KASKUS

JUAL ROGAINE Foam Minoxidil 5%, Penumbuh Rambut Rontok / Botak

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123
Lokasi Seller :
Langsung agan-agan sekalian, untuk menyambung hidup demi segenggam beras dan sebongkah berlian


Warning !!! Jika ada yang jual yang lebih murah dari ane disarankan
JANGAN BELI DARI ANE !!



ROGAINE FOAM, KIRKLAND FOAM, TARGET UP&UP; FOAM
Teruji secara klinis menumbuhkan rambut
#1 Dermatologist recommended brand
5% Minoxidil Topical Aerosol
Tidak untuk Wanita
per kaleng 60 g (2.11 oz)

Cek diskusi para kaskuser yang pengin gondrong lagi di sini
Cek sakses stori bule2 yang gondrong lagi di sini
Cek situs resmi ROGAINE di sini


maaf prioritas memenuhi customer yang sudah pesen dulu, Product lainnya ready stock baca dibawah ini

One stop shopping solution (males bikin thread FJB baru)
sedia senjata tricoteraphy plus lainnya :

Growth Factor
  1. Rogaine Foam minoxidil 5%
  2. Kirkland Signature Foam Minoxidil 5%
  3. Kirkland Signature Liquid (Cair) Minoxidil 5%
  4. Spectral UHP DS Laboratories Liquid (cair) Minoxidil 5%
  5. Spectral DNC DS Laboratories Liquid (cair) Minoxidil 5% Amenixil Retinol
  6. Spectral DNC-S DS Laboratories Pengembangan terbaru dari DNC
  7. Spectral DNC-L DS Laboratories Krim Minoxidil Amenxil retinol
  8. Spectral DNC-N DS Laboratories Nanoxidil (Pengembangan DNC)
  9. Spectral RS DS Laboratories Non Minoxidil / Nanoxidil
  10. Spectral F7 DS Laboratories Asstressin B Non Minoxidil / Nanoxidil
  11. Spectral CSF DS Laboratories Amenixil Khusus Untuk Wanita

DHT Blocker Oral
  1. Prostacom Finasteride 5mg (bisa bantu pecahin 1mg ke kapsul)
  2. Saw Palmetto 1000mg (maaf bukan 160mg <- gak ngefek)

Shampo
  1. Shampo Ketokonazole 2% Nizoral / Ketomed
  2. Shampo Revita DS Laboratories 180ml / 500ml / 925ml
  3. Conditioner Revita.Cor DS Laboratories 180ml / 500 / 925ml
  4. Alpecin C-1, A-2 Caffeine Shampoo (ori German dari support langsung penelitinya) KOSONG RESTOCK

Support :
  1. Retinol / Tretinoin / Retin-A Cream
  2. Biotin 10000mcg + Hair Formula 90caps
  3. Zinc for Acne 100 tablet

Kondisi Barang :
1. Asli dan Baru imported from USA, New in Box 4pk
2. Udah ditimbang ulang, tidak jual yang bocor/berkurang berat
3. Kenapa murah ? Partai besar dengan harga murah di Distributor langsung NJ USA
4. Biasanya pembungkus luar / outer warp / box agak peyok tapi tidak ada efek di canisternya, masih dianggap wajar
5. Pembelian eceran 1 - 2 botol tidak disertai box.


Pengiriman
Jasa paket JNE POS ato TIKI, hindari hari libur lebih cepet nyampe
saat ini tidak menerima : COD terkait kasus hukum Ipad2 oleh kaskuser yang dijebak aparat hukum

Pembayaran menggunakan BCA, BNI, Mandiri & Niaga atau agak rumit pake REKBER (ane prefer di PT. Tokopedia & PT. Bukalapakcom),
Gak mahal-mahal Gan, boleh AFGAN, ROSA, BANG RHOMA gratis ....

silahkan PM disini ato Call/SMS for Fast Respond, please no SMS Spam
T-SEL : 082 12345 1404, call / whatsapp
I-SAT : 085 727 110 557 call / sms
PIN BB : ask by sms

SALAM GONDRONG GAN ....



