KASKUS

pergiiii ke eyang goiibbb.....

eyang suburrrr.....
Quote:Original Posted By bagong2013
Kalo salim , ama ortu aje .. banyak barokah nye .

Eyang guru dari Sumo kaleeee ...ente kalo ude bosen di pojokan ..ntar di SUMO ente bisa berguru tata cara asah keris yg bener ..Dijamin kinclong keris pusaka ente : .........................



kalo orang tua jelaslah itu....
Assalamualaikum,

KEMBALI KE JUDUL TS

nubie Alfakir mencoba ikut memberi manfaat dari apa yang pernah saya baca...

Yang perlu dicamkan adalah ukuran wali Alloh itu bukanlah orang yang berbuat dan bertindak yang ajaib dan di luar batas kewajaran manusia,
dalam beberapa keterangan disebutkan keistimewaan wali Alloh. Pertama, doanya makbul. Karena itu apabila Anda bertemu dengan seseorang yang Anda yakini memiliki “kewalian” mintalah doa kepadanya, kedua, ia selalu mendapatkan rejeki yang tidak disangka-sangka. Keistimewaan ketiga adalah kehadirannya mendatangkan berkah kepada orang-orang atau lingkungan di sekitarnya. Ambillah berkah kepadanya dan Anda jangan menganggapnya sebagai kemusyrikan.

Siapakah sebenarnya yang termasuk wali Alloh yang sangat dicintai Alloh itu ?

Pertama, wali Alloh adalah mereka yang mencintai, menyantuni dan hidup di sekitar kaum fakir miskin dan dhu’afa. Wali Aloh adalah orang yang dekat dengan kaum fakir miskin. Begitu mulianya orang-orang yang dekat dengan fakir miskin dan menyantuninya, sehingga walaupun ia berdosa besar, ia disukai Alloh dan dosa secepatnya diampuni Alloh.

Kedua, anak muda yang taat beribadah kepada Alloh. Dia persembahkan ketegapannya kepada Alloh. Saya cantumkan beberapa hadits tentang keutamaan pemuda ahli ibadat ini :

Gusti Kanjeng Nabi Muhammad shollallaahu alaihi wa sallam bersabda : “Sesungguhnya mahluk yang paling dicintai oleh Alloh adalah pemuda yang berusia muda dengan tubuh yang elok, lalu ia menjadikan kemudaan dan kecantikannya untuk Alloh dan mentaati-NYA. Itulah orang yang dibanggakan Alloh Yang Maha Kasih di hadapan para malaikat-NYA, seraya berfirman : “INILAH HAMBA-KU YANG SEJATI”

Sumber : kitab kanzul ‘ummal........dan novel sufistik tulisan sederhana : M Yaya Sumardi Atmadja : "kisah Pelacur yang dicintai Tuhan"

Quote:Yang minat baca novelnya silhkan kirim email ke inbox, novelnya belum diterbitkan

Quote:Satu lagi novel sufistik yang didalamnya akan kita temukan manusia yang masuk dalam kriteria wali.. http://www.kaskus.co.id/post/5162df3...74b41a20000006

Quote:Original Posted By ysr1dy


wa'alaikum salam wr. wb..


sebelum ane jawab pertanyaan enteh...

tulung dijelasin dulu..surgo entuh apaan..?

nnati alo dah di jelasin baru...ane terangin semampu ane yeh...ane ambil posisi di pojokan dulu yeh sambil nunggu jabapan-nye....


Quote:Original Posted By lolapaloza



tau aja mbah posisi yang enak...


("Lapor Papi Nyon...Ada sukarelawan. Laporan selesai. ")


Quote:Original Posted By bagong2013


Yg jelas , dalam keadaan jaga itu nda mungkin ..Bisa di jelasin kok ..cuman bukan di umum ..Biarlah yg percaya tetep percaya ..yg nda juga tetap nda ..

Kalo di jelasin di umum ,Nanti pojokan bisa penuh antrian ama yg terguncyanggg ...kacian ntar papi Nyon jadi Balita lagi ,,jalan nye ngerangkak ...kaga kuat ladenin pasien yg berjubel antri di pojokan : .................


Quote:Original Posted By bagong2013


kayaknye Om Lola barusan dapet pencerahan ama papi Nyon yee ? ato ude ijab qabul kaleee : ..........................


duet pasangan tusbol fenguasa fojokan



ente bagi2 yang rata yang sama ye jangan saling berebut

klo masih kurang juga ane sbgai danpaspambol

kecewa sma ente
Quote:Original Posted By danpaspambol


duet pasangan tusbol fenguasa fojokan



ente bagi2 yang rata yang sama ye jangan saling berebut

klo masih kurang juga ane sbgai danpaspambol

kecewa sma ente




ente kelamaan dateng seh kumandan..

