KASKUS

RANSEL / TAS DEUTER untuk TRAVELLING - HIKING DAN TREKKING (Backpacker Style)

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 575.000
Lokasi Seller :
Salam Traveller,
Kami tawarkan berbagai macam type, ukuran dan penggunaan ransel untuk HIKING - TREKKING - TRAVELLING.
Kondisi Baru dan Original Pabrikan.


4 Langkah Mudah Pemesanan





1. Pilih tas yang diinginkan

2. Kontak kami untuk cek ketersediaan dan ongkir ke lokasi Anda

Spoiler for CONTACT US:


3. Pembayaran

Spoiler for PEMBAYARAN & NO REKENING:


4. Setelah barang dikirim akan kami informasikan nomer resi pengiriman.





HIKING/BACKPACKING


DEUTER FUTURA
Spoiler for Detail:


DEUTER FUTURA PRO
Spoiler for Detail:


DEUTER FUTURA VARIO
Spoiler for Detail:


DEUTER AC LITE
Spoiler for Detail:


DEUTER Aircomfort Classic
Spoiler for Detail:


DEUTER Aircomfort Spectro
Spoiler for Detail:


DEUTER Aircomfort Spectro
Spoiler for Detail:


DEUTER Fox
Spoiler for Detail:






TREKKING


DEUTER Aircontact
Spoiler for Detail:


DEUTER Aircontact Lite
Spoiler for Detail:


DEUTER Aircontact PRO
Spoiler for Detail:


DEUTER Aircomfort Futura
Spoiler for Detail:



TRAVELLING


DEUTER TRAVEL
Spoiler for Detail:


DEUTER FAMILY TRAVELLING
Spoiler for Detail:




QUICK RESPONSE

Telp : 021-59364142 / 08777 556 3990
SMS : 08129 040702
Pin BB : 310222AE
Jam Operasional : 09.00 - 17.00 WIB
E-mail : lapaktas@yahoo.com
YM : lapaktas








Quote:Original Posted By pilotjet
thanks gans .. deuter GOGO nya sampai dengan selamat..
emank deh agan satu ini bener2 banged dah.
Next order lagi ya gan .. nunggu akhir bulan dulu ni

Klu berkenan sebagai bonusnye ane engga nolak gan


Quote:Original Posted By bomerzz
Lapor Gan
Deuter GIGA Sudah di Terima!!

Mantap Pelayanannya!

Sory yah gan sebelom membeli saya banyak bertanya, karena bimbang pengen ambil yang tipe apa
namum berkat kesabaran agan yg terus menjawab pertanyaan saya akir nya beli juga

Thanks Berat Gan!!


Spoiler for no pic = HOAX:


besok nyusul
nanti Ditunggu kirbal nya


Quote:Original Posted By KaiRuLie
Paket DEUTER Trans Alpine 30 warna Merah Abu-abu udh nyampe gan... horeee





cendolnya donk gan



Quote:Original Posted By wanabie
Jam 06.15 am tadi pagi sms dari atas kreta pakuan bogor menuju duku atas
nggak pake lama tepat jam 10.20 am Trangia Mini dah nyampe dikantor ane...

barang bagus harga bagus... trully recommended seller
salam ama kurit ente sophian
sukses dagangannya gan
wassalamu'alaikum



Quote:Original Posted By persiparemania
bantu sundul
percaya deh ama agan ini





Quote:Original Posted By FUinside
udah di terima gan brgnya...

pokoknya jgn ragu ma agan yg ini ...Harga murah ..Pelayanan cepat






Quote:Original Posted By dobeltiger
terimakasih mas.
barang sudah sampai dengan oyee. hhe
deuter spyder24 sampai ke jogja. terimakasih.
-sancaka-

PENJUAL TERPERCAYA


Quote:Original Posted By masguriguri
mantapp om, nih udah saya peluk2 verdonnya ..

itu yang di foto brp liter yah? syp tau saya mo bli lagi



Quote:Original Posted By FUinside
gan..ane yg td sore cod d pkln jati..

brg dah d terima dg selamat...keren..

pokoknya jgn ragu ma agan yang satu ini..harga murah.pelayanan mantab



boleh dong gan



Quote:Original Posted By chazphersky
Om.. lafuma verdonya mantab

ga nyesel abis COD ke tebet.. kapan-kapan saia mampir lagi ke tkp om..

thanx


Quote:Original Posted By maxbud
vaude donald nya dah nyampe gan...
klo ada deuter kids PM ya..


