KASKUS

Exclamation Kolam Kondom di Bekasi

Ane warga bekasi Gan tau gak Kolam Renang Patriot Stadion Gor Bekasi Barat... Dulu tuh Kolam renang jadi Favorite warga bekasi, udah 2 tahun direnovasi sampe sekarang belom rampung juga.. dilihat secara fisik ya sudah 30% tahap renovasi, yang tadi depannya cuma warna abu-abu kini jadi moderen ber warna-warni, tapi sayang entah kenapa proses renovasi itu ngga berjalan lancar.. kemarin sore saya penasaran niat mo renang disana, setelah sampe sana KECEWA BANGET blom finish jg renovasinya..
kebetulan Kaca jendela loket disana pecah.. yaudah saya penasaran mo lihat dalem nya Ternyata sudah seperti ini gan...

Spoiler for kaget:


Spoiler for kaget:


Spoiler for kaget:


Spoiler for kaget:


Buanyak banget Kondom klo di hitung-hitung lebih dari ratusan ngampar dilantai dan kolam renang apa lagi kamar mandinya ....
klo dibilang katanya bekasi Menang Kota Terbersih.. mana Sampah seperti itu numpuk didalem kolam renang.. Depan nya doank "KOLAM RENANG" ternyata dalemnya "KOLAM KONDOM" maaf klo foto-fotonya sedikit karena saya dah kaga kuat ngeliatnya...

BAGI KALIAN YANG PUNYA LINKS KEPEMERINTAHAN BEKASI TOLONG DONK DILAPORKAN ATAS KEJADIAN SEPERTI INI...
jika tidak BEKASI akan Menjadi Sarang Pusat Sex Bebas dIndonesia..

ya gan biar bisa di Page one... agar semua orang bisa baca..
klo sempet ya
makasih ya gan... dah baca uneg-uneg ane...


Update
ternyata sekarang dikelola oleh pihak swasta bukan oleh pemerintah dan parahnya pernah pada tanggal 8 Jan 2011 pernah disidak oleh DPRD kota bekasi.. dan mengetahui hal "Kondom tersebut" .. dan Haloo DPRD kota bekasi punya MATA gak sih... kondisi seperti itu dibiarin aja...

Quote:Original Posted By xeragon
bekas d buat mesum it y gan kale ..
bused dah ........banyak amir gan bekas kondom dsitu

itu baru segitu yg ke foto... itu jg yg paling dikit abis yang lain bener-bener berserakan dilantai, saking geli n jember jalan aja harus jinjit dulu

"terima kasih banget ya yang udah comment n sebagainya... dari comment kalian semua masih perduli dengan indonesia... semoga indonesia jadi lebih baik atas keprihatinan kita dalam menyikapi suatu masalah "

tambahan from kaskuser
Quote:Original Posted By azharinandatama
oke gan disini ane akan menjelaskan kenapa disana banyak sekali kondom..

1. disana (GOR BEKASI) menjadi tempat lokalisasi.. banyak pelacur dan waria disana yang menjajakan tubuhnya. bahkan GAY dan para MAHO pun ada :maho .

2. GOR BEKASI sekarang sudah diambil oleh pihak swasta yang ane gak tau bertanggung jawab apa tidak...


NB: Silahkan dicek kebenarannya apabila ingin melihat kolam kondom tersebut


Quote:Original Posted By oktavianda
Cerita tentang bekasi ..dah ga aneh gan...bekasi dah jadi sarang sampah...semua yang berbau renovasi atau apalah hanyalah bohong belaka...semua pejabat bekasi hanya bisa bermain proyek...!!!

dan duit habis pun proyek akan terhenti begitu saja...ane asli bekasi gan...ane selalu kecewa kalo liat perkembangan kota bekasi yang Amburadul..
.
bercerita tentang Adipura...hanyalah penaikan Pamor saja...setelah dapet adipura...setelah itu di biarkan kembali semua kebobrokan nya...!!
buktinya Wlikotanya aja ada di penjara,,,!!!

Ane sih malah berpikir..apa karena Kota bekasi dapat devisa paling besar dari penampungan sampah....hingga penanganan Kotanya pun layaknya sampah...!!!

1.Jalan rusak...dan perbaikinya smentara...dan selalu jd ajang proyek para pemborong....
2.Penanganan Kota yang buruk...Semua setiap sudut jalan Utama Kota bekasi tidak ada yang tidak macet,,,!!!
3.Para Pejabat pemerintahan Kota Bekasi hanya menerima laporan yg berbentuk tulisan..tapi males tuk cross cek langsung ke lokasi...


Quote:Original Posted By barongsai85
sambil mau

ane sundul ah, biar kaskuser yg kerja di dprd atw anaknya anggota dpr/dprd bisa liat dan tersampaikan masalah ini. bukan cuma disampaikan yah tapi dibenahi.. buat apa gaji lo pada gede plus fasilitas2 laennya..