Misteri lokasi ratu adil telah terpecahkan dengan google earth

Menjadi perdebatan dan teka-teki yang dari dulu sulit dipecahkan yaitu mencari lokasi Ratu Adil. Dalam Jangka Jayabaya & Wangsit Siliwangi disebutkan 3 lokasi:

1. Timur Gunung Lawu, timurnya bengawan
2. Lebak Cawene
3. Dekat Gunung Perahu, baratnya tempuran

dengan teknologi Google Earth, akhirnya 3 lokasi tsb berhasil dipecahkan. Setelah lokasi diketemukan, maka Ratu Adil lebih mudah ditemukan. Silahkan baca petualangan mencari Ratu Adil dengan Google yang begitu mendebarkan.

Beberapa fakta baru:
1. Hanjuang atau Pohon Andong adalah maskot resmi kota malang.
2. Di Klaten, dekat Bayat ada miniatur Gunung Tangkuban Perahu, yaitu Watu Prau.
3. Di selatan bayat ada desa tempuran (masuk wilayah Gunung Kidul).
dll....

Silahkan baca sendiri dan menikmati petualanganya di sini >> 3 ratu adil 2014
Quote:Original Posted By elmansur402
Menjadi perdebatan dan teka-teki yang dari dulu sulit dipecahkan yaitu mencari lokasi Ratu Adil. Dalam Jangka Jayabaya & Wangsit Siliwangi disebutkan 3 lokasi:

1. Timur Gunung Lawu, timurnya bengawan
2. Lebak Cawene
3. Dekat Gunung Perahu, baratnya tempuran

dengan teknologi Google Earth, akhirnya 3 lokasi tsb berhasil dipecahkan. Setelah lokasi diketemukan, maka Ratu Adil lebih mudah ditemukan. Silahkan baca petualangan mencari Ratu Adil dengan Google yang begitu mendebarkan.

Beberapa fakta baru:
1. Hanjuang atau Pohon Andong adalah maskot resmi kota malang.
2. Di Klaten, dekat Bayat ada miniatur Gunung Tangkuban Perahu, yaitu Watu Prau.
3. Di selatan bayat ada desa tempuran (masuk wilayah Gunung Kidul).
dll....

Silahkan baca sendiri dan menikmati petualanganya di sini >> 3 ratu adil 2014


berbau politik praktis
Quote:Original Posted By elmansur402
Menjadi perdebatan dan teka-teki yang dari dulu sulit dipecahkan yaitu mencari lokasi Ratu Adil. Dalam Jangka Jayabaya & Wangsit Siliwangi disebutkan 3 lokasi:

1. Timur Gunung Lawu, timurnya bengawan
2. Lebak Cawene
3. Dekat Gunung Perahu, baratnya tempuran

dengan teknologi Google Earth, akhirnya 3 lokasi tsb berhasil dipecahkan. Setelah lokasi diketemukan, maka Ratu Adil lebih mudah ditemukan. Silahkan baca petualangan mencari Ratu Adil dengan Google yang begitu mendebarkan.

Beberapa fakta baru:
1. Hanjuang atau Pohon Andong adalah maskot resmi kota malang.
2. Di Klaten, dekat Bayat ada miniatur Gunung Tangkuban Perahu, yaitu Watu Prau.
3. Di selatan bayat ada desa tempuran (masuk wilayah Gunung Kidul).
dll....

Silahkan baca sendiri dan menikmati petualanganya di sini >> 3 ratu adil 2014


Lagi ngigau ape salah makan obat ente ? : : : ............................
Gk ngerti Dari awal baca huh
Jaman sekrg banyak ulama2 yg ngaku2 wali ato di anggap wali oleh murid2 nye ato ulama lain ..

Padahal gelar wali = ulama anibya = ulama solihin = penerus Nabi .

Sedangkan tingkah laku mereka2 ini tidak mencerminkan teladan Nabi besar kita yg paling MULIA

Dan mereka2 ini padahal pakar ahli ilmu fiqih , tauhid dll, tapi mungkin saking dalam ilmu nye ..sampe2 mereka lupa ama inti2 nye ..

Contoh nye ..Banyak ulama yg di anggap wali / ngaku wali yg ngomong kayak gini :

- Tadi ane barusan besuk si A ( yg juga di anggap wali )di rumah sakit , tapi murid2 ana liat si A lagi ceramah di rumah nya .. Waktu ana cek ..ternyate itu Malaikat yg nyamar jadi A

- Tadi ada yg sakit ato minta bantuan ,, trus ana kirim Malaikat ke sana buat bantu , dan sekrg mereka udah sembuh bla bla bla

- Oh Si B itu punya Khodam Malaikat yg selalu bantu si B dalam dakwah , bahaya , rezki dll

- Ato murid2 si A ato B di kasi khodam Jin Muslim ..ato di amalan2 ..nanti yg dtg Jin Muslim ato Malaikat

- Ato ..menurut hati ane ..bla bla bla

DLL

Apakah mereka2 ini lupa siapakah Malaikat2 tsb ?

Hati manusia emang nda pernah bohong , tapi yg suka bohong adalah manusia nye ...

Belon lagi ttg pertemuan dalam keadaan Jaga ... Apakah mereka lupa akan jati diri manusia itu ???






































