KASKUS

Thumbs up Doa Nurbuat "Doa dgn 1001 khasiat"

PERTAMAX GAN !!

Gan, ane mau shared aja tentang banyaknya manfaat dr doa ini..
Ane di kasi tau ama ustad ane gan, kalo doa ini sangat banyak bermanfaat..

Doa Nurbuat (Nurul Nurbuwah) merupakan satu-satunya doa yang memiliki banyak khasiat, tentu saja bila diamalkan dengan hati yang benar-benar ihklas karena Allah.

Dikisahkan bahwa Rasulullah setelah sholat subuh duduk di masjid bersama para sahabat. Kemudian datanglah malaikat Jibril membawa doa Nurbuat seraya berkata: “Aku diutus oleh Allah membawa doa Nurbuat untuk diserahkan kepadamu (Rasulullah).”


Nih gan cek aja doa nya :
[IMG]http://[/IMG]

Ini dalam latinnya gan :

Doa Nurbuat:
Bismillaahir rohmaanir rohiim. Allahumma dhisshulthanil adziim. Wa dzil mannil qadim wa dzil wajhil kariim wa waliyyil kalimaatit tammaati wad da’awaati mustajaabati ‘aaqilil hasani wal husaini min anfusil haqqi ‘ainil qudrati wannaazhirinna wa ‘ainil insi wal jinni wa in yakadul ladzinna kafaruu la yuzliquunaka bi-abshaarihim lamma sami’udz dzikra wa yaquuluuna innahu lamajnuun wa maa huwa illa dzikrul lil ‘aalamiin wa mustajaabu luqmanil hakiimi wa waritsa sulaimaanu daawuda ‘alaihis salaamu al waduudu dzul ‘arsyil majiid thawwil ‘umrii wa shahhih ajsadii waqdli haajatii waktsir amwaalii wa aulaadii wa habbib linnaasi ajma’in. Watabaa ‘adil ‘adaa wata kullahaa min banii aadama ‘alaihis salaamu man kaana hayya wa yahiqqal baathilu innal baathila kaana zahuuqaa. Wa nunazzilu minal qur’aani maa huwa syifaa-uw wa rahmatul lil mu’miniina. Subhaana rabbika rabbil ‘izzati ‘ammmaa yashifuuna wa salaamun ‘alal murshaliina wal hamdu lillahi rabbil ‘aalamiin.

Artinya: (terjemahan bebasnya)

“Ya Allah robb yang memiliki kekuatan yang agung, yang memiliki kemauan yang abadi dan yang memiliki wajah yang mulia dan sebagai pelindung kalimat-kalimat-nya serta pengabul do’a-do’a, kecerdasan hasan dan husein dari jiwa yang benar, pelindung indra mereka yang melihat serta indra jin dan manusia. Dan ketika orang-orang kafir akan menggelincirkan kamu dengan penglihatan sihir mereka tatkala mereka mendengar peringatan lalu mereka berkata-kata, sesungguhnya ia adalah gila. Tiadalah itu semua melainkan sebagai peringatan bagi seluruh alam. Allah yang mengabulkan do’a luqmanul hakim dan mewariskan sulaiman bin daud a.s. Ya allah robb yang maha penuh kasih, ya allah, ya allah, ya allah robb yang memiliki singgasana yang agung, yang dapat berbuat apa yang diinginkan, maka panjangkanlah umurku dan sehatkanlah tubuhku, perkenankanlah hajatku, limpahkanlah hartaku dan anak-anakku, dan berikanlah rasa cinta semua manusia kepadaku, jauhkanlah permusuhan dan pertentangan dari diriku dari semua anak cucu adam a.s. Allah yang hidup dan perkataan itu benar atas orang-orang kafir. Dan katakanlah telah datang yang haq dan telah sirnalah yang bathil karena sesungguhnya yang bathil itu pasti akan sirna. Dan kami telah menurunkan al-qur’an itu sebagai penyembuh dan rahmat untuk orang-orang yang beriman. Dan orang-orang yang dhalim itu tidaklah mendapat sesuatu di dunia ini melainkan kerugian.”

Khasiat yang terkandung dalam doa Nurbuat antara lain:

