KASKUS

[pgalaman LUCU] Saat ane mendesah nikmat di malam hari. #ngakak

"Aggh,, uwgh,,, yess,, oh,, oh,, Aahh~~ uwenak tenan,!!"
. :maho
malem kemaren jam 10:00an (14/mei 2011) ane masih asik mendesah~desah nikmat gan.
.
Eitz, agan-agan jangan mikir ngeres.!
Mendesahnya Bukan gara-gara yg di otak agan itu lho,!
.
Akuh lg asik ngorek kuping pakek cotton bud

(tau kan? Korekan kuping yg ujungnya kaya' kapas..),
buat pembrsihan rutin aja.
.
Geli~geli nikmat gimana dah geto..
Asik tenan,,!
.
Makin smangat aja aku nggoyangin cottonbud ntuh,
mulai dari goyang ngebornya inul, goyang pata-pata, goyang grgaji, ampe goyang kayang ala fety vera aku praktekin semua..!

.
Ah,,,
ough,,, :maho
eheem,,,
ah,,,
yeah,, :maho
.
.
.
.
( ane masih ngorek kuping)
.
.
Tiba~tiba...
.
"Klaaak..!!!!"
.

Batang cottonbudnya patah.!!
.
TIDAAAK..!!!
.

Hatiku teriris pedih menangis menahan pilunya luka yang mendalam menusuk palung sanubariku.
.
Alagh.,,!!!
Ah, gag ding, gag ada waktu buat melankolis dan sok puitisan.
.
Aku malah panik,,
gimana neh.!!
Patahannya ketinggalan di dalam telingaku..
.
Aku gag tau ngambil pakek apa, ntar malah tambah masuk,!
Terbayang sudah apa kata cewek2 saat esok hari menjelang "eh, tu cowok ganteng tapi sayang ya BUDEK.!!!"

.
Mampus dah akuh,,
.
.
Yah, stay cool aja, calm down dulu...
Akuh nyari omku yg lagi asik nnton TV.
.
Lalu, Aku curahkan semua isi hatiku saat itu,
"0m,, aku begini-begini-begitu demikian, dan akhirnya jd begini.!"

ah, aku malah diketawain,!
"kok bisa.?" tanya dia ambil ngakak...
wawancaranya ntar aja om.!
.
Aku langsung dilarikan (kimpoi lari gitu.?)
maksudku "dibawa" ke Rumah Sakit "Dokter Oen" di daerah solo baru,!
. Dikeluarin ama dokternya deh tu bekas cottonbud.
Mbayar Rp40.000,- + rasa malu.!
.
Apes banget dah,,
.
Aku pulang, gag lupa bilang "terima kasih" kepada semua pihak yg telah disebutkan di trit ini.
.
Sekarang ane dah balik ke kosan, ngepos pengalaman ane semalem.
.
Dengan harapan, Agan-agan selalu memperhatikan kebersihan telinga agan namun tetep bisa hati~hati saat ngorek kuping.
.
Ane saranin agan pakek linggis aja sekalian, dijamin gag bakal patah.!!
^_^

.
Kalo trir ini bermanfaat ato agan terhibur, ane boleh dong dikit minta
Okkey,,,
Ato bantu

Thankz Gan,,,
Mampir juga ditrit curhatan ane Gan...
Lidah mereka memusuhi namaku

makanya kalo ngorek kuping ga usah kebanyakan gaya
ane sih biasanya pake alkohol pas ngorek kuping...
niatnya sih biar kumannya pada mati...










Quote:mampir thread ane
Quote:Thread non-komik:
(With Pic!) Keindahan Hutan Indonesia!

Quote:trit komik ane:
ngakak inside! ingatlah untuk bawa sabun
komik pendek buatan ane

wah... kok bisa sampe patah gan
hebat banget kekuatan jari agan...
tapi kata dokter ngorek kuping pake cotton but itu kagak baek kali gan,,,
ntu kan bukannya ngebersihin, tapi malah bikin kotoran telinga kita masuh ke telingan yg lebih dalam...
wakakak...
terlalu menghayati gan, kurek kupingnya
lain kali lebih ati2 gan
untung masih bisa di keluarin gan
maka.ny.. kalo korek2 kuping jngan malem2 gan.. ntar kualat..
bae-bae gan ngoreknya
tar nyangkut di dalem bisa berabe
emang enak banget sih gan rasanya
wah ane ketipu
Jangan keseringan dikorek, gan. Nanti kupingnya bisa luka.
Bagusnya sich suruh dokter ajah.
Ada kok threadnya di kaskus.
Quote:Original Posted By Zuhrias
wah... kok bisa sampe patah gan
hebat banget kekuatan jari agan...
tapi kata dokter ngorek kuping pake cotton but itu kagak baek kali gan,,,
ntu kan bukannya ngebersihin, tapi malah bikin kotoran telinga kita masuh ke telingan yg lebih dalam...


