KASKUS

Cita-cita

Di kelas terlihat seorang guru sedang menanyakan cita – cita kepada murid – muridnya.
Guru : “Anton apa cita – citamu kalau sudah besar???
Anton : ” Saya mau jadi polisi bu…..kalau ada penjahat atau terorist yg jahatin ibu, bisa saya tembak.Gratis buat ibu”
Guru : ” Bagus sekali, ibu terharu………….”. ” Kalau kamu andi………..????”
Andi : ” Saya mau jadi dokter buuu………….kalau ibu sakit, saya akan mengobati ibu gratis……………”
Guru : “Oh Andi, ibu terharu…………….
Sekarang giliran Budi neeh…………………..
Guru : ” Budi, apa cita – cita kamu……..????”
Budi : “Saya mau jadi tukang gali kubur buuuu………”
Guru : “Lah kenapa ??? Apa ngak ada yang lain ???”
Budi : ” Ngak bu, saya kepinginnya begitu”
Guru : ” Kenapa ??? Alasannya ???
Budi : ” Kalau nanti ibu digangguin penjahat tapi ternyata si Anton gagal menangkapnya……trus penjahat atau terorist itu melukai ibu……tapi si Andi juga gagal mengobati ibu………..yach saya tinggal menyiapkan kuburannya buat ibu
Guru :

Bila berkenan dan tidak menolak

Quote:Mampir di Trid Jokes ane
Hobby cowok
Pohon jambu
Ibu2 menyusui
Nenek2 perawan
E-mail
3 bayi kembar
Survey celana dalam
Orang gila
Salah
Donor
Inem masuk hotel
Obrolan wanita
Cara Instant
Cinta ala...
Permohonan
Naik becak
Jin dan 3 permohonan
wahhahaha didoain mati
parah
Wakakakak...inilah contoh murid yg berbakti kepada gurunya.
wakakakakakakakakaaaa, cita2 yang mulia
mulia sih.. tapi..
Sepiii sekaliii
gan joke nya...sungguh murid2 yg sayang sma gurunya
wah bisa diskorsing si budi tuh, gara2 nyumpahin gurunye mati, hehehe...
bener juga tuh yang mau jadi tukang gali kubur,
memikirkan hal yang tidak kepirikan 2 orang seblumnya
--____--
gilaaaa XD :Ngakak
saling melengkapi deh gan...
anaknya baik bgt terutama yg terakir

cita2 yang bikin terharu..
....anak sekarang emang pinter2 yah
abiss gann
wkwkwkw somplak
ngedoain
hahaha...