Cara Meluruskan Rambut (Modal Rp.2000 saja)

~Cara Meluruskan Rambut~

Ni.... buat agan2 yang suka menata rambut dengan gaya trendi
ane kasih tau cara nya .... cuma Modal Rp.2000 saja kok...

1. Rambut nya harus panjang -+ 2Cm paling pendek...!!
2. Beli Sadah
3. Sabut Colek (biasanya agan2 pake sabun colek buat nyuci baju kan)
4. ambil sadah sekitar 2 sendok teh......
5.ambil sabun colek sekitar 1 Colek saja.....!!!!
6. Aduk... hingga rata dan kasih air sedikit.......
7 basahkan rambut agan....
8 pakai di rambut agan , seperti memakai minyak rambut....... (hati2 klo kena kulit atau jerawa bisa sakit)
9 tunggu hingga kering (5 menit)
10. basuh dengan air dingin dan kasih sampho 2 buah,.......!!

nah rambut agan akan lurus selama 2/3 bulan.....!!! dan rambut agan bisa halus.... Coba saja 100% asli.... soalnya ane pernah mencoba udh 4x
ampuh....!!!



rambut yang keriting bisa jadi lurus..........
oh ya jangan lupa di kasih minyak rambut yang lunakl..... biar rambut menjadi indah dan halus......!!!!

Sadah adalah Perapuh makanan.... atau bahan untuk pembuat kue.....
Sadah itu seperti bubuk halus (seperti susu bubuk) aman di pake
kalau masih ragu coba agan pergi ke pasar dan beli di toko PERAPUH 1 Ons. cuma Rp.2000 coba saja .... nih ane kasih Pic nya...!!!

+
Di aduk hingga rata + air sedikit.... jadi nya seperti ini =

Rambut anda akan lurus hingga 2/3 bulan

Sadah seperti SODA KUE

liat rambut ane gan...... bisa di bentuk seperti apa saja
http://www.facebook.com/#!/profile.p...00002349661789

klo efek samping sih gak ada , soalnya ane sering makai gan... sumpah ane zuzur...!!!! sabun colek + sadah

nih ane kasih hasil ny.........!!!!

Before :




After :

Wew.... orng ganteng nomor 1St di dunia.... kwkwkw




Gan nih tmen ane yg pernah coba... kami tdk pernah ke salon.. kwkwkwkw
motong rambut aja sendiri pakai silet.... kwkwkwkwk



Ingat :SADAH adalah kapur sirih


jangan hanya bisa comment, tapi coba agan buktikan. dan tolong lihat hasilnya
rambut ane udh lurus gan
tp boleh juga nih caranya
Quote:Original Posted By hawa.
rambut ane udh lurus gan
tp boleh juga nih caranya


ane kan cuma ngasih ilmu saja gan......
hahahhahahaha
Peaceeeeee.........
Murah bnget cuman 2000
wew buset sabun colek
trik baru ya gan
rambut ane pengin lurus sih gan, tp aman ga tuh? masak pake sabun colek?
sadah apaan gan? yg kayak gmn emng?
sadah itu apa gan?????
mantep gan.
ane coba ya.
rambut ane ikal
tapi ane masih ragu nih pake sabun colek
sabun colek gan?ekstrim bgt....1bln lurus 1 bln berikutnya jd brekele malah gan
wah rambutnya bisa eusak dong, dan lagi kulit kepala pasti banyak ketombenya ntar
pake sabun colek gan
ane lebih suka sama rambut ane yg sekarang gan...
serius tuh gan ? tapi kok pake sabun colek sih ??? gak rusak tuh rambutnya gan ???
Quote:Original Posted By ddesta88
pake sabun colek gan


ane juga mikirnya kok pake sabun colek ya?
apa gak ngerusak rambut gan?

masa ia pake sabun colek, buat baju kok di pake ke kepala

rusak atuh rambut
kagak bahaya gan..
sadah ?

ane taunya : dadah, (haram) jadah, sawah, tadah,