KASKUS

Steven Hawking dan pemahaman ketuhanannya(Ilmuwan abad 21)

ILMUWAN TERKEMUKA ABAD INI
STEVEN HAWKING


HAWKING SI ATHEIS

Spoiler for sh:



THE GRAND DESIGN

KLAIM KETIADAAN TUHAN

Spoiler for sh:



TENTANG TAKDIR
Spoiler for sh:


SUMBER :
TKP

Minta cendolnya gan.
Quote:Original Posted By belanabila21
nice share gan...
ijin titip lapak gan:
bisnis riil tanpa cari downline
kerjanya mengumpulkan nama dan email
per email di bayar Rp. 10.000,-
bulan pertama saya dapat lebih dari Rp.500.000
http://www.penasaran.net/?ref=jmptyp


Junker.
thread yg menarik ganz
jadi tambah pengetahuan :
Quote:Original Posted By WARNINGREDZ
thread yg menarik ganz
jadi tambah pengetahuan :


Thanks gan.
izin nyimak gan
Kok sepi sih?
Sepi amat.
pdhl dulu saya kagum ama nih org tapi makin pinter (atw malah makin bodoh kali ya) eh malah nyimpang deh....
mudah2an dikasih ilham nih org biar cepat tobat..

Repost 

tampilin pict orangnya dong gan , pengen tau kyk gmn orangnya
males baca ane gan, ane baca dikit doang, tp nice info lah buat yang lain
Masuk dong!!!
thread bagus gan.. :maho


Quote:
Quote:Original Posted By entrydata
thread bagus gan.. :maho


Thanks gan.
wahh salah tu org,, moga bisa ke jalan yg bener deh,,
wah, ni anak satu songong banget, liat aja nanti :maho
klo ragu tuhan mah gak ada harapan lagi
Quote:Original Posted By zaenad
wahh salah tu org,, moga bisa ke jalan yg bener deh,,


Doain aja gan.


Quote:Original Posted By Trooopers
wah, ni anak satu songong banget, liat aja nanti :maho


Gak jelas.
begitulah orang kalo otaknya udah KELIWAT PINTER gan.sombongnya menjadi.
gk suka ane sama orang kayak gitu gan



kunjungin thread ane gan :
Quote:
sangkin pinternya jadi gitu tuh gan