KASKUS

Jasa mutasi stnk cabut berkas jadetabek (update terus)

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 600.000
Lokasi Seller :
MUTASI STNK CABUT BERKAS dari plat B jakarta,tanggerang,depok ,bekasi KE LUAR DAERAH

Buat agan2 yang bingung di luar daerah jadetabek
yang DI kalimantan sumatra sulawesi atau di mana aja
Atau males. Atau bingung Atau mau nanya doang.

yang jakarta juga bisa
dan khusus luar jakarta

Percayakan dokumen kendaraan Agan2 semua ke ane.

Via email: yudi.syarif.up@gmail.com
FB : http://www.facebook.com/yudi.syarif.7

YUDI SYARIF

hp : 021 71549643 0812 8088 3929 0816 1860 450

whatsup : / 0812 8088 3929
Pin BB : 7E8E814E
Alamat kirim Berkas

Balimatraman Jl. Barkah III No.24 rt 13/2 Manggarai selatan Tebet.
Jakarta selatan
To: YUDI syarif



pokonya beres gan.
Harga termaksut ongkos kirim balik kembali.
harga di atas tidak termaksut denda tahunan

layanan proses Cabut berkas kendaraan dari jakarta ke luar daerah
Rp .650.000

layanan proses Cabut berkas kendaraan dari Depok,Bekasi Tanggerang,k luar daerah Rp700.000

Harga di atas utuk layanan cabut berkas luar daerah bukan antar samsat





INSYAALLAH

YUDI SYARIF

Silakan baca post di bawah banyak info2 menarik seputar mutasi stnk

1

12345

cabut berkas sekaligus pindah ke jakarta

gan berapa total biaya cabut berkas dari bekasi sekaligus pindah ke jakarta? Mobil avanza 2008.tks
Quote:Original Posted By Loelu1234
gan berapa total biaya cabut berkas dari bekasi sekaligus pindah ke jakarta? Mobil avanza 2008.tks


di bekasi buat cabut berkasnya siapin +-250 rb di luar denda.(tunggakan)

Di jakarta diluar stnk Siapin +-200rb.

Dan di stnk rincianya STNKnya kaya gini

BBN = PKB x 2 /3 . .1.06jt
PKB = (sesuai di sTnk) Misalkan 1.6jt maka di BBN diatas akan
Swdkllj =143.
AdmStnk =100rb
AdmTNKB =50rb

Jadi liat di stnk Karna tiap2 Mobil Pkb nya beda2.
Terus Bpkbnya 100rb

kurang lebih 3 jt an

Kondisi non Lewat biro jasa (Jalan sendiri)

Kalo bekasi Liat d alamatnya dulu bekasi kota / Kabupaten. karna ada2 samsat di bekasi . kalau kabupaten di kerjakan di Cikarang..

kalo masih bingungtelpon aja gan kalo mau nanya aja servis gratis kok

Gan.. Ane mau balik nama dari pemilik Lama dengan KTP Cikarang Bekasi ke Pemilik Baru (ane) dgn KTPJakarta Timur. Jelasin dong gan, ilustrasi prosesnya ntar gimana? Biayanya Berapa? Terus klo sama agan Rp.650.000 itu sampai tuntas (s/d STNK dan BPKB baru)? Thanx

cabut berkas dari cikarang ke jaktim

Quote:Original Posted By tetapterdampar
Gan.. Ane mau balik nama dari pemilik Lama dengan KTP Cikarang Bekasi ke Pemilik Baru (ane) dgn KTPJakarta Timur. Jelasin dong gan, ilustrasi prosesnya ntar gimana? Biayanya Berapa? Terus klo sama agan Rp.650.000 itu sampai tuntas (s/d STNK dan BPKB baru)? Thanx


Kalau sampe jadi stnk di jakarta. itu lain hitungnya.
cabut berkas nopol B cikarang ke tujuan Nopol B jaktim itu di sebut Mutasi antar samsat. bukan Mutasi antar daerah.

penawaran ini Hanya Mutasi Antar daerah. bukan berarti saya tidak bisa.

kalau pengalaman saya dari cikarang ke jaktim
dari proses cabut berkas di cikarang. (tidak termaksud denda)
trus sampai daftar di jaktim (tidak Termasud nominal di stnk total jumlahnya) plus BPKB agan siapin 700rb di luar Total pajak stnk denda.

kalau blum jelas.telpon langsung aja atau sms Nominal PKB dan tanggal yang ada di lembaran pajak stnk nanti saya estimasi.

