KASKUS

Ternyata manusia dilahirkan murni sebagai vegetarian!!(bukti dari Tuhan)

tahukah agan kalau ternyata kita ini dilahirkan oleh TUhan untuk lebih cocok mengkonsumsi tumbuh2an...

dan kita sudah dibedakan dari para binatang yang mengkonsumsi daging dari bentuk tubuh dan anatomi kita..

silakan saja bandingkan gigi kita dengan gigi pemangsa daging...apakah ada kesamaan yang signifikan??.


contoh mahluk hidup yang dilahirkan untuk membunuh dan memakan daging adalah mahluk hidup yang memiliki gigi taring yang besar dan lebih dari 4

dan mereka memang mahluk hidup yang diciptakan Tuhan untuk bertahan hidup dengan membunuh dan memangsa binatang....liat saja mereka mampu memakan daging yang belum dimasak secara mentah2 dan langsung...sedangkan kita apakah mampu memakan daging binatang secara mentah yang belum dimasak



sedangkan manusia lebih condong mengunyah makanan...bukan mencabik,dan berikut gambar susunan gigi manusia (silakan bedakan dengan hewan karnivora)


apakah agan bisa meliat???
.....
...

apakah mirip dengan susunan gigi sapi berikut??



sangat mirip bukan susunan gigi kita dengan gigi sapi yang tidak makan daging...

dan memang gigi kita dirancang untuk tidak mencabik daging....tapi mengunyah tumbuhan...

maka dari itu Tuhan sejak awal sebenarnya merancang kita untuk memakan tumbuh2an...tetapi apa daya kita ternyata tidak tahan dengan godaan daging ayam/sapi...dan sebenarnya yang membuat daging itu enak adalah bumbunya bukan???coba aja makan daging yang dimasak...tetapi tidak dibumbui...apakah masih suka makan daging??

sekarang coba bayangkan apakah kita mampu memakan daging seperti singa? yang apabila mereka sehabis berburu..langsung memakan daging tersebut mentah2 di tempat...sekarang coba bayangkan manusia apakah sanggup langsung memakan ayam yang masih mentah??

tidak bisa bukan??

harus dimasak dulu...itulah yang menandakan kita ini sebenarnya tidak dirancang untuk makan daging....sedangkan tumbuhan,biji2an dan buah2an meskipun tidak semua bisa kita makan secara langsung...tetapi ada yang bisa kita makan secara langsung seperti kacang, buah, tauge, kol, wortel, dll

yang kedua adalah perbedaan dari tubuh manusia yang mengkonsumsi daging dan yang vegetarian...

tentu lebih sehat yang mengkonsumsi sayuran bukan??ini sudah jelas....sedangkan kita apabila memakan daging terus..tentu pencernaan kita terganggu...seperti berak keras dan kentut bau....

dan masih banyak tanda2 klo kita ini diciptakan TUhan sebagai vegetarian....

maka dari itu perbanyaklah makan sayur, dan janganlah mengkonsumsi daging secara berlebihan (kalau bisa malah dihilangkan)




untuk lebih jelasnya silakan baca literatur berikut
Spoiler for klo sempat dibaca untuk menyadarkan manusia itu seharusnya paling baik makan tumbuh2an:
hihi..tp kalo kita makan rumput mentah juga g enak gan..
Quote:Original Posted By bang.stev
hihi..tp kalo kita makan rumput mentah juga g enak gan..


maka dari itu manusia diberi akal lebih agar mampu memakan tumbuhan dengan cara yang lebih dari hewan(contohnya dimasak)
tp mkn daging lebih enak dari vegetarian gan









Quote:pengen di lukis? >> klik
Quote:Original Posted By kaoslukis486
tp mkn daging lebih enak dari vegetarian gan


yang enak itu bumbunya bukan dagingnya...apakah makan daging hambar.mentah enak?
hidup vegetariaan....
padahal ane juga ga tahan dgn godaan ayam n daging











[AMAZING] 10 Hutan Fosil Yang Membatu
Quote:Original Posted By Apeglie
hidup vegetariaan....
padahal ane juga ga tahan dgn godaan ayam n daging











[AMAZING] 10 Hutan Fosil Yang Membatu


klo ga tahan ga usah dipaksa gan tapi dikurangin aja ga usah terlalu berlebihan makan daging
Thanks gan udah share.
trit yg memintarkan..


