KASKUS

Heart [pic inside] Bibir DOWER, tradisi cantik ala Sumra di Ethiopia

Quote:Welcome to My Thread
Spoiler for Bukti no repsol:



Bibir DOWER, tradisi cantik ala Sumra di Ethiopia


Quote:Semua perempuan pasti ingin terlihat cantik dan menarik, tapi di beberapa suku atau budaya kadang memiliki cara yang ekstrem untuk mendapatkannya. Beberapa teknik kecantikan bahkan bisa dibilang brutal dan berbahaya bagi kesehatan.

Budaya tertentu memiliki persepsi cantik yang berbeda-beda, namun cara yang dilakukan untuk mendapatkannya terkadang tidak memperhatikan faktor kesehatan dan justru menyakitkan serta berbahaya bagi orang tersebut.

Di beberapa negara bentuk bibir yang penuh dianggap sebagai hal yang menarik dan seksi, karenanya bibir akan disuntik dengan kolagen untuk meningkatkan volumenya dan menarik bibir. Tapi budaya di Afrika justru menggunakan teknik peregangan yang ekstrem, hal ini dilakukan oleh perempuan Suri dan Mursi di Ethiopia.

Peregangan ini dengan menggunakan bantuan pasak yang dimasukkan ke dalam lubang pada bibir dan secara bertahap ukurannya menjadi lebih besar. Hal ini biasanya dilakukan pada calon pengantin selama 6-12 bulan sebelum pernikahannya.


Spoiler for map:


Quote:Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:

Quote:
Spoiler for Bibir Dower, Kecantikan = PERSEPSI:


Quote:
Spoiler for Perhatian:

Spoiler for yg udah ngasih ane cendol di trit ini:
sepertinya repost, tapi ini lebih lengkap

Spoiler for monggo di intip dulu tritnya pengetahuan gan..:

jangan lupa yak ninggalin komeng n di rate 5
trims berat.. :
lagi2 persepsi mengalahkan reality
bujug buseh.....dikata cantik yah kaya gtu....

ternyata yg di lagu Smosh OVJ ada beneran yah di dunia ini.....he3x....
sepertinya repost, tapi ini lebih lengkap


ngeliatnya ngilu gan
wah ngeri gan, aneh gitu
Quote:Original Posted By xjapanboyXXX
sepertinya repost, tapi ini lebih lengkap


Quote:Original Posted By yangboneng.
sepertinya repost, tapi ini lebih lengkap


ada link buktinya g neh?
btw, sepertinya yg bawah copas
orang yang aneh

tpi hebat juga tuh orang bisa bikin bibir nya begono
hahahahha ngeri ane liatnya
astenaga
makannya gimana tuh
kalo cipokan????
Quote:Original Posted By hantusenja


ngeliatnya ngilu gan


Quote:Original Posted By ExtraOld
wah ngeri gan, aneh gitu


ditarik terus ampe nggantung, tuh coweknya pake disangga klo pas jalan
ane bingung.....
cara makannya bijimane yah ???
Quote:Original Posted By lightware
ane bingung.....
cara makannya bijimane yah ???


lansung ditelen aja kaliii gan..

Quote:Original Posted By riandrapratama
ga pada kesiksa apa bibir jadi pada dower gtu,hadoh...

Quote:Original Posted By lalieurr
ebuset itu mah dower tingkat tinggi gan,ngeri bgt ane liatnya gan


bagi mereka yg menganggapnya tradisi jadi biasa aja, bahkan terukur cantik menurut selera mereka. cuman, bagi peradaban modern, seperti itu tergolong membahayakan meski maksudnya agar tampak cantik bagi persepsi orang2 sono..

g ada beda dengan bahaya operasi plastik, sama2 membahayakan bagi tubuh, cuman klo dengan cara medis "seolah-olah" rada permisif dengan alasan2 logis dari segi medis
Quote: :::.. HOT THREAD ..:::


::: Manfaat KULIT Mangga, untuk yg JERAWATAN ::: HOT THREAD #1
::: Keseimbangan Otak Kiri & Kanan, Tingkatkan Kecerdasan Anak ::: HOT THREAD #2
::: Tips Menjadi Lawan Bicara yang Menyenangkan ::: HOT THREAD #3
::: Tips Kenali dan atasi MATA MERAH ::: HOT THREAD #4
::: Pahami MANAJEMEN KONFLIK agar NYAMAN Bekerja ::: HOT THREAD #5
::: ASI vs Susu Formula ::: HOT THREAD #6
::: Ciri-ciri ANAK KREATIF ::: HOT THREAD #7
::: PERMAINAN yg dapat Meningkatkan Kemampuan MEMORI ANAK ::: HOT THREAD #8
::: Tips Komunikasi dengan EMPATI ::: HOT THREAD #9
astaga,, begimana orang itu makanya gan
buset dah serem banget yak
Gila bener" aneh banget gan budayanya . ngeri ane ngeliatnya
persepsi yang aneh
btw itu gambar apaan gan yang di pic no 1..yang di atas kepala wanitanya ?
semacam daging bagian paha ya cmiiw
waduhh gannn,, hemmm

emang udah budaya mereka kali ya gan,, ane gak mau ketawa ah gan,, takut sara gan, mereka juga punya hak kok gan begitu gan
×