KASKUS

Jual ikan hias air laut

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
JUAL IKAN HIAS AIR LAUT

jual berbagai jenis ikan hias air laut.
ikan hias dipack dalam plastik (1 plastik 1 ekor) dan diberi oksigen, kemudian dimasukkan dalam box sterofoam.
minimum order 10 ekor per jenis.
lama pengadaan orderan ikan hias kurang lebih 1 minggu

Spoiler for gambar 1:

Mandarin Fish Asli (Synchiropus splendidus)


Spoiler for gambar 2:

Mandarin Fish Biasa


Spoiler for gambar 3:

Samadar Cicit (Siganus vulpinus)


Spoiler for gambar 4:

Angel Doreng Padang (Pygoplites diacanthus)


Spoiler for gambar 5:

capungan Ambon (Cardinalfish)


Spoiler for gambar 6:

cantik (Pseudochromis paccagnellae)


Spoiler for gambar 7:

Angel Kambing (six banded angelfish)


Spoiler for gambar 8:

Blustun (Pomachantus navarcus)


Spoiler for gambar 9:

Angel Piama (blue girdled angelfish)


Spoiler for gambar 10:

Senegalus (Polypterus senegalus)


Spoiler for gambar 11:

Blue Tang/Letter 6 (Paracanthurus hepatus)


Spoiler for gambar 12:

Roket Antena Ungu (Nemateleotris decora)


Spoiler for gambar 13:

Kepe Monyong Biasa (copperband butterfly)


Spoiler for gambar 14:

Kelomang Kaki Biru


Spoiler for gambar 15:

Layaran Kuning (longfin bannerfish)


Spoiler for gambar 16:

Angel Zebra


Spoiler for gambar 17:

Kepe Monyong Asli


Spoiler for gambar 18:

Roket Antene Merah (fire dartfish)


Spoiler for gambar 19:

Dakocan (three spot damselfish)


Spoiler for gambar 20:

Zebra Ekor hitam (blacktail dascyllus)


Spoiler for gambar 21:

Blue Devil (Chrysiptera cyanea)


Spoiler for gambar 22:

Kepe Gajah (racoon butterfly)


Spoiler for gambar 23:

Kepe Coklat (klein's butterfly)


Spoiler for gambar 24:

Kepe Auriga (threadfin butterflyfish)


Spoiler for gambar 25:

Angel Biru (keyhole angelfish)


Spoiler for gambar 26:

Angel Abu Doreng (orangelined angelfish)


Spoiler for gambar 27:

Angel Kenedi (coral beauty angelfish)


Spoiler for gambar 28:

Angel BK (bicolor angel fish)


Spoiler for gambar 29:

Anakan Kerapu Tikus


Spoiler for gambar 30:

Giro Pasir Negro (Amphiprion polymnus)


Spoiler for gambar 31:

Tompel Jakata (Amphiprion ephippium)


Spoiler for gambar 31:

Orange clown anemonefish


Spoiler for gambar 32:

Botana Biru (powder blue surgeonfish)


Spoiler for gambar 33:

Angel Kuning

Harga ikan hias per ekor atau borongan bisa melalui PM langsung aja

Thanks.
gan ane mw pesen bull shark uk kecil aja price dibwh ce tiaw yak??
oke gan, gue cari dulu bull shark. kalo dah dapet gue kabarin ya
UP UP UP

:::

::::
UP UP UP

:::

::::

:::::
Ikannya bagus2 gan
gan nama2 ikannya gak pada ketuker tuch........

@atas itu namanya di bawah gambar gan..
agan yg bacanya ketuker :

btw ikannya bagus" banget..
ga bisa di jadiin air tawar ya gan :
ketuker gimana ya gan....

nama ikannya tepat di bawah fotonya tuh.. hehehehe

wah kalo ditawarin ntar ikannya keluar keringet terus, jadinya matek deh... hehehe

PM kerapunya bos..
gan, tlg pm utk ikan botana blue & anemon skln bantu sundul..:::
pm harga ikan clown fishnya donk gan,,,
gan maaf neeh mau tanya loklasi agan di mana ya ane pengin beli ikan hias air laut sekaligus tanya2 gmna caranya ngerawatnya.... btw ane dah bosen neeh ma ikan hias air tawar gan.... pm ane ya gan matur tengkyu
Gan cara ngerawat nya n kasih makan apa ya gan...

Ane juga punya barusan bli ane kasih makan TAKARI cocok gk Gan..??

PM ane ya
ane minat gan, tapi bisa gak belinya per jenis 2 aja, mw d jadiin koleksi gan
tanya dunk gan...clownfish bwt newbe gmn gan...agan da di jkt mn nich...pm gan...

forj altheyou

iya gan ga boleh beli cuma satuan gitu yaa,.klo sepuluh kebanyakan
buat koleksi gan
gan ane udah sms ke 2 nomor diatas tapi koq ga di balas.....
ane di balikpapan nih minta harga partai buat L6, a doreng padang,a piama,a asli,botana biru, blustone asli, koran, and a batman dong.... pengiiman ke BPP kena berapa ya per kg...
klo di air tawar bisa idup kaga gan? minat nih
pm
koleksi nya bagus2 jg ya gan...............