Kalau mau sendiri jalan .kendaraan di cek fisik dulu.bisa lansung ke cikarang
atau di cekfisik bantuan d samsat jaktim.dan di legalisir
berkas yang di siap kan Stnk.bpkb.kwitansi. mampir k fotocopy nanti di rapihkan sma tukang fotocopynya
d cikarang. lalu daftar mutasi di cikarang.
5-7 hari selesai (tergantung kondisi) .lalu datang kembali ke cikarang ambil muatasian trus bayar fiskal. and ambil asip Stnk di gudang arsip. trus ke jaktim deh.
siapin dana kurang lebih dari 300rb

di jakarta legalisir cek fisik dulu trus daftar mutasi masuk ke dlm gedung samsat Lt3. 5-7 hari selesai (tergantung kondisi). di bayar nominal yang tertera si Stnk .jadi deh STNK nya. mampir lagi ke fotocopy lagi nanti di rapihin lagi dokumentnya buat penulisan BPKB.
dispin dana 150rb .
trus ke polda untuk penulisan Bpkb kalau mobil 100rb motor 80rb. 7-10hari selesai (tergantung kondisi)

kurang dari 1 bulan semuanya beres.



Quote:Original Posted By ysmood
Kalau sampe jadi stnk di jakarta. itu lain hitungnya.
cabut berkas nopol B cikarang ke tujuan Nopol B jaktim itu di sebut Mutasi antar samsat. bukan Mutasi antar daerah.

penawaran ini Hanya Mutasi Antar daerah. bukan berarti saya tidak bisa.

kalau pengalaman saya dari cikarang ke jaktim
dari proses cabut berkas di cikarang. (tidak termaksud denda)
trus sampai daftar di jaktim (tidak Termasud nominal di stnk total jumlahnya) plus BPKB agan siapin 700rb di luar Total pajak stnk denda.

kalau blum jelas.telpon langsung aja atau sms Nominal PKB dan tanggal yang ada di lembaran pajak stnk nanti saya estimasi.

Kalau mau sendiri jalan .kendaraan di cek fisik dulu.bisa lansung ke cikarang
atau di cekfisik bantuan d samsat jaktim.dan di legalisir
berkas yang di siap kan Stnk.bpkb.kwitansi. mampir k fotocopy nanti di rapihkan sma tukang fotocopynya
d cikarang. lalu daftar mutasi di cikarang.
5-7 hari selesai (tergantung kondisi) .lalu datang kembali ke cikarang ambil muatasian trus bayar fiskal. and ambil asip Stnk di gudang arsip. trus ke jaktim deh.
siapin dana kurang lebih dari 300rb

di jakarta legalisir cek fisik dulu trus daftar mutasi masuk ke dlm gedung samsat Lt3. 5-7 hari selesai (tergantung kondisi). di bayar nominal yang tertera si Stnk .jadi deh STNK nya. mampir lagi ke fotocopy lagi nanti di rapihin lagi dokumentnya buat penulisan BPKB.
dispin dana 150rb .
trus ke polda untuk penulisan Bpkb kalau mobil 100rb motor 80rb. 7-10hari selesai (tergantung kondisi)

kurang dari 1 bulan semuanya beres.






wah mantep nih si agan.. sukses gan buat lapaknya..
sekalian nanya gan, klo rawa lumbu masuknya cikarang atau bekasi kota y?

kasus ane hampir sama gan mw mutasi dr bekasi ke jaksel

thanks gan
Quote:Original Posted By ysmood
Kalau sampe jadi stnk di jakarta. itu lain hitungnya.
cabut berkas nopol B cikarang ke tujuan Nopol B jaktim itu di sebut Mutasi antar samsat. bukan Mutasi antar daerah.

penawaran ini Hanya Mutasi Antar daerah. bukan berarti saya tidak bisa.

kalau pengalaman saya dari cikarang ke jaktim
dari proses cabut berkas di cikarang. (tidak termaksud denda)
trus sampai daftar di jaktim (tidak Termasud nominal di stnk total jumlahnya) plus BPKB agan siapin 700rb di luar Total pajak stnk denda.

kalau blum jelas.telpon langsung aja atau sms Nominal PKB dan tanggal yang ada di lembaran pajak stnk nanti saya estimasi.

