KASKUS

Mebel Kayu Ebony Sulawesi(Asli Poso) Kualitas Tinggi dan Langka (Murah gan)

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :

Mebel kayu hitam (Ebony) yang langka dan berkualitas tinggi. Dijual per paket.
Satu set terdiri dari :
1 Kursi Panjang
3 Kursi Biasa
1 Meja
semua menggunakan Kayu Ebony berkualitas dan pilihan. Dengan ukiran yang eksotik, sangat mencerminkan Keagungan dan Kemuliaan serta rasa estetika yang tinggi.

Tingkatkan rasa percaya diri dan Wibawa keluarga anda dengan meletakkan mebel Berkualitas ini di ruang tamu. Dan akan selalu menjadi pusat perhatian.

Mebel Kayu ebony saya paket melalui Pos, dalam bentuk jadi dan dilepas per bagian lengkap dengan kunci-kunciannya. Sehingga bisa dirakit kembali di tempat tujuan.

karena pengalaman kemarin berat kayu hitam ini sangat merepotkan, mencapai 100kg. Sehingga berat di o kirim. U/ mengurangi o kirim jadi saya pakai pos yang terkenal lebih lambat dalam pengirimannya (estimasi 2minggu).

CARA PEMESANAN
Silahkan hubungi saya via sms ke
085241410714 atau PM

Dengan format
Nama :. . . . . . . . . . . . . . . .
Alamat :. . . . . . . . . . . . . . . .
Pesanan Mebel Kayu Hitam: . . . . . Set

Transaksi menggunakan Transfer ke bank
BNI
No. Rek.:0167258938
AN: I WAYAN JIWANA SAPUTRA
Atau
BRI CABANG POSO
NO. REK. : 0072-01-021104-50-7
ATAS NAMA : I WAYAN JIWANA SAPUTRA


Bahan baku mebel Ebony(Kayu Hitam) yang sudah finishing




Bahan baku mebel Ebony(kayu hitam) yang belum finishing




Harap bersabar, karena proses pengerjaan 100% HAND MADE. Antara lain:
1. Proses Pemilihan Kayu yang terbaik sesuai pesanan memakan waktu tergantung pesanan dan stok di gudang.
2. Pengerjaan detil Mebel Kayu hitam beserta ukirannya demi menjamin kualitas perkiraan 1 s/d 2 bulan.
3. Proses Pengiriman via Pos Indonesia (estimasi 10 sampai 14 hari)

Bukti Pengiriman



Sekilas Tentang Ebony Sulawesi
(http://id.wikipedia.org/wiki/Kayu_hitam_Sulawesi)

Kayu-hitam Sulawesi adalah sejenis pohon penghasil kayu mahal dari suku eboni-ebonian (Ebenaceae). Nama ilmiahnya adalah Diospyros celebica, yakni diturunkan dari kata "celebes" (Sulawesi), dan merupakan tumbuhan endemik daerah itu.

Pohon, batang lurus dan tegak dengan tinggi sampai dengan 40 m. Diameter batang bagian bawah dapat mencapai 1 m, sering dengan banir (akar papan) besar. Kulit batangnya beralur, mengelupas kecil-kecil dan berwarna coklat hitam. Pepagannya berwarna coklat muda dan di bagian dalamnya berwarna putih kekuning-kuningan.

Daun tunggal, tersusun berseling, berbentuk jorong memanjang, dengan ujung meruncing, permukaan atasnya mengkilap, seperti kulit dan berwarna hijau tua, permukaan bawahnya berbulu dan berwarna hijau abu-abu.

Bunganya mengelompok pada ketiak daun, berwarna putih. Buahnya bulat telur, berbulu dan berwarna merah kuning sampai coklat bila tua. Daging buahnya yang berwarna keputihan kerap dimakan monyet, bajing atau kelelawar; yang dengan demikian bertindak sebagai agen pemencar biji. Bijinya berbentuk seperti baji yang memanjang, coklat kehitaman.

Pohon ini menghasilkan kayu yang berkualitas sangat baik. Warna kayu coklat gelap, kehitaman, atau hitam berbelang-belang kemerahan. Dalam perdagangan internasional kayu hitam sulawesi ini dikenal sebagai Macassar ebony, Coromandel ebony, streaked ebony atau juga black ebony. Nama-nama lainnya di Indonesia di antaranya kayu itam, toetandu, sora, kayu lotong, dan kayu maitong. Kayu hitam berat dengan berat jenis melebihi air, sehingga tidak dapat mengapung.

