KASKUS

Cool SKILL MENGEMUDI orang Indonesia lebih handa daripada SKILL DRIVING orang luar negeri!

welcome to my first thread


kali ini ane membahas SKILL MENGEMUDI orang Indonesia lebih handal daripada SKILL DRIVING orang luar negeri!!
cs"kok bisa emangnya orang orang di indonesia belajar dimana ??"
ts: "dari jalan"
cs:"tambah gg mudeng"
ts:" coba liat faktor faktor di bawah ini"
(ane buat teks dialog aja biar agan agan bisa paham)


1. Kondisi jalan di kota-kota di Indonesia sangat parah. Banyak jalan yang berlubang dan rusak,sehingga dibutuhkan skill berkendara yang tinggi untuk meliuk2 melewati lubang-lubang di jalan
Spoiler for kondisi jalan di indonesia:



bandingkan dengan jalan di luar negeri....mulus bin lempeng,gak ada tantangannya
Spoiler for jalan di luar negeri:




2. Di Indonesia, terutama di Jakarta. Kita akan sering berhadapan dengan "Raja Jalan" alias metromini dan sodara kandungnya yang suka berhenti sembarangan, belok tanpa sein,ngerem mendadak, ngebut tiba2,balapan di jalan rame seakan2 enkongnya dulu ikut nyumbang tanah bakal bikin itu jalan .Dibutuhkan konsentrasi dan feeling yang tajam guna selamat dari bahaya metromini ini..
Spoiler for metromini:



di luar negeri,bis berhenti di halte,dan orang yang mau naik bis,naiknya di halte,jadi gak membahayakan pengendara mobil..
Spoiler for bis di luar negeri:



3. Macet.... makanan sehari2 para pengendara di Indonesia,dibutuhkan kesabaran dan mental baja untuk bisa survive dari cobaan maha dahsyat yang menimpa di setiap pagi dan sore..
Spoiler for Macet:



coba liat di luar negeri,jalannya sepi...sampe bisa buka pasar
Spoiler for jalannya sepi:



4. Kontribusi atas kemacetan dan kecelakaan lalin sebagian besar berasal dari para pejalan kaki yang hobinya nyebrang seenaknya.Perlu refleks kelas tinggi untuk menghindari tabrakan dengan para penyebrang gila ini..
Spoiler for para penyebrang gila:



bandingkan dgn pedestrian luar negeri..
Spoiler for pedestrian luar neger:
bukan yg ini gan

Spoiler for pedestrian luar negeri :
tpi yg ini

Kesimpulan ane adalah:

"Jago berkendara di Indonesia,udah pasti jago berkendara di kota2 besar di luar negeri,karena itulah,berbanggalah menjadi pengemudi di Indonesia gan"


kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
tapi jangan di
maaf kalo salah ane kan masih kelas 2 smp

tambahan dari agan agan kaskuser lainya
Quote:Original Posted By SlipKnoT8
analoginya udh kyk maen CS vs PB aja gan
tp emg bener itu keunggulan jago nyetir di indonesia



Quote:Original Posted By Vengeance182
Bangga ane jadi orang indonesia


Quote:Original Posted By caplindagger
ane setubuh banget dah ma ts.
percuma kite mu ngritik kaya gimanapun duid buat benerin sarana umumnya dah dimakan koruptor gan


Quote:Original Posted By deadbysambel
bener jg y gan..
valentino rossi suruh ngojek di indonesia jg blm tentu bisa


Quote:Original Posted By arbinsidik
lagian buat sim tuh ga dijalan raya kali gan, sama aja gan dua duanya juga di kantorpolisi, jadi walopun di Indonesia misalnya Jakarta tuh macet ato apalah semcamnya, tapi, di tes berkendaranya itu tetep aja di kantor polisi gan, jadi jangan berpikir yang aneh aneh, lagian ada juga kan polisi yang nakal, tinggal kasih "duit", sim udah ada didepan mata, jadi, sim Indonesia ga lebih keren kalo misalnya cara dapetinnya gitu, juga sebaliknya sim luar negeri ga lebih keren kalo misalnya cara dapetin simnya dengan cara yang licik.

cuman kita mesti bangga, sepertinya Pengendara di Indonesia kayaknya lebih jago dbanding sama pengendara di luar negeri soalnya cara berkendaranya beda, di Indonesia mungkin lebih rumit hehhehe


Spoiler for tambahan dari ane:
pamslkdmpkamsmdp = mantra ane berhasil

Pertamax
ahaha, orang indo kan hebat hebat semua
hidup di indonesia aja ane bangga gan,
ngga ada fotonya juga gan ?
nyindir nih yee, lumayan gan
btw rapiin gih tritnya biar lbh banyak yg reply
manteps nih gan
org² indonesia kan paten²





~menuju ISO ~
setuju banget gan...
wew,postingan di saat2 yang sama semua...
pada rebutan pertamax ya?
iye gan bener smua gan...beh serem dah indonesia ahli2..di sana paling di kontrak bwt kerja di tong setan kali ya
tetap aja ane ngambil SIM nembak gan
polisinya disini juga lebih 'keren"
bener banget gan kita harus bangga orang indonesia pada jago naik kendaraan , coba keluar negri anak KULIAHAN jarang yang bisa naik motor
Bener juga gan

bener juga gan,,
di sini klw bawa mobil bayak tantangan'y,,,
tu supi raja jalanan pada gila semua gan ga punya takut
Indonesia mah tiap hari kena macet gan
Saking semrawutnya kota
Quote:Original Posted By cheveuxroux
tetap aja ane ngambil SIM nembak gan
polisinya disini juga lebih 'keren"


Nembak siapa gan? Polisinya ditembak?
gak ada picnya gan
biar keren di ksh picnya donk gan
makin dmen ma indonesia.....
haha..
iyha juga ya gan..emang ada test buat macet di luar ?
×