KASKUS

GAN ANE JUAL LOWRIDER DI MALANG RAYA BISA KIRIM KE LUAR KOTA cek ya gan.. http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post436761952

MAJU TERUS LOWRIDER INDONESIA
Di pasar Rumput Manggarai (JKT)
Pasar Kebayoran (JKT)
Quote:Original Posted By exsime
GAN ANE JUAL LOWRIDER DI MALANG RAYA BISA KIRIM KE LUAR KOTA cek ya gan.. http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post436761952

MAJU TERUS LOWRIDER INDONESIA


Mantab semoga sukses lapaknnya gan...
gan komunitas sepeda lowrider di kemayoran di mana yah ?
soalnya ane masih nwebie dalam bidang persepedaan lowrider moohoon inponya yah
kalo yang dipalembang gan.

PM yaaa kalo tau. Thanks
thanks gan info2nya
maju terus lowri
Nitip Lapak Gan
Lowrider 20 Murahh !!
Thanks




Posted with kaskusBetaQR
keren pic nya gan...

Gambar nomer 1 muaaantap...
bro...kalo di mojokerto ada kagak gan?PM yah...
Quote:Original Posted By Pretto
Selamat datang pecinta lowrider.. Salam kenal dari ane..
Ane disini cuma mau sharing aja tentang lowrider. Karena ane masi newbie gan. Ane pengen bikin lowrider macam beginian ni gan. Cekidot.... Swiiinggg....


Spoiler for NGERI NGELIATNYA...:

Kira-kira spec nya apa aja ya gan ?
Dan spec nya beli dimana ya gan ?
Maklum gan di daerah ane gak ada toko lowrider kayak di tempat agan sekalian, dulu waktu ane masi SD, toko sepeda di tempat ane banyak banget gan, lha sekarang kok gak jual part lowrider lagi, malah dia jual part-part sepeda gunung n fixie.


Spoiler for WARNING!!!!:


Ini informasi penjual part lowrider di Indonesia :
Ane dapet inpo dari agan-agan di bawah. (Kalo masih ada, yang mungkin belum di masukin, mohon inponya gan) :
Facebook :
1. bekasi : mas kris
2. madiun : mas ateng
3. sidoarjo : vian sneakerz
4. bandung : mas aji
5. Furidaz Lowrider Comunity
6. Agung El-castavo
7. Akbar Satrio Prasojo
8. Kemal'product Lowrider Fachrizal
9. Joudy 'iduy' Irawan
10. Custom Bike Bali
11. Aji Agoesdji
12. Bakul Pit Lowrider
13. Jums Customs
14. Eunike Juliza Wijatno
15. Garasi Kuztom


kalo daerah solo-klaten-jogja mana ya gan??
Ikut nyimak gan, ane di petukangan jaksel. Lagi nyari temen gowes nih hehe sepeda ane masih cupu tapi