KASKUS

Gang Dolly (Lokalisasi Terbesar di Asia Tenggara)

SUASANA GANG DOLLY DI WAKTU MALAM









SUASANA GANG DOLLY DI SIANG HARI





PENGHUNI - PENGHUNI GANG DOLLY












Profesor Andrew N. Weintraub PhD. Profesor musik di University of Pittsburgh, Amerika Serikat, sedang melakukan penelitian musik dangdut di komplek Dolly..( Kq penelitiannya disini y????)



PSK Gang Dolly ikut serta dalam PEMILU




SEJARAH GANG DOLLY

Berbicara tentang surabaya, Tak lepas dari image dolly. Konon, dolly lebih terkenal ketimbang surabaya. Waktu di BALI , ada orang AUSIE dan BRAZIL yang lebih tahu DOLLY ketimbang SURABAYA!! Hebat banget nama ini. Menurut sejarah, Dolly berdiri sejak jaman penjajahan BELANDA. Saya sendiri kurang mengetahui sejak kapan dolly berdiri. Dolly didirikan oleh TANTE DOLLY yang ASELIE keturunan NONIK BELANDA, turunan Tante dolly masih ada hingga kini , tapi ga ada yang ngurusin DOLLY lagi. Sebagai pencetus dan pendiri dolly, tante dolly terbilang sukses. Buktinya , dolly adalah salah satu prostitusi terbesar di asia tenggara mengalahkan Phat Pong di Bangkok, Thailand dan Geylang di Singapura, gila kan?.

Kawasan Dolly berada di tengah kota, berbaur dengan pemukiman penduduk yang padat, di kawasan Putat, Surabaya. Di sana, tak hanya terdengar derungan suara mesin kendaraan yang lewat, tetapi juga ada desahan napas para kupu-kupu malam yang terdengar sayup-sayup di balik kamar sempit.

Kompleks lokalisasi Dolly menjadi sumber rezeki bagi banyak pihak. Bukan hanya PSK, tetapi juga pemilik warung, penjaja rokok, tukang parkir, tukang becak dan lain-lain. Di sana juga terdengar sayup-sayup seorang anak sedang melantunkan ayat-ayat suci, dan kalimat-kalimat bijak di tengah-tengah majelis pendidikan. Kompleks banget kegiatan disini.

Pernah terlintas Dolly dimasukkan icon wisata bagi kota surabaya!!. Hahaha. pingin ketawa jadinya, terjadi kontroversi untuk memasukkan Gang Dolly sebagai salah satu daerah tujuan wisata Surabaya bagi wisatawan mancanegara.

Pihak Pemkot surabaya jelas mikir sejuta kali untuk menutup dolly layaknya KRAMAT GANTUNG di JAKARTA, SARITEM di BANDUNG. Kenapa? penghasilan perbulan dari dolly mencapai 34 milyar rupiah!!
Katanya disana ada yang chinesse ya gan ?
Tarifnya berapa ?
pengen nyoba jalan2 kesana tapi blom kesampean gan...hahaha
ane 4 kali gan k sana.
pemandangaanya semliwing s
ane blm pernh nyoba.. tp png coba gan..
Quote:Original Posted By civichollic2
pengen nyoba jalan2 kesana tapi blom kesampean gan...hahaha


KALAU BISA JANGAN BRO..SUMBER PENYAKIT..
di surabaya kan ini gan

masa iya sih paling besar di ASEAN?

denger2 mau jadi ketua RW sini aja ada pilkadanya juga gan
Quote:Original Posted By cr4nium
Katanya disana ada yang chinesse ya gan ?
Tarifnya berapa ?


bantu jawab..

kagak ada gan.. cewek dibawah standard rata2..

tarif 80-150ribuan per-malem kalo gasalah CMIIW
Quote:Original Posted By bLu3vanz
bantu jawab..

kagak ada gan.. cewek dibawah standard rata2..

tarif 80-150ribuan per-malem kalo gasalah CMIIW



langganan disini y gan..
temen" ane sepakat kalo dolly termasuk tujuan wisata gan, belom ke jawa timur kalo belom ke dolly...
gak perlu nyobain cewenya, cukup jalan" aja...
pesona jawa timur
Quote:Original Posted By Lagigilalagi
temen" ane sepakat kalo dolly termasuk tujuan wisata gan, belom ke jawa timur kalo belom ke dolly...
gak perlu nyobain cewenya, cukup jalan" aja...
pesona jawa timur


nambah-nambad PAD ya gan..
sarkem urutan keberapa ya gan ?
proteszz !!!
pic kurang banyak .. tambain
jadi pngen tau dah nih
ahah..

bagi agan2 yang kebetulan lagi maen ke surabaya, coba kalo sempet malem2 jalan2 ke sini.....mau make ato gak itu sih pilihan, tapi dibuat window shopping asik juga kok disini

mau yang onderdil palsu ? coba malem2 ke daerah irba, banyak onderdil palsu, tapi keliatannya sih mantep juga

i love surabaya
pernah kesana satu kali cuma jalan-jalan dan liat-liat aja dan belum sempat coba'in cewenya
katanya di surabaya pendapatan daerah terbesarnya dari gang dolly ya gan?
ke sarkem yang deket aja belon pernah..
besok2 coba ke sarkem dulu ah, baru lanjut ke dolly..
ane 4 kali gan k sana.
pemandangaanya semliwing
bukannya uda diciduk?
×