Kalau mau sendiri jalan .kendaraan di cek fisik dulu.bisa lansung ke cikarang
atau di cekfisik bantuan d samsat jaktim.dan di legalisir
berkas yang di siap kan Stnk.bpkb.kwitansi. mampir k fotocopy nanti di rapihkan sma tukang fotocopynya
d cikarang. lalu daftar mutasi di cikarang.
5-7 hari selesai (tergantung kondisi) .lalu datang kembali ke cikarang ambil muatasian trus bayar fiskal. and ambil asip Stnk di gudang arsip. trus ke jaktim deh.
siapin dana kurang lebih dari 300rb

di jakarta legalisir cek fisik dulu trus daftar mutasi masuk ke dlm gedung samsat Lt3. 5-7 hari selesai (tergantung kondisi). di bayar nominal yang tertera si Stnk .jadi deh STNK nya. mampir lagi ke fotocopy lagi nanti di rapihin lagi dokumentnya buat penulisan BPKB.
dispin dana 150rb .
trus ke polda untuk penulisan Bpkb kalau mobil 100rb motor 80rb. 7-10hari selesai (tergantung kondisi)

kurang dari 1 bulan semuanya beres.





Thanx gan..
Quote:Original Posted By didoizecson
wah mantep nih si agan.. sukses gan buat lapaknya..
sekalian nanya gan, klo rawa lumbu masuknya cikarang atau bekasi kota y?

kasus ane hampir sama gan mw mutasi dr bekasi ke jaksel

thanks gan


Waduh ane bingungtuh liat aja plat nomornya kalo B xxxx Fxx berarti cikarang kalo B xxxx Kxx berarti Kota bekasi.

mau tanya:
1. biaya balik nama grand livina 2007 brapa? tidak termasuk pajak tahunan...
2. kalo biaya silang nomer brapa? (mau pindahin dari mobil lama ke mobil baru), mobil lama dari kebayoran lama, yg baru dari sunter...

thanks ya..
Quote:Original Posted By psychodevil
mau tanya:
1. biaya balik nama grand livina 2007 brapa? tidak termasuk pajak tahunan...
2. kalo biaya silang nomer brapa? (mau pindahin dari mobil lama ke mobil baru), mobil lama dari kebayoran lama, yg baru dari sunter...

thanks ya..


Karna saya tidak tahu Nominal Pkb di stnk Itung diri ya gampang kok

kalo balik nama rumus nya Pkb x 2/3 = BBN
Adm stnk 100rb
jumlah deh hasilnya total stnk

prosses sendiri makan biaya diluar stnk kurang dari 200rb.
kalo mau silang nomor itungannya banyak soalnya yang d proses 2 mobil. trus nopol pilihanya di x35% dari harga waktu belinya.intinya ane gak spesial nopil.
Gan kalo motor bisa ga??
ane punya Scoopy th 2010 Plat B Tanggerang mau Cabut berkas,Balik Nama,Perpanjang STNK ke Daerah Jakarta Selatan....
kalo bisa kira2 estimasi Harga Total yg harus ane kluarin berapa???
kebetulan ane Gawe di daerah tebet juga neeh.......
Quote:Original Posted By laindunia
Gan kalo motor bisa ga??
ane punya Scoopy th 2010 Plat B Tanggerang mau Cabut berkas,Balik Nama,Perpanjang STNK ke Daerah Jakarta Selatan....
kalo bisa kira2 estimasi Harga Total yg harus ane kluarin berapa???
kebetulan ane Gawe di daerah tebet juga neeh.......


tanggerang nya mana dulu, cikokol,cileduk.ciputat. BSD,Balaraja ada 5 samsat d taggerang

biasanya sih kalau cabut berkas antarsamsat trus di daftar,trus total stnkk and Bpkb kurang lebih main di angka kurang lebih 1.1jt. hampir sama seperti bekasi and depok.
di tangerang makan biaya +- 300rb daftar jakarta 150rb bpkb 160 Stnk +-400 kondisi tergantung PKB diluar denda

kalau jalan sendiri paling selisi +-150rb.
Kalo mau detilnya sms aja pkb nya yg distnk and tanggal valid di lembar pajak stnknya.

Quote:Original Posted By ysmood
tanggerang nya mana dulu, cikokol,cileduk.ciputat. BSD,Balaraja ada 5 samsat d taggerang

biasanya sih kalau cabut berkas antarsamsat trus di daftar,trus total stnkk and Bpkb kurang lebih main di angka kurang lebih 1.1jt. hampir sama seperti bekasi and depok.
di tangerang makan biaya +- 300rb daftar jakarta 150rb bpkb 160 Stnk +-400 kondisi tergantung PKB diluar denda

kalau jalan sendiri paling selisi +-150rb.
Kalo mau detilnya sms aja pkb nya yg distnk and tanggal valid di lembar pajak stnknya.



alamat tanggerangnya : kel. LEGOK, SUKAMAJU, KEMIRI
PKBnya :Rp 153.000,-
Valid s/d : 28 Juni 2011
gan, motor ane kan plat A Cilegon, pemilik lama. Motor Bajaj Pulsar 220, PKB sekitar 250rb.