Pengguna Baru Minoxidil Baca Ini PENTING!!!
Quote: Rogaine / Kirkland / Regrou / dnc series dan lainnya berbahan dasar Minoxidil, meskipun Patofisiologi belum begitu jelas beberapa pengalaman pengguna minoxidil Indonesia dan Dunia di minggu2 awal akan terjadi kerontokan hebat, disinyalir karena pembesaran pori dan kantung rambut pada lapisan dermal sehingga rambut dalan fase catagen (sudah berpisah dengan akar) akan lepas dan menuju proses telogen yang akan dipromosikan minoxidil ke fase anagen, ciri-ciri rambut yang rontok dari efek minoxidil ini yaitu rambut kurus, tipis dan rontok tidak dengan akar seperti pada kerontokan karena DHT, meskipun demikian tidak semua orang mengalami ini seperti penggunaan pada alopecia tertentu pada wanita dan numbuh dan nebelin jenggot dan jambang yang sama sekali tidak ada kerontokan akibat minoxidil.
Jadi untuk user minoxidil baru dengan mindset ah coba dulu 1 bulan kalo tumbuh dan rontok berhenti bisa diteruskan, ane sarankan lebih baik tidak usah sama sekali memakai minoxidil, sebab akan menambah paranoid anda pada kerontokan rambut. Untuk spectral RS & F7 tidak mengandung minoxidil jadi tidak akan terjadi syndrome ini

Testimoni

PERHATIAN
DEMI PRIVASI BUYER, SELLER / TS TIDAK MENYEDIAKAN TESTIMONI BUYER DI TRET2 TS !!!, TS TIDAK MENGHARUSKAN & TIDAK MELARANG BUYER POSTING TESTIMONI PEMBELIAN DARI TS
BAGI ANE & BEBERAPA CUSTOMER, BOTAK = AiB


OK PEACE


SPECIAL PRICE FOR KASKUSER

LAPAK SATU2NYA TIDAK BUKA CABANG

Tips Ekonomis & FAQ Rogaine

Gan apa Rogaine bisa bantu menumbuhkan dan mencegah rambut rontok lebih lanjut?
  • Dalam studi klinis (bukan mistis, magis, ato janji manis) empat dari lima pengguna diklaim Rogaine membantu menumbuhkan memperlambat atau menghentikan kerontokan rambut

Seberapa cepat ane bisa arepin Rogaine numbuhin rambut ane Gan?
  • Sejak rambut normal hanya tumbuh 1 / 2 sampai 1 inci per bulan, rambut tumbuh kembali dengan Rogaine juga butuh waktu, rata2 4 - 7 bulan bisa diliat hasilnya / tumbuhnya rambut

Boleh gak Gan ane pake Hair spray, Gel, conditioner dan sejenisnya dibarengi sama Rogaine ?
  • boleh tapi foam Rogaine pertama dan tunggu hingga kering (jangan dipaksa kering pake hair dryer lho ya)sebelum menerapkannya

Apa Rogaine bisa bekerja pada kebotakan frontal?
  • Rogaine untuk kebotakan frontal belum jelas ditetapkan, terapprove FDA pada kebotakan atas belakang. tapi Agan bisa liat sendiri testi-testi di link TS

Oke ane paham Gan, tapi apa semua jenis kebotakan bisa ditumbuhkan?
  • Rogaine hanya boleh digunakan jika Anda mengalami rambut rontok turun-temurun / DHT. Jika kerontokan rambut Anda karena alasan lain, disarankan berkonsultasi dengan dokter dulu.

Kalo numbuhin facial hair (kumis jenggot dan sejenisnya) ato mungkin rambut kemaluan ?