Quote:Original Posted By milky303
Deuter Promise merahnya sudah diterima gan
Beli sama agan ini ga nyesel, tasnya oke punya
hari ini transfer, besoknya udah nyampe


Makasih gan, sukses ya gan bisnisnya


Quote:Original Posted By son2
lapor gan!!

act lite sudah sampai dengan selamat dan sangat cepat.

thanks ya


Quote:Original Posted By eonx13
Gan Deuter cross city nya dah nyampe,,barangnya mantap gan..






Quote:Original Posted By cimel09
Trangia ane dah nyampe dengan selamat gan di samarinda, mantep banget pelayanannya cepat tanpa basa basi...pokoknya


jangan lupa



Quote:Original Posted By and123
waaah sip gan barangnya udah nyampe



mantep gan thx


Quote:Original Posted By ismay


Spider Datang Dengan Selamat Ke Kota Malang.
thankyu Broo.




Quote:Original Posted By bebihuni
Deuter nomi biru sudah kami terima. Thanks ya om.....


Quote:Original Posted By habibieuye
sedikit testi dari ane. Tadi ane yang COD sma agan indra. Barangnya udah sampe. yang bikin ane tercengang itu barangnya dan pelayanan nya yang sangat memuaskan. Buat agan - agan yang mau bertransaksi sama agan yang satu ini ga usah ragu dan ga usah takut..pokoknya agan yang satu ini


Quote:Original Posted By bamsrud
mantaffff gannn
brgnya dh nyampe. tengkiu gan


Quote:Original Posted By TR4NC3
Thank you boss, relay 80L-nya da nyampe dengan selamat, indah sentosa hehe

dah.


Quote:Original Posted By solid_gear
Sore Bos, Barang tas Lowepro Pro Runner 200 AW udah ane terima bersama Kurir ente,,,,,,,,,,,,
top markotop.... transaksi ngga sampe 1 Jam beres :





Trust


Quote:Original Posted By pandagimbal
gan, laporan............

barang sudah ditangan semua. pokoknya mantab gan.
makasi yah.

Pokoknya jangan ragu kalau mau pesan sama ELYUDIEN.
Ramah, respon cepat, packing ok.
Dan yang paling penting barangnya kualitas WAHID.


Thanks y gan.


nb: kabarin kalau Duffle Bag-nya turun harga.



Quote:Original Posted By kawaiiruna
mo ngasih testi..td cod di TA jam 3 buat ambil Crumpler The Hilman Hunter(rabbit red) + The Chumpy(red)...
foto barang:

thx gan


Quote:Original Posted By ugik.java
MANTAP GAN Barangnya !!!

stockhlom 110 & hard case tiba dengan selamat di kota malang.
sore transaksi +ane transfer uangnya, eh ... besok malamnya udah dianter JNE ke rumah ... hehehe...
gbr lg lelet uploadnya

buat agan2 yg mau belanja gak sah ragu,

agan satu ini bener- bener ....

makasih ya gan udah dikirim lwt JNE paket Yes... ane jg mau gan cendolnya...


Quote:Original Posted By dobeltiger


terimakasih mas. terimakasih lagi..
barang sudah sampai dengan oyee.
deuter GIGANT sampai ke jogja. terimakasih.
-sancaka-

hhe saya sudah pesan 2 kali sama agan yang satu ini.. dan.
PENJUAL TERPERCAYA



Quote:Original Posted By SouvenirOrigami
Hati2 dg seller yg satu ini.. Jangan sampai pengalaman ane ambil :

Deuter Trans Alpine 30

Terulang kembali..


Spoiler for :


Penampakannya lihat aja sendiri di web resminya..


Quote:Original Posted By rwnhaji
Crumpler The All And Sundry nya sudah saya terima Bro.. saya pikir besok tapt ternyata barusan saya terima...
tks ya Bro....
jangan lupa cendol ya Bro... niah aku kirimin cendol duluan


Quote:Original Posted By dewa230388
Gan, pesanan ane Lowepro Cirrus TLZ 15 udah sampe dengan selamat di rumah ane...