Nah ane mau mutasi ke plat R (Purwokerto) secara KTP ane daarah situ. Oya, ni motor baru beli april kemaren tp udah dijual ama pemiliknya ke ane

Kalo boleh tau biaya abis berapa? dan prosedurnya gmn?
Kalo pake jasa agan abis berapa?

FYI, ane cari nasi di Cilegon, tapi kyknya ga bakal menetap disini jadi ga mau ganti KTP.
thx
Quote:Original Posted By bullz03
gan, motor ane kan plat A Cilegon, pemilik lama. Motor Bajaj Pulsar 220, PKB sekitar 250rb.

Nah ane mau mutasi ke plat R (Purwokerto) secara KTP ane daarah situ. Oya, ni motor baru beli april kemaren tp udah dijual ama pemiliknya ke ane

Kalo boleh tau biaya abis berapa? dan prosedurnya gmn?
Kalo pake jasa agan abis berapa?

FYI, ane cari nasi di Cilegon, tapi kyknya ga bakal menetap disini jadi ga mau ganti KTP.
thx


terus terang aja nih gan kalo ane gak bisa cabut berkas d cilegon, Gak kencandak. tapi kalu ane estimasi nominalnya main diangka 450rb buat di cilegon kalo ngurus sendiri.kondisi di luar denda.

dan di purwakerto abis Di stnk total 490RB include pajak+BBN
di luar STNK 300Rb.

Tapi ane sih punya ide kalo motor situ Plat A. dan agan tinggal di situ juga. Pinjem Aja KTP Kerabat/ Temen Yg alamatnya cilegon Yg bisa di Percaya . Yg bisa di pinjem KTPnye tiap Tahun terus di Balik nama langsung(BBN) k KTP tersebut. yg pasti lebih hemat . kalo di BBN langsung.
STNKNYA 490Rb terus di luar STNKNYA 250Rb .kondisi urus sendiri.

.Caranya gak beda jauh dari komentar ane di atas.
:

Nominal harga di atas adalah kurang Lebih jadi tidaklah Baku Hanya mendekati nominal Yg sebenarnya
Quote:Original Posted By ysmood
terus terang aja nih gan kalo ane gak bisa cabut berkas d cilegon, Gak kencandak. tapi kalu ane estimasi nominalnya main diangka 450rb buat di cilegon kalo ngurus sendiri.kondisi di luar denda.

dan di purwakerto abis Di stnk total 490RB include pajak+BBN
di luar STNK 300Rb.

Tapi ane sih punya ide kalo motor situ Plat A. dan agan tinggal di situ juga. Pinjem Aja KTP Kerabat/ Temen Yg alamatnya cilegon Yg bisa di Percaya . Yg bisa di pinjem KTPnye tiap Tahun terus di Balik nama langsung(BBN) k KTP tersebut. yg pasti lebih hemat . kalo di BBN langsung.
STNKNYA 490Rb terus di luar STNKNYA 250Rb .kondisi urus sendiri.

.Caranya gak beda jauh dari komentar ane di atas.
:

Nominal harga di atas adalah kurang Lebih jadi tidaklah Baku Hanya mendekati nominal Yg sebenarnya

owh...suwun atas inpone gan.

KAlo atas nama orang lain kurang marem, rasa percaya diri 100% kalo nama sim & stnk atas nama sendiri
gan
ane baru beli mobil mau balik nama dari bekasi (kemang pratama) ke depok
masih sama 2 jawa barat khan?
mobil suzuki aerio matic 2005
kl minta tolong ente bisa kasih detail biayanya?
harga kaskus lho gan
pm aja ya
thanks

Cool 

Quote:Original Posted By firdhaus98
gan
ane baru beli mobil mau balik nama dari bekasi (kemang pratama) ke depok
masih sama 2 jawa barat khan?
mobil suzuki aerio matic 2005
kl minta tolong ente bisa kasih detail biayanya?
harga kaskus lho gan
pm aja ya
thanks


Nominal pbknya di stnk brapa Gan . sms aja nomernya di atas Nanti
ane itung. ane kabarin deh hasilnya.
gan kalo balik nama dari jakarta k bogor brp yah?
buat motor satria FU ane nih d stnk tertulis PKB: Rp.205.500
×