KASKUS

mejeng lewat dulu lahhh

Quote:Original Posted By awalsan


kayaknya dua tapi ga tau ding hahaha



moga aja ketemu gan, kalo jodoh gak kemana kok
iya ga tau pada kemana ni



kayaknya gak ada maksimalnya mungkin ya, lha yang pgsd uda diatas 40 aja ada ko hehehehe


eh kakak penunggu setiaa
ASSALAMUALAIKUM WR. WB.

Minal aidzin walfaidzin agan n aganwati UMS all project... Mohon maaf lahir bathin, perkenalkan saya si jack dari FKI tepatnya jurusan Ilmu Komunikasi 2013...
Muda n newbie, mohon bimbingannya :-)
Quote:Original Posted By She.Jack
ASSALAMUALAIKUM WR. WB.

Minal aidzin walfaidzin agan n aganwati UMS all project... Mohon maaf lahir bathin, perkenalkan saya si jack dari FKI tepatnya jurusan Ilmu Komunikasi 2013...
Muda n newbie, mohon bimbingannya :-)


toss dlu jack ... kita setubuh
udh lama gak ngaskus
minal aidzin ya semuanya
Quote:Original Posted By dolphins.27
udh lama gak ngaskus
minal aidzin ya semuanya


MERDEKA
Quote:Original Posted By cartozuro


MERDEKA


senang sekali bisa mampir ke Kampus tercinta
Quote:Original Posted By dolphins.27


senang sekali bisa mampir ke Kampus tercinta


eh bu Er The

lama ga jumpa
Quote:Original Posted By cartozuro


eh bu Er The

lama ga jumpa


iyah ni ane baru berkunjung ke Solo lagi terakhir wisuda kemaren
3 bulan ninggalin Solo ada ajah yah yg berubah
termasuk Kampus 4 fak Kedokteran yg jadi maskotnya UMS

koplak bgt tadinya fakultas Psikologi tuh yang jadi maskotnya
Quote:Original Posted By dolphins.27


iyah ni ane baru berkunjung ke Solo lagi terakhir wisuda kemaren
3 bulan ninggalin Solo ada ajah yah yg berubah
termasuk Kampus 4 fak Kedokteran yg jadi maskotnya UMS

koplak bgt tadinya fakultas Psikologi tuh yang jadi maskotnya


maklum lah kakak .. bayar ya kan beda

abis jln2 kmna tuh 3 bln ??
Quote:Original Posted By cartozuro


maklum lah kakak .. bayar ya kan beda

abis jln2 kmna tuh 3 bln ??


ane pulang gan kan udah beres kuliahnya
ternyata S2 di UMS kuliahnya reguler yak kaga bisa nyambi kerja
Quote:Original Posted By dolphins.27


ane pulang gan kan udah beres kuliahnya
ternyata S2 di UMS kuliahnya reguler yak kaga bisa nyambi kerja


Oopss sorry
baru tau saya nya klo Bu er the kita sesepuh di sini

ambil jur apa kak ?
Quote:Original Posted By cartozuro


Oopss sorry
baru tau saya nya klo Bu er the kita sesepuh di sini

ambil jur apa kak ?



sepuh gt org angktn 08 kok

jurusan psikologi ni
bisalah liat d pejwan
udh ane list

kenalan

ID prime : Phooad
Nama : Hasan Fuadi
Fakultas / Jurusan : FKI / Ilmu Komunikasi
Angkatan : 2013
Domisili : Salatiga
FB : www.facebook.com/phooad
Foto :
Spoiler for Foto:
Salam kenal agan2 ane maba angkatan 2013 fakultas FKI mau nanya kalo pengen liat jadwal kuliah caranya gimana ya? ane masih bingung padahal besok udah masuk tapi beluam tau jadwalnya apaan
Quote:Original Posted By phooad
Salam kenal agan2 ane maba angkatan 2013 fakultas FKI mau nanya kalo pengen liat jadwal kuliah caranya gimana ya? ane masih bingung padahal besok udah masuk tapi beluam tau jadwalnya apaan

biasanya maba itu di kasih pas PPA hari ke-4 gan
atau buat mahasiswa lama bisa di ambil di TU Masing2 :
Quote:Original Posted By dolphins.27

biasanya maba itu di kasih pas PPA hari ke-4 gan
atau buat mahasiswa lama bisa di ambil di TU Masing2 :


udah di kasih website nya tapi gak dikasih tau user id sama passwordnya
Quote:Original Posted By phooad


udah di kasih website nya tapi gak dikasih tau user id sama passwordnya



nggak usah pakai user n pass gan. tinggal masuk ke https://ajt.ums.ac.id/ terus klik tulisan jadwal kuliah. nanti kan bakal ada tulisan jurusan dan agan isi kolom yang kosong dengan jurusan agan lalu klik tampilkan.





jika berkenan silahkan lempar bata
Quote:Original Posted By Portgas.
nggak usah pakai user n pass gan. tinggal masuk ke https://ajt.ums.ac.id/ terus klik tulisan jadwal kuliah. nanti kan bakal ada tulisan jurusan dan agan isi kolom yang kosong dengan jurusan agan lalu klik tampilkan.





jika berkenan silahkan lempar bata

makasih ya udh bantu jwb gan
udh tuh batanya

Smile Introducing

ID prime : upakintomi

Nama : Ulfah Ratnasari

Fakultas / Jurusan : FKIP / Pendidikan Biologi

Angkatan : 2013

Domisili : Tangerang

ym/fb/gmail/msn :
FB : https://www.facebook.com/choiseunghee.kintomi
Twitter : @kintomiulfah
Gmail : ulfahratnasari@gmail.com

Foto :
Spoiler for Foto ane:


Salam kenal buat semua kaskusernya UMS kita tercinta
×