Velg TDR Satria Fu TURUN HARGA

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
permisi gan, ane mau jualan racun lagi buat satria agan2 semua..
ini ada velg tdr copotan dari fu ane sendiri..
alesan jual coz motor dah laku gan..
tromol pake smash..
kalo suzuki tinggal pnp aja gan,ga usah mikirin beli jari2 or beli tromol..
ane kasi semuanya kecuali cakramnya..

yang ga nawar ane kasi cakram seperti digambar gan..

ane jamin barang masi gress, ga ada penyok..
paling cuma kotor, blom dicuci.. wehehehehhehehehe..

biar ga banyak omong silakan liat pict nya ::




ukurannya





prefer cod gan..
cod bisa di kampus ui depok, margonda, klapa dua..


Fast respond 085768482868 ADRI

selain itu pake jne ongkir ditanggung buyer,
berat velg 7.2 kg jadi 8 kilo itungnnya kalo pake kirim2n..

buat ongkir bisa agan liat di www.jne.co.id biar transparan harganya.. tiada dusta diantara kita gan..



TURUN HARGA JADI 800 K BIAR CEPET LAKU

HUBUNGI : ADRI 085768482868


testi tntang ane:
Quote:Original Posted By 2899969
Reccomend seller .. awas gan orangnya baek bangetttttt ane yang waktu itu COD di depok malem" kwkwkwkwk tapi ane sekarang ga bisa ngurusin karena yang ane sms tadi kwkwkwkkw pokoknya jangan ragu deh ama agan ini .. tapi ati" ya nih orang baeek bangettttt ane jadi ga enak sendiri



Quote:Original Posted By berkelana2
jiah si agan jual tundernya

jangan ragu ama agan yang satu ini



ane udah pasangin karbo pe28, barangnya bener2 maknyoss & masih kinyis-kinyis..

sukses lapaknya gan

Wink 



bgus jg gan, bgusan yg itemmm tp gann, yg item ada gx?????
yg titanium maybe,,,,,,


Talking makasi

adanya yang ini gan..

Talking sundul

:::::::

Talking iseng

::::::

Talking sundul

::::::
Reccomend seller .. awas gan orangnya baek bangetttttt ane yang waktu itu COD di depok malem" kwkwkwkwk tapi ane sekarang ga bisa ngurusin karena yang ane sms tadi kwkwkwkkw pokoknya jangan ragu deh ama agan ini .. tapi ati" ya nih orang baeek bangettttt ane jadi ga enak sendiri
Quote:Original Posted By isis03
permisi gan,ane mau jualan racun lagi buat satria agan2 semua..
ini ada velg tdr copotan dari fu ane sendiri..
alesan jual coz motor dah laku gan..
tromol pake smash..
kalo suzuki tinggal pnp aja gan,ga usah mikirin beli jari2 or beli tromol..
ane kasi semuanya kecuali cakramnya..

ane buka di 1jt nego tipis..
yang ga nawar ane kasi cakram seperti digambar gan..
ane jamin barang masi gress,ga ada penyok..
paling cuma kotor,blom dicuci..
wehehehehhehehehe..
biar ga banyak omong silakan liat pict nya..

ukurannya




fast respond 085768482868
prefer cod gan..
cod bisa di kampus ui depok,margonda,klapa dua..
selain itu pake jne ongkir ditanggung buyer
TURUN HARGA JADI 900K


700 angkut gan

Talking cek pm

Quote:Original Posted By ekelvarkatzas
700 angkut gan


cek pm gan

Talking :d

sundul gan
:::::::

Talking sundul

::::::

Talking sundul

::::::
it tromol belakang.a double disk y??
py ane tromol belakang.a msh tromol.
klau ada sih ane pgen velg, tromol dpn blkg sma jri" tnpa piringan brp tuh gan???

Talking velg tdr satria fu

Quote:Original Posted By ekelvarkatzas
700 angkut gan


850 angkut dah

Talking velg tdr satria fu

Quote:Original Posted By alfadiansyah
it tromol belakang.a double disk y??
py ane tromol belakang.a msh tromol.
klau ada sih ane pgen velg, tromol dpn blkg sma jri" tnpa piringan brp tuh gan???


850 angkut dah gan..
(kalo nawar emang ga dikasi cakram gan)
biar enak tawar2n nya by sms aja gan..
085768482868

Talking pas

Quote:Original Posted By alfadiansyah
it tromol belakang.a double disk y??
py ane tromol belakang.a msh tromol.
klau ada sih ane pgen velg, tromol dpn blkg sma jri" tnpa piringan brp tuh gan???

pas banget gan
itu emang tromol gan..
blakangnya,soalnya biasa pake buat drag kan pake rem tromol..

Talking sundulan terakhir

:::

Talking sundul

Talking sundul

Talking diliat gan

ayo ditawar2..