KASKUS

[ASK] Ane sering banget mimpi ketemu ular. Kenapa ya?

Yang nulis PERTAMAX, PAGE ONE, NICE INFO, DLL, Siap2 gua BATA!!!

Dulu waktu Ane kelas 4 SD, Ane pernah ngeliat uler di rumah Ane sendiri. Waktu itu Ane shock banget. Sampe2 ada perasaan semacam trauma klw liat uler. Pas SMP, Ane pernah bunuh uler. Bahkan ada perasaan benci jg dengan uler. Seinget Ane, sampai saat itu, belum mimpi2 uler. Masih SMP, ketika Ane pergi ke tempat sodara Ane di Surabaya, Ane dikasih tongkat uler ga gede sih kyk tongkat biasa aja bentuknya sesuai batang pohon yg meliuk2 dikit. Bagus lah ukirannya detail sampe sisik2nya. Ada mata tapi lidahnya ga keluar. Kata Paman Ane yg ngasih tongkat itu, "taro aja di rumah entar uler2 ga pada masuk kok. tenang aja". Ane kurang begitu tau pasti mulai2 mimpi2 uler itu kapan. Tp, sejak mau tamat SMP, Ane pernah mimpi Gan. SMA jg walaupun seminggu sekali pulang ke rumah dan tidur di rumah, mimpinya selalu pas di rumah. Lanjut kuliah jg Gan.

- Sejak pertama kali bunuh uler, Ane terus2an 'hobi' ngebunuh uler bahkan sampe ngancurin mayatnya juga Akhirnya Ane nyadar klw itu perbuatan yang terlalu berlebihan ketika Ane kuliah. Ane janji sama diri Ane utk tidak membunuh ular kecuali klw sudah masuk rumah dan membahayakan. Klw di taman, diusir aja. Klw di jalan, netral.
- Mimpi ulernya macem2 dan udah sering banget mgkn klw diitung2 kurang lebih 30x lah.

Beberapa yang Ane inget nih Gan...
- Ulernya ga pernah yg gede2, tapi panjang.
- Pernah mimpi uler kobra kuning warnanya dia berdiri tapi yang nopang ekornya. Jadi tinggi banget. Lokasinya di deket2 areal rumah.
- Pernah mimpi uler panjaaang banget.
- Pernah mimpi uler banyaaak banget di halaman rumah.

Mimpinya ga pernah jelas. Kadang cuma gambar doang. Kadang cuma inget secuil doang. Jadi ga pernah ada uler itu ngomong sesuatu. Dan sejauh yg Ane inget, ga pernah nyerang Ane.

Kira2 kenapa ya Gan??? Apakah ini hanya buah dari trauma Ane atau ada hubungannya dengan tongkat uler itu ya? Tongkat itu Ane udah berpikir utk dibuang atau dibakar atau dipotong kepalanya biar ga terlihat kyk uler. Gimana Gan... Mohon penjelasannya dari master tafsir mimpi...

Thank you...
katanya sih kalo mimpi ular bakal dapat pacar gan
Quote:Original Posted By hendrowahyu
katanya sih kalo mimpi ular bakal dapat pacar gan


Ah yg bener Gan??? Ane seumur hidup ga berencana untuk pacaran kyk kebanyakan orang lakukan lho...
Kira2 kenapa ya??? Trauma atau Tongkat ya???
selamat gan bentar lg agan bakalan kimpoi
Quote:Original Posted By .kickbuttowski.
selamat gan bentar lg agan bakalan kimpoi


Lho... Kok kimpoi lagi... Ane jadi makin bingung Gan... Kalau memang benar pertanda untuk kimpoi, kenapa sering banget dan sampe sekarang Ane ga nikah2 ya?
ane juga dulu sekali sering mimpi ketemu ular padahal belum pernah bunuh

katanya bakalan dapet pacar kok ga dpet-dpet ya ane gan
gan ijin pake avatar agan ditrit ane yah ...
Quote:Original Posted By aryaonly
ane juga dulu sekali sering mimpi ketemu ular padahal belum pernah bunuh

katanya bakalan dapet pacar kok ga dpet-dpet ya ane gan
gan ijin pake avatar agan ditrit ane yah ...