Quote:
Yuk,ikut ane jalan-jalan ke Anambas!!!
(3 Komentar terbaik di tiap Page,dapet cendol)

Gan,kebetulan ane jg vegetarian.Dan ane ngerasa lbh sehat gan,dibandingkan makan daging.Cuma share aja,ada tmn bokap mukanya jerawatannya byk bgt,dan pencernaanya gk bgs gan,ampe masuk RS,dan uda cukup parah.Skrg tmn bokap ane sehat walafiat,krn ikutin saran dokter,yaitu perbanyak makan sayur,kurangi daging.Eh malahan tmn bokap ane jd vegetarian gan
Gk ada salahnya kita mencoba hidup lbh sehat gan







QR
makan sayur makanya om

biar sehat ga cepet sakit
qta juga dikasih lidah yg bisa ngerasain rasa daging... jdi ya makan daging brti boleh donk..
manusia kan dilahirkan mmpunyai otak
so manusia bisa berpikir lah apa yg harus dimakannya
kalo dging kan bbisa dimasak dulu
ada bnernya juga manusia dilahirkan sebagai vegetarian
tapi gak cuman sebatas itu
:
tapi kok ane doyan daging ya gan
ga doyan rumput



mampir gan
Quote:10 Orang yang punya tanah terluas di dunia
Daging ayam enak
Daging sapi enak
Daging kambing super enak : :
Daging ikan mentah enak :
Telor enak
Keju enak
Susu enak
Tahu enak
Tempe enak
Coklat enak
Hidup makanan enak!
selain bervegetarian juga harus hidup teratur, banyak olah raga dan hindari stress berlebihan. ane setahun lebih vegetarian; ga pernah sakit, ga pernah masuk angin, konsentrasi meningkat

skg ane ngak vegetarian, tapi tetap lbh mengutamakan sayur. maunya vegetarian pol, tapi ngak bisa masak :maho
Quote:Original Posted By sulius
manusia kan dilahirkan mmpunyai otak
so manusia bisa berpikir lah apa yg harus dimakannya
kalo dging kan bbisa dimasak dulu
ada bnernya juga manusia dilahirkan sebagai vegetarian
tapi gak cuman sebatas itu


apakah membunuh hewan itu dianjurkan??kita makan daging otomatis membunuh hewan kan... padahal dari bentuk tubuh anatomi kita dilahirkan sebagai vegetarian oleh Tuhan...sekarang semua manusia itu memiliki hati nurani...pasti seandainya meliat hewan yang dipelintir lehernya ga tega kan?? itu namanya nurani asli dari mahluk Tuhan yang dilahirkan untuk vegetarian

beda dengan hewan karnivora yang anatomi tubuhnya memang dibuat untuk memangsa hewan lain...seperti kuku yang tajam, taring yang kuat...

bandingkan dengan manusia...kuku aja tumpul...make cakar aja kuat2 udah patah..
Quote:Original Posted By parallel
Daging ayam enak
Daging sapi enak
Daging kambing super enak : :
Daging ikan mentah enak :
Telor enak
Keju enak
Susu enak
Tahu enak
Tempe enak
Coklat enak
Hidup makanan enak!


makanan utama dari vegetarian itu tempe gan,...

itu dikatakan oleh vegetarian adalah makanan super....semua protein,karbodhidrat, vitamin, lemak, dll semua ada dan seimbang kandungannya di tempe....

sedangkan daging itu hanya sebagian saja, sedangkan sisanya tidak berguna sama sekali, bahkan memiliki kandungan yang tidak terpakai oleh tubuh...
wah ane baru tau gan
Quote:Original Posted By KaratekaSNES
apakah membunuh hewan itu dianjurkan??kita makan daging otomatis membunuh hewan kan... padahal dari bentuk tubuh anatomi kita dilahirkan sebagai vegetarian oleh Tuhan...sekarang semua manusia itu memiliki hati nurani...pasti seandainya meliat hewan yang dipelintir lehernya ga tega kan?? itu namanya nurani asli dari mahluk Tuhan yang dilahirkan untuk vegetarian

beda dengan hewan karnivora yang anatomi tubuhnya memang dibuat untuk memangsa hewan lain...seperti kuku yang tajam, taring yang kuat...

bandingkan dengan manusia...kuku aja tumpul...make cakar aja kuat2 udah patah..


yaiyalah gan.. kuku manusia kan sering dipotong, biar rapi gitu


Kalau ane rasa nih gan, manusia diciptakan sebagai omnivora

tetapi dengan perbandingan daging 33,33% , sayur dan buah 66,66%. Agar gizinya seimbang


Minta cendol dong buat yang iso
Kalau belum iso ya gak apa
Tapi kalau tidak suka jangan kasih ya
×