Kayu hitam sulawesi terutama digunakan untuk mebel mahal, ukir-ukiran dan patung, alat musik (misalnya gitar dan piano), tongkat, dan kotak perhiasan.

Jenis ini hanya terdapat di Pulau Sulawesi, di hutan primer pada tanah liat, pasir atau tanah berbatu-batu yang mempunyai drainase baik, dengan ketinggian mencapai 600 m dpl. Secara alami, kayu hitam sulawesi ditemukan baik di hutan hujan tropika maupun di hutan peluruh.

Kayu ini telah diekspor ke luar negeri semenjak abad ke-18. Pasar utamanya adalah Jepang. Pasar sekunder adalah Eropa dan Amerika Serikat.

Karena perkembangan populasi yang lambat dan karena tingginya tingkat eksploitasi di alam, kini kayu hitam sulawesi telah terancam kepunahan. Ekspor kayu ini mencapai puncaknya pada tahun 1973 dengan jumlah sekitar 26,000 m3, dan kemudian pada tahun-tahun berikutnya terus menurun karena kekurangan stok di alam.

Untuk melindunginya, kini IUCN menetapkan statusnya sebagai rentan (vulnerable ) dan CITES memasukkannya ke dalam Apendiks 2.

Kebetulan saya sempat singgah ke Hutan Lindung Ebony Sulawesi di daerah Parigi Moutong Kec. Sausu sekitar 2jam perjalanan dari kediaman saya di Kab. Poso. Pada saat saya menuju ke Palu.
Spoiler for "BerFoto di Hutan Lindung Ebony":


Mebel Kayu Ebony yang saya jual adalah kayu ebony yang diambil dari bawah tanah dan tidak merusak ekosistem kayu ebony yang sedang dalam masa konservasi.
Jadi silahkan agan pesan, dengan senang hati saya akan membantu.

Quote:PROMO LEBARAN KAYU LEBAR 20 CM
UKURAN 60 X 20 X 4 (BALOK) CORAK EKSOTIS
STOK CUMA 5 BATANG
DAH 1 TAHUN INI BARU DAPAT STOK
SILAHKAN DIBORONG GAN
HARGA RP 520.000,-/BATANG SEBELUM ONGKIR BERAT 8 KG


Thread ane yang lain:
1. Jual Handycraft dari Kayu Ebony Sulawesi / kayu hitam yang langka. Dengan harga murah silahkan mampir gan ([url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6803059[/url])
2. Kayu Ebony asli Sulawesi yang Sangat LANGKA dan BERKUALITAS TINGGI http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=395717529
beberapa testimonial dari rekan-rekan yang sudah order ke saya
Quote:Original Posted By konstanta
ayo agan2....diliat dipesen dibungkus...
G usah ragu akan kualitas dr agan yg satu ini...
Pelayanan ramah...dijamin memuaskan....
Sy aja msh ngiler pgn psn lg....cm dana nya blm cukup



maju terus karya anak bangsa....
Sukses buat agan jiwana....smoga makin berkembang


Quote:Original Posted By cruxes
sesuai janji,ane mau kasih testi ni gan..
Barang udah sampai kemarin tp baru ane buka td sore
- packing rapi
- barang beneran sampe
- seller ramah n responsif serta komunikatif eace:
- no tipu-tipu :
Pokoknya sukses terus buat agan jiwana n tingkatkan pelayanannya gan!


Quote:Original Posted By masagoeng
Bantu up dulu ganz..ni seller amat sangat komunikatif


Quote:Original Posted By masagoeng
pesanan sudah mendarat di jogja dgn mulusnya..
Matur suwun n sakses alwes gan. ***trusted seller***


Quote:Original Posted By sekarwungu
barang pesanan saya sudah saya terima dengan baik, tq ya


Quote:Original Posted By zero_div_x
hallo gan,

pesanan bokken sudah saya terima dengan baik...mantap gan barangnya, tp yang lebih mantap lagi pelayanan agan....saya seneng sama pelayanannya agan, dan juga kualitas produknya...wuih mantaappp...sukses terus ya gan...


