KASKUS

Hati 2x dengan program lowongan kerja pt hadena indonesia / hdn. Pengeleman kantong

Info buat Kaskuser semua..Harap Hati2!!!
Teman ane kasihan kena tertipu sama PT.HDN


Masuk member menjadi anggota Rp. 250 rb.
Dikasih 1 box bungkus teh, setelah dikerjakan dikembalikan yg janji manis 70 rb/box. Ternyata hanya dikasih 30 rb. Dan setelah itu tidak dikasih bungkus teh lagi, kecuali bawa orang untuk masuk menjadi member dgn membayar 250 rb.

Kalau begini caranya kita yg carikan uang buat PT HADENA, ...
Manusia jaman sekarang bertambah JAHAT ... GILA ... Kejam sekali cari uang bohongi org lain ...

Semoga teman2 tidak tertipu dengan iklan2 lowongan kerja di koran, di internet atau di fb.



Ini ada info dari Agan Juni:


Quote:Original Posted By JuniOurer
daerah senen nih.. ane pernah liat

btw ane dah beberapa kali baca keluhan mengenai HDN ini, tapi ga tau. emang tertipu ato emang korbannya ga ngerti cara kerja nya,..

nice share TS

nih salah satu promosinya

http://hadenaindonesia.blogspot.com/

ni facebooknya, banyak banget caci makinya

http://www.facebook.com/pages/PT-Had...41467452574389





Quote:Original Posted By azalea.thianra
Parah emang tuh PT..
Ane jg smpt dtg kmrn ke situ, tp baru smpe bayar 10 rb, coz ane ga bawa uang lbh..
Krn ane jg agk curiga, pas pulang ane lgsung nyari info di google, eh trnyata emg bnr tipuan itu lowongannya....
Hari gini emang makin bnyk lowongan" yg menipu...
Kmrn 2 tmpt yg ane datengin, dua"nya loker tipuan smua .... Paraah......


Quote:Original Posted By theKERENboi
nice inpo gan..
udah cari kerja susah, masih aja banyak jebmen begini

Quote:Original Posted By Souldarkn3ss
emank monyet tuh PT.. prtama anya aja ngomong manis , meyakinkan,, tapi pas udh bergabung baru tau kejelasannya.. klo emank bisnis MLM ngomong dri awal, tapi gk da sama skali prtamanya ngomong gtu.. tuntut nie PT.HADENA anjink..




Quote:Original Posted By simpanghinalang
BENAR SEKALI GAN....
Saya juga yg di daerah BDG ikut "interview" gorengan..hahahahah
saya kira hanya bisa memberi jasa ngelem saya, ternyata harus bayar lagi 250rb, trus nyuruh nyari orang ..

hmmm..daftar aja bayar 10 rb. gan, di brosur pendaftaran uang 10rb.nya gk bisa diminta lagi jika kita menolak tawaran kerja dari mereka, tapi gw ngotot aja kembaliin uang 10 rb gw!!!, takut ketahuan atau memperburuk citra mereka di depan banyak org yang ingin mendaftar, mereka ngajak gw diam2 ke belakang ngasihin 10 rb gw....
hahahahahhaaaaaaa


PT.HDN RAMPOOOOKKKKK sia!!!!
sabar gan
sabar gan...bangke emang orang lagi mo nyari duit koq malah dipalak....ga berkah tuh duit....ane doain deh semoga ente dapet yg lebih dari yg ente udah ilang sekarang....semangat gan....ane juga pernah ngalamin susahnya nyari kerja!!
manusia bisa bunuh membunuh hanya karena uang gan...
padahal uang g bisa membangkitkan yang sudah mati...
sabar dolo gan, semoga amalnya nanti jadi berbuah manis...
ntu saja gan
tetep semangat jangan menyerah
lbh baik buka usaha sendiri za gan drpda kerja ke orang laen makan ati terus
Quote:Original Posted By genxstah
sabar gan...bangke emang orang lagi mo nyari duit koq malah dipalak....ga berkah tuh duit....ane doain deh semoga ente dapet yg lebih dari yg ente udah ilang sekarang....semangat gan....ane juga pernah ngalamin susahnya nyari kerja!!


Quote:Original Posted By wahyudiansyah
manusia bisa bunuh membunuh hanya karena uang gan...
padahal uang g bisa membangkitkan yang sudah mati...
sabar dolo gan, semoga amalnya nanti jadi berbuah manis...
ntu saja gan
tetep semangat jangan menyerah


Quote:Original Posted By siRAJA.BATA
lbh baik buka usaha sendiri za gan drpda kerja ke orang laen makan ati terus


iya gan.
ane aja dengar kisah teman ane jadi ikut sedih...
Lokasi dimana tuh gan, lapor polisi aja gan biar ga tambah banyak korbannya
bisnis apaan tuh?
perusahaan apa tuh gan..?
bisnis MLM kayak gitu ya?
waduh udah berapa kali dpt yg lontong kyk gini, kita mo nyari duit malah dimintain duit....ane ga pernah ktipu
yang di SENEN itu yah gan

itu mah emang SCAM gan ← hadeh pake bahasa SCAM

dari iklannya aja udah bisa di baca kok kalau itu penipuan
apaan tu gan
maaf TS..
kurang jelas dan kurang rinci nih infonya..

ane pgn tau donk..

Jenis bisnisnya?
gmn ngerekrutnya?
apa JANJINYA?
dimana lokasinya?
bagus dah, ane bantu sundul nih trit biar tambah banyak yg tau. termasuk ane yg baru tau.
iya bener gan ane pernah di tawarin juga tuh cuma lupa daerah nya di mana...percis sama bgt 1box nya di beri upah 70rb.
tapi ane males dan ragu jadi ga dateng deh interview nya.
Ane bantu rate, Gan. Biar pada tau kebusukan ini. Ane udah sering baca iklannya, tapi langsung curiga karena terlalu tidak masuk akal. Jadi ternyata ini toh modusnya. Teruskan, Gan. Update dengan gambar iklan di media massa kalo perlu.
Kalo nga salah di forum lowongan kerja ud ada yg bahas ttg hadena
iya udah ada yg bahas... hati2 aja...
kasus kayak gini udah dari dulu, tapi gak ada tindakan dari aparat...penipuan di atas penipuan nih......ane dulu juga pernah dikerjain th 2001-an, gelagatnya gak bener ane langsung ngacir....
dopost...koneksi error, delete aja om momod