KASKUS

DISEWAKAN!! Villa di Cisarua Bogor Murah Nyaman Menyenangkan!! Dekat Curug 7

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.000.000
Lokasi Seller :
Disewakan Villa Lokasi Cisarua Bogor
Villa "ABAH"
Murah, Nyaman, Menyenangkan


Alamat Lengkap : Jl. Raya Padat Karya No.45, Kp. Batu Kasur, Ds. Batu Layang, Cisarua, Bogor


Fasilitas :
  • Kamar Tidur : 3
  • Kamar Mandi : 2
  • Garasi : 2 mobil
  • Carport : 6 mobil
  • Luas Tanah : 600 m²
  • Luas Bangunan : 250 m²
  • Menghadap : Barat
  • Fasilitas : Kolam renang, R. Tamu, R. keluarga, R.makan, Halaman luas, Taman Bermain anak, kolam ikan, saung, air panas, perabotan dapur lengkap


Kelebihan :
  • Deket Pasar CIsarua tinggal keluar jalan besar aja gan
  • Udara sejuk, nyaman, masih berasa desa banget deket persawahan gitu + bunyi gemercik air dari mata air Udara nya maksnyuss abis berasa pake AC tapi ini lebih mantap alami
  • Deket tempat wisata curug 7 (pernah nyoba jalan sekitar 30-45 menit) mantep sekalian hiking nih gan, ngga nyesel deh walaupun iseng jalan udara nya mantap abis. Lewat jalan dalem ngga pake ke jalan raya + bermacet2 ria (kalo puncak lagi macet). Kalo lagi males jalan, naek mobil jg bisa karna jalan nya lumayan gede kok. Top bnget nih buat yg demen main air
  • Lumayan deket dari tempat wisata matahari (keluar jalan raya dulu). Top nih buat wisata keluarga ada macem2 wahana yg mantap + harga murah abis
  • Villa bersih dan terawat gan karena ada penjaga villa khusus yg rumahnya dibelakang villa jadi ada yg ngurusin. Ngga kaya villa lain yg ada orang pas mau ditempatin aja


Harga : 1.000.000/malam
Khusus Lebaran, Natal, Tahun Baru, dan libur panjang harga beda ya gan
Langsung kontak saja gan
Tanya-tanya silahkan, nanya ngga bayar kalo mau pake villa nya baru bayar ya gan

Beberapa gambar silahkan dilihat di post 2 dibawah y

Contact (Untuk Reservasi/Tanya Harga/Tanya-Tanya, dLL)
Dengan Ibu Enggar
08999264285 (SMS, WhatsApp atau Telepon)

kalo sms jangan pake bahasa gaul + gan2an, ibu-ibu maklum ngga ngerti
Tampak Depan Menuju Dalam Villa



Tampak Depan + Ayunan



Fasilitas Kolam Renang
(Kedalaman 1m 20cm)
(bisa diatur kalo kedalaman air kalo mau buat anak kecil , air bisa dikurangin)



Ada balai saung kecil2an d depan kolam, asik nih buat ngobrol2 dluar



Garasi Depan Rumah, ada atap ny biar kendaraan ngga keujanan



Bagian Dalam Villa



Kamar-Kamar



Kolam Ikan Di Bagian Belakang Villa



Sori baru sedikit aja cape uploadny
:
:
2 minggu villa sepi nih
Mudah2an rejeki bertambah setelah ngiklan d kaskus

:
:
diupload foto kamar, k mandi smua fasilitas biar lebih menarik gan
Quote:Original Posted By antiimes
diupload foto kamar, k mandi smua fasilitas biar lebih menarik gan


Edit : DONE
:
misi gan..
mau tanya..
ini kalau buat 30 orang cukup ga??
trus ada taman atau pemandangan nya gt ga??
ane lg cari2 vila buat acara gathering..
Quote:Original Posted By ayank010706
misi gan..
mau tanya..
ini kalau buat 30 orang cukup ga??
trus ada taman atau pemandangan nya gt ga??
ane lg cari2 vila buat acara gathering..


Waw 30 org y gan, ngga tau jg deh gan...
Kamar cuma 3 kamar soalnya..
Soalnya ini sistem nya cuma rumah gan, bukan komplek villa gitu..
Cuma ada 1 rumah...
Pernah nyoba keluarga sendiri 20an orang buat tidur dah rame banget
Itu d pict ada view dari depan, ada carport, kolam renang, sama saung..Dibelakang ada kolam ikan..
Kalo taman dalem rumah kayanya ngga ada cuman halam yg d depan itu...
Kalo pemandangan, seinget ane sih diluar villa nya terakhir kesana persis sawah2 gitu karena letaknya lumayan jauh dr jalan raya (deketan ke curug 7)..
Kalo mau tanya2 lebih lanjut silahkan hub contact nya aja bos....

Contact :
Hp : 08999264285 atau 02173881437(Ibu Widodo)

Thanks

Oya sdh di pm jg y smoga cocok
Mo reservasi silahkan hub contact ny y bro

:
Saturday....

:
Monday

:
Tuesday

:
Wednesday

:
:
:
friday

:
:
×