...............................
Quote:Original Posted By danpaspambol



Om Lola emang pasangan tusbolan ane di fojokan : : :

ente bagi2 yang rata yang sama ane ye... jangan saling berebut

klo masih kurang juga ane sbgai danpaspambol siap nungging buat ente2 : : :


:
baca dulu gong, baru komentar >>> Quote:Original Posted By bagong2013


Lagi ngigau ape salah makan obat ente ? : : : ............................


Quote:Original Posted By elmansur402
baca dulu gong, baru komentar >>>



tuh ane ude komentar ... salah makan obat ye ente ?? ato ngingau ??

:
Quote:Original Posted By bagong2013
Jaman sekrg banyak ulama2 yg ngaku2 wali ato di anggap wali oleh murid2 nye ato ulama lain ..

Padahal gelar wali = ulama anibya = ulama solihin = penerus Nabi .

Sedangkan tingkah laku mereka2 ini tidak mencerminkan teladan Nabi besar kita yg paling MULIA

Dan mereka2 ini padahal pakar ahli ilmu fiqih , tauhid dll, tapi mungkin saking dalam ilmu nye ..sampe2 mereka lupa ama inti2 nye ..

Contoh nye ..Banyak ulama yg di anggap wali / ngaku wali yg ngomong kayak gini :

- Tadi ane barusan besuk si A ( yg juga di anggap wali )di rumah sakit , tapi murid2 ana liat si A lagi ceramah di rumah nya .. Waktu ana cek ..ternyate itu Malaikat yg nyamar jadi A

- Tadi ada yg sakit ato minta bantuan ,, trus ana kirim Malaikat ke sana buat bantu , dan sekrg mereka udah sembuh bla bla bla

- Oh Si B itu punya Khodam Malaikat yg selalu bantu si B dalam dakwah , bahaya , rezki dll

- Ato murid2 si A ato B di kasi khodam Jin Muslim ..ato di amalan2 ..nanti yg dtg Jin Muslim ato Malaikat

DLL

Apakah mereka2 ini lupa siapakah Malaikat2 tsb ?

Belon lagi ttg pertemuan dalam keadaan Jaga ... Apakah mereka lupa akan jati diri manusia itu ???






siapekah malaekat2 tsb guru...

jati diri manuso entuh apeh guru..

monggo guru... byar murid pada mudeng neh...

ane kepojokan dulu guru..nebarin sajen karo kembang setaman...sekampung ame se-endonesa...
Quote:Original Posted By ysr1dy




siapekah malaekat2 tsb guru...

jati diri manuso entuh apeh guru..

monggo guru... byar murid pada mudeng neh...

ane kepojokan dulu guru..nebarin sajen karo kembang setaman...sekampung ame se-endonesa...


udeh minum obat rabies belon ente ???
ngegongong mulu kerjaan ente dimane2 ..

: .................................

Quote:Original Posted By bagong2013


udeh minum obat rabies belon ente ???
ngegongong mulu kerjaan ente dimane2 ..

: .................................



udeh guruu gong ...barusan...

pan guru juge ceramah di mane2...

yo murid ken kudu ngintilin guru-nye..

: .................................
Quote:Original Posted By elmansur402
Menjadi perdebatan dan teka-teki yang dari dulu sulit dipecahkan yaitu mencari lokasi Ratu Adil. Dalam Jangka Jayabaya & Wangsit Siliwangi disebutkan 3 lokasi:

1. Timur Gunung Lawu, timurnya bengawan
2. Lebak Cawene
3. Dekat Gunung Perahu, baratnya tempuran

dengan teknologi Google Earth, akhirnya 3 lokasi tsb berhasil dipecahkan. Setelah lokasi diketemukan, maka Ratu Adil lebih mudah ditemukan. Silahkan baca petualangan mencari Ratu Adil dengan Google yang begitu mendebarkan.

Beberapa fakta baru:
1. Hanjuang atau Pohon Andong adalah maskot resmi kota malang.
2. Di Klaten, dekat Bayat ada miniatur Gunung Tangkuban Perahu, yaitu Watu Prau.
3. Di selatan bayat ada desa tempuran (masuk wilayah Gunung Kidul).
dll....

Silahkan baca sendiri dan menikmati petualanganya di sini >> 3 ratu adil 2014



woiiii ente minta di tabokkkk bolak balik yeeee
ane dah banyak nemuin orang kyk ente,ujung2 ngbacottt OMDO
ade tuh yg ngaku2 betapa 9th,gak jelas betapa dimane bilang dari hasil betapa na dapetin basiroh.
diksh pertnyn dasar aje dah mumet tuh orang jwb na

Video 

nubie share:
Quote:Original Posted By bagong2013


udeh minum obat rabies belon ente ???
ngegongong mulu kerjaan ente dimane2 ..

: .................................



Quote:Original Posted By ysr1dy




siapekah malaekat2 tsb guru...

jati diri manuso entuh apeh guru..

monggo guru... byar murid pada mudeng neh...

ane kepojokan dulu guru..nebarin sajen karo kembang setaman...sekampung ame se-endonesa...


Duet maut euuuy

Quote:Original Posted By ysr1dy


udeh guruu gong ...barusan...

pan guru juge ceramah di mane2...

yo murid ken kudu ngintilin guru-nye..

: .................................


ente emang murid yg taat bro...
×