Main Content

Berorganisasi itu
Berorganisasi itu
Didunia kerjapun pengalaman berorganisasi jasi nilaibplus gan, so banyak2xlah berkecimpung di dunia organisasi walaupun cuma sebatas tingkat RT RW ehheeheh
baca dulu gan


GRATIS Ebook BlackHat Adsense [Rahasia $5/Hari Dari Goole Adsense]
kaskus merupakan bentuk dari organisasi gan khan ada gathering,sf yg tersendiri tuh bagi komunitas
kalo ane sendiri kurang suka ikut organasasi gan


ia bener emang kerasa banget bos manfaatnya
yah ane tapi ga suka ikut organisasi nih gan
dan ga pernah malahan
Quote:Original Posted By StupidBomba
Berorganisasi itu


apa gan ?
Quote:Original Posted By goldsmartboy
kaskus merupakan bentuk dari organisasi gan khan ada gathering,sf yg tersendiri tuh bagi komunitas


kalo emg jadi panitianya ya bisa disebut berorganisasi, kalo cuma jadi peserta mana diitung
organisasi lebih terasa waktu kuliah gan,soalnya kalo kerja terkadang dari pengalaman organisasi bisa dubtuhkan
mari berorganisasi
ah, kumpul kebo
pulang malem
banyak hangout gak jelas
sering bikin acara ga jelas

intinya sih, bedain organisasi sama geng motor
berorganisasi membuat org menjadi leader bukan bos..
mantab!!!