Quote:Original Posted By Mr.Jenius
Pemerintah Bekasi belum menertibkan praktek prostitusi terselubung yg kemungkinan disekitar GOR atau kolam renang pada malam hari
Jangankan begitu jalanan banyak yg ancur di daerah bekasi, tapi pemdanya cuek az


Quote:Original Posted By imazabe
Parah banget dari kolam renang yang nggak jadi2 malah jadi kolam nafsu
Harus pemerintah lebih respon terhadap permasalah yang ada pada ruang lingkup tanggung jawabnya , jangan hanya mau pajaknya aja tapi nggak mau apa yang telah terjadi pada suatu bangunan


Quote:Original Posted By STgaSido
parah bgt tuh......sex bebas merajalela...
bisa kena azab nih warga bekasi...

Quote:Original Posted By benerbanget
woy pemerintah!!

buka mata lo!!!

Quote:Original Posted By Mbon
parah bgt yah...

Quote:Original Posted By redlaserscooter
yaa ampun banyak banget itu kondomnya,saking tidak adanya tindakan oleh aparatur sampai pelaku prostitusi tidak punya lagi rasa malu bahkan takut untuk membuang kondom bekas pakai mereka
kalau adanya tindakan tegas dari aparatur,ane yakin semua itu ga akan terjadi
dan satu hal lagi yang ane bingung banyak lahan kosong seperti taman,kebun atau lapangan bermain warga malah digusur untuk kepentingan pembangunan,ehh ini lahan yang tersedia malah dibiarkan menjadi lokasi prostitusi

Quote:Original Posted By brna
walah, parah banget..seharusnya pemerintah prihatin dan beraksi dong walaupun udah milik swasta..\t \t

Quote:Original Posted By 2520908
kagak bakalan rampung tuh gan
kagak ada pembangunan juga di bekasi
warganya makin liar dan tidak bisa diatur liat aja jalan gusti ngurah rai setelah keluar tol bintara isinya PKL liar semua, bikin macet, yang belanja parkir motor seenaknya sampai di tengah jalan, trus jalannya mulai berlubang

jangan harap deh bekasi ada pembangunan karena

BUPATINYA DI TAHAN KPK
JAJARAN SEKDA KE GAP NARKOBA DI DISKOTIK

HANCUR!!!!!!!!!!!

gaka ada pembangunan di bekasi :maho

satun2nya kiprah beliau yang fenomenal cuma pembongkaran patung maha karya dari seniman bali di harapan indah, dibongkar cm karena desakan FPI yg jumlahnya cuma seupil

Quote:Original Posted By aldrinketiga
ane sebagai warga kota bekasi baru tau ada kolam renang di GOR (ane kalo berenang di tirtamas galaxi)
maklum aja lah gan di GOR kalo malem kan banyak maho ya disitulah tempat gitu-gituannya
kalo masalah pembangunan di kota bekasi sih ane gak bisa komentar banyak (masih 13 taun belom ngerti apa-apa) tapi kalo masalah adipura itu kan nyogok, lha wong masih banyak sampah di sekitar jalanan bekasi kok dapet adipura? tuh si mochtar mohammad kan masuk penjara gara-gara nyogok buat dapet adipura

Quote:Original Posted By 54K4
Dih,ane bayangin Ts moto2 disana aja dah geli.Apa lg yg klo ane disono ya

Btw moga2 setelah diangkat di kaskus, pmrintah bisa benahin disana ya *semoga aja deh :
wew banyak bgt kondom distu bijimane cerite nye




ane PERTAMAX gan
Quote:Original Posted By BoanDevlane
wew banyak bgt kondom distu bijimane cerite nye




ane PERTAMAX gan


ane jg gak tau mungkin klo malem dijadikan ajang gangbang disitu..
mau bikin pabrik kondom kali gan


Quote:Original Posted By Yudabie
Busyyet.. pengelolanya gemana tuh.. paraahh


Duitnya dipake buat Korupsi kali....
buset dah tu,

jangan-jangan disewain buat mangkal psk kalo malem gan....???
ciri khas di kolem renang itu...kondomnya kali...
Quote:Original Posted By endo10
buset dah tu,

jangan-jangan disewain buat mangkal psk kalo malem gan....???


mungkin
buseeh malah dijadiin tempat buat esek2
buseh buat apa tuh kondom @@
ga modal amat sih ngesex malah di pinggir kolem
maennya mana tenang itu mah
tuh mungkin kolam renang klo siang. klo malam sampe pagi jadi kolam renang plus-plus
anjrit..
sapa tu yang buang hajat, trus buang sampah sembarangan..
ga bener tuh..
ih Jorok bgt Kondom di buang di tong sampah ih..
ngomong" TKPny di jalan mana gan?
bwt lokalisasi terselubung kali....
wah parah
banyak yang pada mesum berarti gan
×