KASKUS

sumprittt keren abis... kalo di pigura bisa gerak keren bgt pasti... tp byk kok yg sudah jual di ace figura gerak , sygnya bkn foto kita, lama2 spt foto2 di harry potter yg bisa gerak tu kejadian, tp lama bgt nunggu tekhnologinya murah dulu, br sampe ksini... tp yg paper lebih eksis, krn bkn komputer n program yg bisa rusak..
keren keren banget gan....
ajibbbbbbbbbbbbbbbbbbb
bisa bikin gambar mati jadi keliatan hidup gitu
wuidih,, keren gan, jadi kaya foto di harry potter nah,,
emang bergerak ya gan? ane liat-nya kaga gerak gan :O
keren abissssssssss sent! hehehhehe
keren gan
ninggalin jejak ah buat nanti di praktekin

btw ane bantu rate ajah ya
lum ISON
keren gan, coba bisa dibikin di koran kertas, jadi kayak harry potter hehehe...
wih keren banget...

kl dijadiin desktop wallpaper gmn gan biar bisa gerak gitu fotonya?
hampir kayak GIF tapi ga semuanya gerak ya
yang bisa buatin PM ane dong mau pesen satu
ini baru kerennnn gannnnn, gimana cara ngebuatnya yaakk
sumpah keren banget

nubi bikin gini berhasil ga ya
mantap gan....
pantas di subscribe
Nice inpo gan .. udah pernah dibahas tp ini lebih lengkap dengan tutorialnya.
ilmu dapat kita dapatkan dimana2
fotonya jadi lebih menarik ya gan
keren gan...
Wuideiihhhh
asli gan keren - keren banget
keren.. keren..
×