Dosis penggunaan Tepatnya gimana Gan?
  • dosis (1ml) dari Rogaine langsung ke kulit kepala di daerah penipisan rambut dua kali sehari, misal pagi dan malam, usahakan 3-4 jam setelahnya kepala tidak berkeringat / terhapus karena mengurangi keefektifan minox sendiri


Eh Gan, 1 botol Rogain Foam bisa buat berapa lama jadinya ? ane lemot matematika lagian takut tambah botak mikir gituan
  • Normalnya per botol harusnya bisa digunakan sekitar 25-30 hari, jika sesuai petunjuk ato diliat juga tingkat keluasan kebotakan dan cara pengolesan

Biar ngirit gimana Gan ? ane aja cari yang lebih murah beli dari Agan
  • Potong rambut cepak (sukur2 Gundul ), balik botol tekan pelan monyong Rogaine foam langsung ke kulit kepala (rambut gak perlu) dimana penipisan rambut berlangsung, dikit aja merata (jika kena rambut foam gak bakal meleleh/mencair dibanding kena hangatnya kulit kepala) oles2in & pijit2 pelan (terlalu kenceng malah bisa melepas follicel ) cuci tangan setelahnya. Oh ya bila dimasukin kulkas busa akan melimpah dan lebih cepat kering, secara psikologis tangan bisa gatel pengen oless terus.. malah jadi boros wkwkwk

Gmana bisa tahu obat bekerja ato tidak pada kulit kepala ane ?
  • baiknya setelah keramas ketika diaplikasikan, foam yang menempel kulit akan segera mencair mak nyess dingin, setelah kering justru kulit terasa hangat dan cenderung memacu keringat (usahakan tidak berkeringat) ini tanda obat bekerja melebarkan pori2 & folicle, 2 minggu - 1 bulan pemakaian, jangan kaget kerontokan hebat pada rambut (tidak sehat) agan.... jgn khawatir, proses itu harus dijalani, setelah itu akan tumbuh rambut2 sehat (ahh lega hehe)

Apa ane harus pake rogaine terus menerus untuk menjaga rambut ane Gan?
  • kalo menurut situsnya sih iya, tapi kalo menurut ane (logika) kalo botak MBP rambut udah tumbuh tebal dan panjang, justru finasteridenya yang harus terus, Rogaine kan alat bantu menumbuhkan, finasteride yg mengontrol kadar DHT ditubuh menjaga rambut tumbuh normal ...

Trus Pertanyaan terakhir sebelum yang akhir, apa beda rogaine sama kirkland ?
  • Ya kalo ane kira ya sama komposisi minox 5% cuma beda vehiclenya yaitu antara Foam dan Liquid, aerosol dan propylen glycol cepet kering dan awet basah, kalo info undergroundya Rogaine kirkland sama2 pabrikan Pfzier kemungkinan besar tujuan akusisi kirkland pengen menguasai pasar minoxidil dunia

Oke Gan Per botol berapa harganya ?
  • yah tinggal di PM gitu loh ..SMS atawa .. Call no hp diatas..

Hair Tricotherapy - knowledge is power

Hampir semua Dokter-dokter Sp.KK akan memberi resep yang sama untuk pola kebotakan pria, ini merupakan standar dalam terapi penumbuhan rambut, dinamakan Trichotherapy terdiri dari 3 tindakan terapi yaitu :



