KASKUS

permisi, sorry OOT
pengen sekedar sharing aja, buakan buat ajang jotos2an
ane dulu waktu sma sering tiap jumat sholat jumat di masjid ampel surabaya
kadang kan pas juga imamnya/khotibnya dari habib a atau syeh a ....
trus habis sholat banyak banget yg kepingin cium tangan itu imamnya

yang ane herankan, apakah orang2 seperti mereka (termasuk sepuh2 disini) yang sesuai dengan judul trit, apakah pernah mencium tangan kedua orang tuanya seperti mencium tangan para syeh / habib / kyai (kaya orang2 yg lain sampe berebut gt)

kalo ane sendiri jujur emang kagum dengan orang2 seperti gitu (para wali/kyai) tapi gak pernah sampai mencium tangannya kaya gitu, wong sama kedua ortu aja masih jarang (kecuali berangkat sekaloh / kerja aja)

soalnya dulu pernah ada temen yang ikut pengajian & istighotsah di deket rumah yg bilang gini : "pokoknya guru/kyai-nya itu nomer satu"
trus kalo udah gitu, orang tua ditaruh nomer berapa ?

salam dari nubitol, sekali lagi maap kalo OOT :
Quote:Original Posted By ..Blu..
permisi, sorry OOT
pengen sekedar sharing aja, buakan buat ajang jotos2an
ane dulu waktu sma sering tiap jumat sholat jumat di masjid ampel surabaya
kadang kan pas juga imamnya/khotibnya dari habib a atau syeh a ....
trus habis sholat banyak banget yg kepingin cium tangan itu imamnya

yang ane herankan, apakah orang2 seperti mereka (termasuk sepuh2 disini) yang sesuai dengan judul trit, apakah pernah mencium tangan kedua orang tuanya seperti mencium tangan para syeh / habib / kyai (kaya orang2 yg lain sampe berebut gt)

kalo ane sendiri jujur emang kagum dengan orang2 seperti gitu (para wali/kyai) tapi gak pernah sampai mencium tangannya kaya gitu, wong sama kedua ortu aja masih jarang (kecuali berangkat sekaloh / kerja aja)

soalnya dulu pernah ada temen yang ikut pengajian & istighotsah di deket rumah yg bilang gini : "pokoknya guru/kyai-nya itu nomer satu"
trus kalo udah gitu, orang tua ditaruh nomer berapa ?

salam dari nubitol, sekali lagi maap kalo OOT :


saya kira keduanya berbeda gan

kalo orng tua memang kita ingin mendapatkan restu,rahmat,berkah dari orang tua

tapi kalo untuk ulama saya kira agar kita ingin mendapat berkah dari ketinggian ilmunya

saya kira dua hal yang berbeda maka dari itu bukan berarti kita menghormati ulama berarti kita tidak menghormati orang tua kita
yg ngrasa cinta Durriyyatur-Rasul, pasti kenal ini:





Hayo... siapa tu bliau berdua....

Sedikit keterangan: sama2 dzurriyatur-Rasul, kl foto yng diatas tu dari tlatah Al-Husain, sedang di bawah tu dari tlatah Al-Hasan...
Nah ini guru orang2 di daerah ane...:



Alhamdulillah, dapat hikmah setelah menyimak ceramahnya Habib Munzir al-Musawa.
habib syech bin abdul qodir assegaf..
Spoiler for Habib syech:
dishare juga jadwal&tempat taklimnya gan
syaikh Nazim Al-Haqqani.
Spoiler for Photo Syekh Nazim:


neh gan ane dapat sedikit cerita tentang karomahnya syaikh Nazim Al-Haqqani.
Spoiler for link cerita:


owh iya gan kalau bisa datang ya, insyaAllah di malam pergantian tahun nanti, murid sekaligus menantu syaikh Nazim Al-Haqqani yaitu Syekh Hisyam Kabbani akan hadir di rawamangun, jakarta timur.
Spoiler for undangan malam tahun baru:
Quote:Original Posted By qnchir
habib syech bin abdul qodir assegaf..
Spoiler for Habib syech:


punya koleksi foto habib syech yg lain gan?
Nice Info2nya nih gan..
izin nyimak ya gan..
Mau tanya2 dong gann...
bagi agan2 yg punya contact atw jadwal majelis habib fahmi alaydrus - ciawi.
mohon agar dapat share atw infoin ke ane ya gan..
ane butuh bannget nih gann..
syukron..

Thumbs up Guru Besar Ane gan

Semoga Almarhum Diterima di sisiNya dan mendapatkan tempat yang sesuai dengan amal perbuatan.
Ayahanda KH.M.ALI bin KH.ABDUL WAHAB (guru besar PONPES KUALA TUNGKAL)
Pemimpin Tarekat Qadariyah naqsabandiyah kota Kuala Tungkal, TANJAB BARAT
Ini Foto Beliau
Spoiler for Guru Besar Ane:


mari kita kirim Surah Al Fatihah Untuk Beliau (Mohon Ke Ikhlasannya)


Amin.
Quote:Original Posted By langkahmantap
Semoga Almarhum Diterima di sisiNya dan mendapatkan tempat yang sesuai dengan amal perbuatan.
Ayahanda KH.M.ALI bin KH.ABDUL WAHAB (guru besar PONPES KUALA TUNGKAL)
Pemimpin Tarekat Qadariyah naqsabandiyah kota Kuala Tungkal, TANJAB BARAT
Ini Foto Beliau
Spoiler for Guru Besar Ane:


mari kita kirim Surah Al Fatihah Untuk Beliau (Mohon Ke Ikhlasannya)


Amin.


ane ngefans banget sama beliau
menesal ane kagak ikkut haul solo
izin nyimak
ane jd terharu gan tobat,tobat ane pngen tobat
saya suka sama ini habib; soalnya klo ceramah paling mengena ke hati; ditambah senyum si habib; yang al-hamdulillah sesuatu,,,,



Spoiler for Mangstrab!:
Quote:Original Posted By xcuse
saya suka sama ini habib; soalnya klo ceramah paling mengena ke hati; ditambah senyum si habib; yang al-hamdulillah sesuatu,,,,



Spoiler for Mangstrab!:


wew..habib ahmad alhabsyi

Quote:Original Posted By langkahmantap
Semoga Almarhum Diterima di sisiNya dan mendapatkan tempat yang sesuai dengan amal perbuatan.
Ayahanda KH.M.ALI bin KH.ABDUL WAHAB (guru besar PONPES KUALA TUNGKAL)
Pemimpin Tarekat Qadariyah naqsabandiyah kota Kuala Tungkal, TANJAB BARAT
Ini Foto Beliau
Spoiler for Guru Besar Ane:


mari kita kirim Surah Al Fatihah Untuk Beliau (Mohon Ke Ikhlasannya)


Amin.


Baru tau ane di Kuala Tungkal ada Tarekat besar disitu,
lama sekali saya tidak berkunjung ke Kuala Tungkal lagi

al fatehah + sholawat
........sent

Aamiin
innalillahi wa inna ilaihi roji'un telah berpulang ke rahmatullah KH Zen Syukri ulama besar masjid agung palembang ...
al fatihah untuk almarhum ...

Spoiler for Jasad Almarhum KH Zen Syukri ketika dibawa keluar dari Masjid Agung menuju tempat peristirahatan terakhirnya, diiringi puluhan ribu ummat Islam kota Palembang dan sekitarnya.:


×