KASKUS

huahahaahha...ada ada aja...
yah ane ketawan deh
upsss... ane pernah gitu gan, gpp kan?
lg di peluk ciuman
walah walah
bysa rumput tetengga lebih hijau
iya ya gan,..

selingkuh itu indah, tai kucing aja manis rasanya kalo lagi selingkuh

akh itu cuma ada di film saja adeganya gan
gokil tuh gan....
kalo yg d selingkuhin tau tu lngsng emosi pasti...
Quote:Original Posted By Je.Lo
wahhh klo yg ini serem bgt gan :maho


samurai udah siap gan !!
parah bnget dah foto² nya yng selingkuh gan
wah sadis
waduh ada yg lesbong gan
Udah sering liat sih gambarnya. tapi keep post gan
yang terakhir siap mati itu gan.
mantaf gan.....
wakakaka... ini fotonya pada bisaan aja
setuju gan ane paling benci sama yg nama nya selingkuh
haha ini mah skenario semua kali gan
parah banget selingkuhnya
Quote:Original Posted By agilsandro



ini yg paling parah

yang ini parah banget yang lainnya paling pegangan tangan ini ciuman tapi tetep aja yang namanya selingkuh
hahahaha
kalo tuh selingkuhannya ketauan ane..ane timpukin gan
parah..hahahahaha