• Hajat dapat terkabul, jika dibaca sesudah sholat fardlu secara rutin.
• Dapat bertemu dengan Jin, bisa merubah rupa .
• Dapat menyembuhkan hewan yang cacad bila dibacakan pada hewan tersebut.
• Dapat diampuni dosa kita, jika dibaca ketika matahari terbenam.
• Dapat disayangi oleh musuh, jika dibaca ketika hendak keluar rumah.
• Dapat menjadi penjaga rumah dari gangguan jin, sihir, santet dan bahaya lainnya, jika ditulis lalu disimpan di dalam rumah.
• Dapat menyelamatkan serangan hama, jika ditulis lalu diletakkan pada tanaman.
• Dapat mengusir jin dari tempat-tempat angker, jika ditulis dan diletakkan di tempat tersebut.
• Dapat kesejahteraan dunia akhirta jika dibaca setiap hari secara rutin.
• Dapat menjauhkan dari kekufuran dan perbuatan maksiat jika dibaca 50 kali setiap malam Jum’at.
• Dapat memperlihatkan hal-hal yang indah, jika dibaca 100 kali pada malam Sabtu.
• Dapat menawarkan air laut, jika dibaca lalu ditiupkan pada air laut tersebut.
• Dapat awet muda jika dibaca setiap malam Minggu
• Dapat keselamatan hidup jika dibaca setiap malam Senin.
• Dapat menguatkan tubuh jika dibaca setiap malam Selasa.
• Dapat menguatkan gigi jika dibaca setiap malam Rabu.
• Dapat menjadikan wajah tampak lebih tampan/cantik jika dibaca setiap malam Kamis.
• Dapat menjinakkan binatang buas jika dibaca pada telinga binatang tersebut.
• Dapat bertemu Nabi Muhammad dalam mimpi jika dibaca 100 kali sebelum tidur.
• Dapat menyembuhkan segala macam penyakit jika dibacakan pada minyak kelapa lalu dioleskan pada bagian yang sakit tersebut.
• Dapat dikasihi oleh penguasa, pejabat jika dibaca setiap hari.
• Dapat berjalan jauh, jika dibacakan pada daun sirih yang bertemu ruasnya lalu diioleskan keseluruh tubuh dan kedua kaki.
• Dapat bertemu dengan raja jin jika dibaca pada tengah malam dalam keadaan suci.
• Dapat keselamatan dari pertempuran jika dibaca ketika akan berangkat bertempur.
• Dapat diterima lamaranya jika dibaca ditempat sunyi setelah siangnya berpuasa.
• Dapat memudahkan kelahiran jika dibacakan pada segelas air lalu diminumkan pada Ibu yang akan melahirkan tersebut.
• Dapat menyembuhkan sakit pada mata jika dibaca lalu ditiupkan pada mata yang sakit.
• Dapat menyembuhkan gigitan binatang berbisa jika dibaca lalu ditiupkan pada gigitan tersebut.
• Dapat kemuliaan di lingkungan masyarakat jika dibaca secara rutin setiap hari.
• Dapat melenyapkan permusuhan jika dibaca sebanyak-banyaknya.

Jadi sebetulnya kita tidak perlu pergi ke paranormal atau dukun agar hajat dan keinginan kita terkabul. Amalkan saja doa nurbuat ini dengan hati jernih dan ikhlas hanya karena allah. Wallahu alam.

nih gan web nya :
http://deltapapa.wordpress.com/2008/...1/doa-nurbuat/

Semoga thred ini bermanfaat bagi agan/sis semua..
Ane ga minta macem2 gan.. cuma tolong di gan
atau jika agan berkenan
Tolong di sebarkan infonya dan di amalkan gan doa nya...
Semoga Allah swt memberkahi kita semua aminn!!
Tiada Pertamax diantara kita
Ane ijin nyimak dulu yah gan soal nya banyak banget tuh
Subhanallah
Quote:Original Posted By RezaAlfaizi
Subhanallah



Maha suci Allah swt..

semoga kita makin bertambah bersyukur gan

AMIN YA Allah
wah ane ga pernah baca gan
tapi bagus infonya buat ngingetin
nais share gan...
alhamdulillah ane udah apal..
cuma jrang bca..
subhanallah..

thanks gan, nice share..
ane copas yak
Quote:Original Posted By chaoshary20
alhamdulillah ane udah apal..
cuma jrang bca..


wah syg bgd gan..

di baca lah gan bnyk noh manfaatnya
Quote:Original Posted By karlsthon
subhanallah..

thanks gan, nice share..
ane copas yak


Ok gan.. gpp...

Tlg di sebar dan di amal kan gan doa nya yaaaaa
sahih ?

menurut habib Mundzir Al Musawa, ini doa sahih gan, sanadnya jelas..jd jgn ragu lagi.

wallahu a'lam
bagus infonya sayang salah kamar, harusnya di forsup gan
Alhamdulillah
nice ney gan
Tara reng kyuuu gannn kalo udah bilang ini nice inpoh



Ane cuma mau shared aja atas apa yang udah ustad ane ajarin...
kan udah selayaknyaa gan.. iyaaa kan..? hehheeee

Yaudah gan semoga inpoh ini bermanfaat buat agan semua yg udah komeng..
alhamdulillah kalo udah ada yg hapal.. tinggal di amal kan aja gannn..
thx thx thx gannnn

Star 

Gmana cara ngamalinya gan?ada yg blang hrs ada yg ngijazahin?
ane sering baca loh gan!

Subhanalloh......

Nice Share Gan
Quote:Original Posted By JamaluddinFarid
Gmana cara ngamalinya gan?ada yg blang hrs ada yg ngijazahin?


sebenernya ga neko neko gan... karena sesungguhnya yg paling di cintai Rasulullah saw adalah umatnya yg tak pernah melihatnyaa namun sangat mencintai dan merindukan Rasulullah..

Jadi kita cukup mencintai, merindukan Rasulullah dan menjalankan sunah2 nya aja gan di samping menjalankan kewajiban yg telah di tetapkan Allah swt..

selamat mencoba gann
Quote:Original Posted By Slaughterer
Subhanalloh......

Nice Share Gan


thx gannnn