KASKUS

Naik becak

Moga2 ga

Ada seorg cewek bugil tanpa sehelai benang pun naik becak.Sepanjang perjalanan, si tkg becak sama sekali tdk mengalihkan pandangannya dr si cewek tsb. Merasa di perhatikan spt itu, si cewek menegur.
Cewek : Ada apa mas,kok ngeliatnya spt itu? Blm pernah ngeliat cewek bugil apa?!!!
Tukang Becak : Oh nggak mbak… Saya cuman memperhatikan, kira-kira nanti mbak mengeluarkan uang buat bayar becak dari mana????



Bila berkenan dan

Quote:Mampir di Trid Jokes ane
Hobby cowok
Pohon jambu
Cita-cita
Ibu2 menyusui
Nenek2 perawan
E-mail
3 bayi kembar
Survey celana dalam
Orang gila
Salah
Donor
Inem masuk hotel
Obrolan wanita
Cara Instant
Cinta ala...
Permohonan

ane pertamax

lucu jg gan
Quote:Original Posted By 200609


dolo kalau mau jadi pertamax
sini ikutin ane jadi pertaminax aja
takut kaga bayar, bukannya ngeliatin nafsu
Ha…ha…ha… lucu juga Gan …..????


wogh, kalo ane sih, ane anterin, tp bawa ketempat sepi gan

ada ada aja ente gan
Quote:Original Posted By pecx30


wogh, kalo ane sih, ane anterin, tp bawa ketempat sepi gan



wkwkwk
si agan ngeres...


berarti bagus tuh tukang becaknya...
lebih mentingin penghasilan buat makan... ^^V
hahahhhha...
mayan gan
...
wahahahahhahaaa
gue kira ngeliatin napsu. taunya cari uangnya.
dah tahu ga bawa duit masi diagkut jg
Quote:
hwakakkak
khan ada dompet yg,...nyempil tuh'.......
lumayan lah gan..
:
jago ngeles si tukang becak
:maho kang becaknye
jiakaka tukang becaknya matre banget gan