Pa Iya Gan,??
Waaah,,, Ane baru tau aloyang gituAn gan...
Hehe....
Mkasih Infonya...
apaan tuh gan ?
ane sampe gan bacanya
ane juga sering mendesah gitu dan dan kadang suka diomelin sama kk ane.
ane pernah tuh kapasnya hampir ketinggalan di dalem. banget dah
sekarang kalo mau ngorek kuping mesti hati-hati
wah kayak nya banyak juga tuh hasil tambang nya..ampe patah tuh linggi..

Smile etta , tholopts

Quote:Original Posted By ..sehat..
wakakak...
terlalu menghayati gan, kurek kupingnya


oakowkowkow bner tuh gan keenakan sih..
coba pake korek api deh gan.mantap rasana gan
jangan keasikan gan
gila ada-ada ja bhs lo gan... bikin ngakak... ane gan...
Quote:Original Posted By andrew5454k
"Aggh,, uwgh,,, yess,, oh,, oh,, Aahh~~ uwenak tenan,!!"
. :maho
malem kemaren jam 10:00an (14/mei 2011) ane masih asik mendesah~desah nikmat gan.
.
Eitz, agan-agan jangan mikir ngeres.!
Mendesahnya Bukan gara-gara yg di otak agan itu lho,!
.
Akuh lg asik ngorek kuping pakek cotton bud

(tau kan? Korekan kuping yg ujungnya kaya' kapas..),
buat pembrsihan rutin aja.
.
Geli~geli nikmat gimana dah geto..
Asik tenan,,!
.
Makin smangat aja aku nggoyangin cottonbud ntuh,
mulai dari goyang ngebornya inul, goyang pata-pata, goyang grgaji, ampe goyang kayang ala fety vera aku praktekin semua..!

.
Ah,,,
ough,,, :maho
eheem,,,
ah,,,
yeah,, :maho
.
.
.
.
( ane masih ngorek kuping)
.
.
Tiba~tiba...
.
"Klaaak..!!!!"
.

Batang cottonbudnya patah.!!
.
TIDAAAK..!!!
.

Hatiku teriris pedih menangis menahan pilunya luka yang mendalam menusuk palung sanubariku.
.
Alagh.,,!!!
Ah, gag ding, gag ada waktu buat melankolis dan sok puitisan.
.
Aku malah panik,,
gimana neh.!!
Patahannya ketinggalan di dalam telingaku..
.
Aku gag tau ngambil pakek apa, ntar malah tambah masuk,!
Terbayang sudah apa kata cewek2 saat esok hari menjelang "eh, tu cowok ganteng tapi sayang ya BUDEK.!!!"

.
Mampus dah akuh,,
.
.
Yah, stay cool aja, calm down dulu...
Akuh nyari omku yg lagi asik nnton TV.
.
Lalu, Aku curahkan semua isi hatiku saat itu,
"0m,, aku begini-begini-begitu demikian, dan akhirnya jd begini.!"

ah, aku malah diketawain,!
"kok bisa.?" tanya dia ambil ngakak...
wawancaranya ntar aja om.!
.
Aku langsung dilarikan (kimpoi lari gitu.?)
maksudku "dibawa" ke Rumah Sakit "Dokter Oen" di daerah solo baru,!
. Dikeluarin ama dokternya deh tu bekas cottonbud.
Mbayar Rp40.000,- + rasa malu.!
.
Apes banget dah,,
.
Aku pulang, gag lupa bilang "terima kasih" kepada semua pihak yg telah disebutkan di trit ini.
.
Sekarang ane dah balik ke kosan, ngepos pengalaman ane semalem.
.
Dengan harapan, Agan-agan selalu memperhatikan kebersihan telinga agan namun tetep bisa hati~hati saat ngorek kuping.
.
Ane saranin agan pakek linggis aja sekalian, dijamin gag bakal patah.!!
^_^

.
Kalo trir ini bermanfaat ato agan terhibur, ane boleh dong dikit minta
Okkey,,,
Ato bantu

Thankz Gan,,,
Mampir juga ditrit curhatan ane Gan...
Lidah mereka memusuhi namaku


males baca gan.
biar bawah ane suruh baca gan
×