Quote:Original Posted By kurocknroll
lapor gan barang da nyampe
thanks bgt semoga bs kerjasama lagi



Quote:Original Posted By gunawanbuster
trims juragan, paket udah diterima dengan baik, tongkat banjarmasin.


Quote:Original Posted By astound8
kayu udh sampe bos.. Manteb dah kayunya.. :d :d
jangan ragu transaksi sma agan jiwana,
servicenya oke..responnya cepet ke konsumennya..
Recommended seler nih agan jiwana
semoga sukses selalu usahanya gan..


Quote:Original Posted By benk2bee
ebony sudah nyampek gan...
Langsung ane proses dah kayunya...jangan ragu dah pokoknya klo transaksi sama agan 1 ini..kapan2 pesan lagi yah..
Thanks gan...mantappp


Quote:Original Posted By mandolang
salam, paket sudah sampai...kayunya keren banget...walaupun lama karena ada masalah di pos tp krn komunikasi jalan terus jadi bisa terselesaikan dengan baik...terimakasih...


Quote:Original Posted By etzero
bro,kayu ebony uda sampe solo,kemaren si sampenya
lagi sempet kasi testi
thanks yah


Quote:Original Posted By detoto
Gan, ni ane jamie yg order dari semarang.
Brg ud ane ambil via cargo airport td sore.
Thx ya gan?
Bsok2 pasti ane order lagi, dtnggu ya?

Buat agan2 kaskuser semua, meskipun agan yg 1 ini newbie tp :
- mau ngeladenin customer dgn sepenuh hati.
- ga pelit buang pulsa buat bls sms ane yg pjg2
- ga males qrm email ke ane buat ngeyakinin ane sebagai customer
- deskripsi brg sesuai orderan
- estimasi pengiriman brg tepat waktu

Dgn demikian kredibilitas agan jiwana sebagai
RECOMMENDED SELLER TULEN

mmg bener2 JEMPOLAN!!!


Quote:Original Posted By eap87
maaf baru aja nulis testi gan ...
-Pesanan pertama udah nyampek dpn rumah ane kmrn hari sabtu,11 Juni 2011
Barang memuaskan dan sesuai dengan orderan
-Pesanan kedua sedang dalam proses menuju semarang, pastinya tambah memuaskan

RECOMMENDED SELLER buat Agan JIWANA


Quote:Original Posted By zellarocka
Barang sudah sampai dengan selamat. Juragan Jiwana ini emang top, keren banget ebony kirimannya..... Recommended Seller dah pokoknya, kalo ga percaya - coba aja sendiri. BELI dan BUKTIKAN!!!


Quote:Original Posted By Ryan bule
sory gan baru testi .....abis dr luar kota soalnya br blk blm smpet OL.......pdhl brg dah smpe seminggu yg lalu mantab.......dah beli 2 x ttp manteb...


Recomanded seller
Quote:Original Posted By akupadaku
RECOMMENDED SELLER



ane puas ama pelayanan agan jiwana ini:
1. SMS balesnya cepet
2. Barang bagus harga super murah
3. Transaksi sederhana & cepet
4. Packing standart, OK lah.

ane pake POS kirim ke Jakarta nyampe sekitar 3-4 minggu... tp ini bukan salah seller.. hehehe... ini salah ane... karena milih POS...hehehe... ini masalah duit gan, bujet mepet.


order lg dapet diskon ya gan.. hehehe

Quote:Original Posted By ofunks
LAPOR GAN....

BARANG UDAH DITERIMA DENGAN SANGAT BAIK...

KALO GA ADA HALANGAN YG UKURAN 60X20X0,5 CM AKAN ORDER LAGI BLN DEPAN...thanx BLI.....SUKSMA.....

ANE NOBATKAN AGAN SEBAGAI




SUKSES SELALU

Quote:Original Posted By kucingredbox31
wahhh payah deh..nama ane gk terdaftar sebagai best buyer...dah beli bnyak juga gan...gw ido jakarta...hahahahah...nanti ane pesen lagi yee...

Quote:Original Posted By blueinq
[QUOTE RECOMMENDED SELLER



order lg dapet diskon ya gan.. hehehe
[/QUOTE]

Quote:Original Posted By renemang1128
Gan barusan ane trima paketnya.
Kayunya mantabb!!!

Selamat menjalankan Ibadah Jumat agung bagi umat kristen yang merayakan Hari Raya Paskah.