Ini buktinya :

Spoiler for bukti:




Quote:Original Posted By cRaZyv0id
Thanks gan, groden 30L nya dah nyampe tadi,pelayanannya ramah dan cepet banget responsnya,pesen siang eh malemnya langsung dianter ampe rumah lagi,,puas banget begitu liat barangnya,sesuai ama di web dan dijamin ori deh!!!RECOMMEND SELLER banget nih!!!


Quote:Original Posted By waraney
Gan, Deuter Traveller 55 + 10 SL udah sampe di Manado setelah COD-an di Kelapa Gading kemaren dulu. Thx.


Quote:Original Posted By octrisany
lapor gan ..
charger pesenan ane dah nyampe dengan selamat barusan ..
packing manteb , rapih , TOP bgt dah ,,
pelayanannya juga TOP abis ,, ane tanya tanya di PM dibales terus
untuk harga emang gk diragukan lagi ,, ane muter muter nyari yg paling murah ktmunya disini ..

oia kmarin maap ya kurang seribu , untung om ELYUDIEN baik hati ..
maksih gann

Dengan ini ane nyatakan agan ELYUDIEN sebagai ..

RECOMMENDED SELLER !!

sukses terus ya jualanya ,,

oiya skalian nanya , ini baterenya kudu dicas dolo ga gan ?

cek CP dolo gan ada ijo ijo


tas

gan ad tas yg kay gini ga ?

http://i653.photobucket.com/albums/u...SPE10Liter.jpg

pm ya gan tq
Quote:Original Posted By kalmura
lapoor pak EL.... :


sudah sampai kemarin Deuter Traveller 55+10 SL & National Geographic 2476

dengan selamat sentosa...


kedua kalinya ane transaksi ama agan EL nich...


dan sejauh ini beliau adalah penjual
TERPERCAYA

a.k.a

RECOMMENDED SELLER




jangan ragu ama reputasinya

ketika sms pending beliau langsung nelp
pertama gak gw angkat krena nomornya beda


barang nya berkualitas deh "karena harga gak pernah bohong"

pokoknya senang bertransaksi dengan anda


sukses terus pak EL

pertahankan pelayanan anda
Pilih ransel idamanmu
Siap meluncur Deuter AirContact 40-10 SL Ms Anggraini - Jakarta (COD)

wow, ngelebarin sayap nih setelah di dunia digital?

madjoe teroes lah.... moga aye bisa jadi costumer, naksir sama si aircontact 45 nya...
Quote:Original Posted By tarling
wow, ngelebarin sayap nih setelah di dunia digital?

madjoe teroes lah.... moga aye bisa jadi costumer, naksir sama si aircontact 45 nya...


Muantappp......
Jalan2 pakai ransel bagus dan kamera digital handal :

Star 

gan, ada fox 40 ga? brp? ty
Quote:Original Posted By Bublelicious
gan, ada fox 40 ga? brp? ty


Fox 40 kosong Boss.
Ready Fox 30
Siap kirim Deuter Relay 60 Ms Dini - Purbalingga Jawa Tengah

DEUTER AC Lite 45+10 SL

ditunggu kiriman DEUTER AC Lite 45+10 SL-nya gan...


ditunggu stok DEUTER Aircontact PRO 55+15 SL yg warna coffee-black. tolong dikabari klo udah ada stok.
Quote:Original Posted By son2
ditunggu kiriman DEUTER AC Lite 45+10 SL-nya gan...


ditunggu stok DEUTER Aircontact PRO 55+15 SL yg warna coffee-black. tolong dikabari klo udah ada stok.


Ready Aircontact Pro 55+15 SL\tRp\t1,145,000\t
Sudah meluncur Deuter Gogo Mr Edy - Jakarta (COD)

Sudah kirim Deuter Act lite 45+10 Ms Sonya - Depok

Quote:Original Posted By elyudien
Ready Aircontact Pro 55+15 SL\tRp\t1,145,000\t

warna sesuai gambar atau yg orange??

saya nyarinya yg warna coklat seperti di gambar sample.
Quote:Original Posted By son2
warna sesuai gambar atau yg orange??

saya nyarinya yg warna coklat seperti di gambar sample.


Ready 2-2nya, orange dan seperti gambar sample

Aircontact PRO 55 + 15 SL
The heavyweight haulage specialist – licensed to carry heavy loads!

×