KASKUS

Lightbulb gan ane horny kalo bekap mulut cwe !!!!!!

ni gan ane mau share aja.



gni gan . ane ni org nya aneh lo gan..
ane merangsang/horny klo membekap dan menyumpal mulut cwe gan
tpi ane lbih suka membekap mulut cwe gan
ane aja heran kok ane mmpunyai klainan sprti itu...
kata org sih itu seni dlam brcinta yg disebut bondage.

yaaa... ane mrasa heran aja..
ane pngin mnghilangkan hobby ane itu...
ane pngin hidup normal gan
tpi gmna cara nya y gan

ane hobby gtuan udah lama bnget gan...
klo gak slah, ketika ane smp..
skrg ane udah dewasa...ane pngin bnget brubah gan .

klo ane melakukan hal itu.. wisss rasa nya enak bnget gan...
rasa nya ada kepuasan sendiri dlam diri ane...
hehehe

bnyak lo gan yg shobby ama ane...
bahkan udah punya grup gtu...grup pecinta bondage.
bule-bule aja bnyak yg suka gnian..
kalo mau tau lbih arti tu bondage ni ane kasi


bukan jebmen gan
http://id.wikipedia.org/wiki/BDSM

ni yg mau liat foto + video nya gan
http://www.boundandgaggedgirls.com/stream.html
http://handgag.com/home.html
http://bondagechannelkowasky.com/bcl...hed-away-cutie


Spoiler for mmmmpphhh:

Spoiler for mmmmpphhh:

++++++++++++++++++++++
Spoiler for komeng kakuser:
biasain hidup normal gan

kalo normal kan lebih berasa
jangan yang aneh2 lah
Aneh aneh aja lu gan,,normal2 aja,,ampe segitunya
puasa gan biar nafsu agan bisa direm....sama jangan lupa bedoa terus...
coba tips ane gan, bekap ja mulut sapi ato anjing gan mgkn bisa smbuh
parah ente gan
Quote:Original Posted By ayieshines
coba tips ane gan, bekap ja mulut sapi ato anjing gan mgkn bisa smbuh


parah gan
baiknya cepet² ilangin kebiasaan itu, kl menurut ane sih diluar batas normal aja..
wkwkwk,, ada juga penyimpangan kayak gini

asal nggak ngerugiin orang aja gan
cepat diperiksakan ke psikater tuh, kayanya ada kelainan
<--- klo liat emot ini ente horny nggak
Wah ane juga tuh gan :
jalanin hidup yang normal aja gan , jangan kebanyakan bertingkah , bisa gawat nanti jadinya

Quote:: kunjungi thread ane gan :
7 Misteri Dan Penyakit Wanita
10 Fakta The Beatles yang mungkin belum anda ketahui
jgn doyan yg aneh2 napa gan???
lo ganti avatar lo n jgn doyan nonton bokep, dekatkan diri ma yg Kuasa!!
segera hilangkan gan
normal itu indah gan..
oooh baru tau itu namanya bondage ane gan....
promosi ato apa nih gan??

mampir gan ke sini