KASKUS

kagak wajar gan, tapi kalo di jakarta ya jadi wajar2 saja,
kos an ane dlu di cikaarang gitu gan... kuat2 nahan aja gan...
lagian juga enak kog, bisa di suruh bantuin bersih2 ., wkwkwk
cari kesempatan...
wajar aja sih gan , selama ada aturan terkait , dan aturannya ketat .. mencegah trjdi hal2 yg ga dinginkan , tp klo campur dan bebas bngt bru g wajar
yang penting bisa jaga diri aja gan
Wajar2 aja gan. tergantung kitanya juga sih.
kost ane dibdg jg campur gan. kanan kiri ane cewe.
lumayan bisa cuci mata kalau lg bosen . hehehe
sangat wajar gan ga ada masalah
wajar gan itu, di deket rumah ane juga ada, campur gtu, soalnya udh ga ada tempat lagi gan
wah bahaya tuh gan, bisa terjadi hal2 yg tdk diinginkan ntar
wahh...enak banget gan...:
wajar2 aja sih kalo dijakarta....
jangankan yang satu atap, ane aja yang bersebelahan kadang² suka ehem²
jkt emang bejat gan...
ya wajarlah kost campur, kalo mau cari yang ga campur cari di daerah sekitar kampus
ane juga ga tau gan, kosan ane sih boleh2 aja masukin cewe, asal yang bener aja
Hati-hati salah masuk gan
ane campur gan, tapi yang bawah cwo, sedangkan yang atas cwe..
kan lumayan gan, ada yang jagain

menurut ane si normal aja gan,asal pada naatin peraturan yang ada..
kalo ditempat ane, cwo ga boleh naik keatas..
ga wajar banget kaga sesuai etika...
gak wajar sih gan....
ane berharap agan kuat aja gan...

Quote:
permisi ya gan, ane titip lapak ya gan...

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8580325
klo ane bilang mah gk wajar gan ..
takut ny ntar malah terjadi hal2 yg tidak d inginkan ..
wajar gan. Liat lokasi ane
wah dari lubuk hati si asik gan,,

tapi kurang bagus juga sih jadinya..