi:


Quote:
Spoiler for Erupsi gunung berapi:


Quote:
Spoiler for Erupsi gunung berapi:


Quote:
Spoiler for Erupsi gunung berapi:


Quote:
Spoiler for Erupsi gunung berapi:


Quote:
Spoiler for Erupsi gunung berapi:


Quote:
Spoiler for Erupsi gunung berapi:


Quote:
Spoiler for Erupsi gunung berapi:


Quote:
Spoiler for Erupsi gunung berapi:


Quote:
Spoiler for Erupsi gunung berapi:


Quote:
Spoiler for Erupsi gunung berapi:


Quote:
Spoiler for Erupsi gunung berapi:


Quote:
Spoiler for Erupsi gunung berapi:


Quote:
Spoiler for Erupsi gunung berapi:


Quote:
Spoiler for Erupsi gunung berapi:


Quote:
Spoiler for Erupsi gunung berapi:


Ni gan.. bonus dari ane.. Video erupsi Gunung berapi

Quote:
Spoiler for video:



Quote:JNG LUPA GAN.. BWT NINGGALIN SMA ININYA YA!!


Quote:MAMPIR DI LAPAK ANE LAINNYA GAN !!

wih keren keren
PERTAMAX ANE AMANKAN . !!!
haduuuh dek.. klo mw maen PERTAMAX jng di sni ya..
sna di SPBU aja,, sekalian bawa mercun/petasan klo bisa,, OK!
waaaaaaaaaaah

cepet juga yah di atas ane :/
kereen gaan ..
keren gan,,ngeri benar,,PANAS
Quote:Original Posted By M.fadel
PERTAMAX ANE AMANKAN . !!!



haduuuh dek.. klo mw maen PERTAMAX jng di sni ya..
sna di SPBU aja,, sekalian bawa mercun/petasan klo bisa,, OK!


indah tapi bikin gan
indah emang gan

tapi dampak setelahnya itu

Talking 

indah tapi ngeri gan
gagal pertamax gpp lah
yang penting mejeng page 1 :maho
keindahan yg mematikan







Quote:
bagus sih gan

tapi orang yang ada di sekitar gunung kan kasihan



mampir gan
Quote:10 Orang yang punya tanah terluas di dunia
emg indah gan tp keindahannya membuat kesengsaraan
Serem gan
wah kl diliat dr jauh keren ya gan, kalo dari deke mah ngeri
tp di balik itu smua kan ada sisi positifnya gan,, bisa bkin tanah makin subur,,
meskit membutuhkan waktu
wah kalo diliad dari poto"nya ane takjub gan.. tapi kalo sampe kejadian sebenernya ane mending aja dah gan.. gosong gan..
ettt dah apaan tuh gan
kalo ngeliat picnya keren gan, cuma kalo liat langsung ngeri gan.