Ente sama kyk Ane juga... Tapi bedanya Ente ga pernah bunh uler...

Sip Gan... Pake Aja avatar Ane...
ktnya org dlu ("konon")
malahan bakal mau dilamar

wakakakakak



tp tu ular mala agan bantai habis2an
kalo ga salah bakal dapet rezeki gan

Talking 

Cepetan ambil buku mimpi, beli shio ular yg banyak, ntar hasilnya baru buat kimpoi )
iya gan, kata orang tua sih, kalo mimpi ular bakalan dapet JODOH
wah kalo dpet jodoh boleh dong bagi cendolnya......
Quote:Quote:Original Posted By diamondSeal
ktnya org dlu ("konon")
malahan bakal mau dilamar

wakakakakak



tp tu ular mala agan bantai habis2an
Quote:Original Posted By cataracs
kalo ga salah bakal dapet rezeki gan
Quote:Original Posted By kruger
Cepetan ambil buku mimpi, beli shio ular yg banyak, ntar hasilnya baru buat kimpoi )


Rata2 jawaban mengarah ke pernikahan dan perjodohan... Ane bener2 bingung. Padahal Ane ga pernah pacaran lho... Takut zina Apa masih ada tafsir yang lain kah? :
Klo nyokap ane bilang cie...
itu arti na mo dpt jodoh... tp klo d mimpi itu ular na matok gan.. bru jodoh...
tp ane gk tw jg bnr or gk??
hbs ane mlh lum prnh mimpiin ular gan
pengen dapet rezeki yang tidak terduga-duga gan...
dalam 1 minggu brp kali mimpi gan?
aneh juga gan ...

mungkin ada arti yg tersembunyi gan
Quote:Quote:Original Posted By balckUlil
Klo nyokap ane bilang cie...
itu arti na mo dpt jodoh...
tp ane gk tw jg bnr or gk??
hbs ane mlh lum prnh mimpiin ular gan


Quote:Original Posted By Moeydilla.1110
pengen dapet rezeki yang tidak terduga-duga gan...


Klw ini memang bener, Gua pgn mimpi uler tiap hari Ga deh.. Ga jadi mimpi yang laen aja. Soal rejeki sholat Dhuha dan usaha insyaAllah dapet... Mudah2an aja bener Gan Ane bakal nikah atau dapat rejeki yang berlimpah
hati2 gan...banyak berdoa ya
Quote:Original Posted By dikaaaa
iya gan, kata orang tua sih, kalo mimpi ular bakalan dapet JODOH
wah kalo dpet jodoh boleh dong bagi cendolnya......

Doain Ane ya Gan biar dapet jodoh yang sholehah. Amiiin
Quote:Original Posted By NeoSoulstars
dalam 1 minggu brp kali mimpi gan?

Ga terlalu sering juga... Kadang2 sebulan sekali atau 2 bulan sekali. Tp selalu di rumah. Ga pernah di tempat laen...
Quote:Original Posted By Sk8podol
aneh juga gan ...

mungkin ada arti yg tersembunyi gan


Iya Gan Aneh memang... Mimpi = misteri...
Quote:Original Posted By chaoser


Klw ini memang bener, Gua pgn mimpi uler tiap hari Ga deh.. Ga jadi mimpi yang laen aja. Soal rejeki sholat Dhuha dan usaha insyaAllah dapet... Mudah2an aja bener Gan Ane bakal nikah atau dapat rejeki yang berlimpah


pasti deh gan dapet rezeki...
soalnya ane sering mimpi beginian. sampe keringet dingin saking takut sama uler, eh tau taunya di balik itu semua ada yang ngasih rezeki...