  1. Menumbuhkan rambut, dengan menggunakan topikal minoxidil 2 kali sehari akan merangsang folikel-folikel yang dalam fase istirahat untuk dipaksa tumbuh, memberikan memaksa rambut-rambut fiber/halus (velus) untuk tumbuh menjadi rambut yang normal seperti lainnya. Minoxidil juga berfungsi melebarkan kapiler darah yang menutrisi rambut. Kadar 5 % adalah yang paling efektif, bisa diberikan lebih sampai 15% tapi hasil tidak jauh dari yang 5%.
  2. Mencegah DHT, biang keladi kebotakan berpola pada pria adalah dyhidrotestosteron (DHT) yang berasal dari hormon testosteron sekitar 5% akan membentuk androgen yang lebih kuat oleh enzym 5 alfa. Efek terlalu berlebihan DHT bisa menyebabkan kanker porstat dan kebotakan pada pria. Tidak diketahui kenapa DHT menyerang folikel rambut hanya di bagian atas kepala dengan mengecilnya folikel dan lama-lama hilang terutup kulit. Untuk menguranginya maka dibutuhkan enzym 5 alfa reductase seperti finasteride (merek-merek generic seperti Proscar, Prostacom dan lainnya) atau bisa digantikan dengan ekstrak Saw Palmetto. Dibanding Saw palmeto wfek finasteride (1 - 1.25 mg untuk kebotakan) memang agak mengganggu yaitu mengurangi libido tapi itu hanya sekitar 3% pria yang mengalami dalam penelitian. Jadi tergantung tubuh masing-masing yang berbeda-beda.
  3. Mengurangi Sebum, minyak pada kulit kepala yang dikeluarkan kelenjar sebacous juga mempengaruhi pertumbuhan rambut dan kesehatan folicle, disisi lain juga memberikan mousturasi pada rambut agar tidak kering, tapi kalo berlebihan malah menghambat perkembangan folikel ditambah kontaminasi DHT dalam minyak sebum tersebut, dengan shampo ketoconazole meskipun antifungi, pengontrol sebum dan juga bermanfaat sebagai dht inhibitor meskipun tidak terlalu kuat.


Dari 3 point diatas, disimpulkan bahwa tricotherapy sepertinya wajib bagi yang ingin menumbuhkan kembali rambut yang terserang DHT, beberapa produk telah dikeluarkan di pasar yang mengandung minoxidil untuk topikal, finasterid untuk sistemik/oral, dan shampoo ketoconazole. Sedangkan ada produk pendukung lainnya yang memperkuat penyerapan terapi topikal minoxidil seperti tretinion / retinol, azelac acid, dan sebagainya. Beberapa kasus awal bulan terapi akan terjadi kerontokan rambut hebat, karena dorongan rambut-rambut baru pada rambut lama dan akan terlihat rambut-rambut baru pada 3 bulan dan dan bila diteruskan setelah 6 bulan rambut akan terlihat tumbuh lebih lebat dan tebal. Jadi percuma jika anda menginginkan 1 bulan rambut anda kembali ke awal sebelum terjadi penipisan, karena terapi bukan obat dan rambut tumbuh juga butuh waktu.


hasil disiplin tricotherapy+ selama 6 bulan seorang customer, info silahkan kontak thread diatas

Rogaine foam

sebotol berapaan gan?
Quote:Original Posted By rooling
sebotol berapaan gan?
Cek pm gan, semoga harga cocok
berapaan gan..
Quote:Original Posted By PlatDS
berapaan gan..


cek pm gan ...makasih

beli decolgen naek odong2, oles rogaine sampe gondrong ...
siang saatnya olesin tretinoin (vit a acid) sama vitamin biotin ...
Gan brp hrgnya?
Quote:Original Posted By majun
Gan brp hrgnya?


cek PM gan ....

terjual 2 kaleng offline oleh netter yang tidak sengaja melintas kaskus. memang KASKUS mantap ...
oles rogaine lagi gan + finasterid 1 mg....
Pagiii .... Rogaine obat oles rambut, membantu folicle yang impoten
pagi gan ... met beraktifitas
siang gan,... oles vitacid gan .. biar roagine tambah nresep kedalem
rogaine - rogaine .....
sore..
berapa harga nya gan
Quote:Original Posted By JoPes
berapa harga nya gan


Cek PM gan .. ..

The Big Three : Rogaine + Finasteride + tretinoin ....SalGon gan ...
The big Four : Rogaine + Finasteride + tretinoin + biotin ....SalGon gan ...
×