KASKUS

Quote:Original Posted By presario20


oke dah



dah bener sepeda lo?
Quote:Original Posted By zanetti28


dah bener sepeda lo?


belum nih,wd gw abis tadi pas lagi servis sepeda :
Quote:Original Posted By presario20

belum nih,wd gw abis tadi pas lagi servis sepeda :


jiahh
dah pake minyak aje
Quote:Original Posted By zanetti28


jiahh
dah pake minyak aje


kalo rusak lu gantiin yak juragan jam
Quote:Original Posted By presario20

kalo rusak lu gantiin yak juragan jam


ahh masih aje minta ke gw
situ kan dah sukses bisnisnya juragan komputer
Quote:Original Posted By zanetti28


ahh masih aje minta ke gw
situ kan dah sukses bisnisnya juragan komputer


aammiiin
iya lah kan lu mau sidang tuh kayanya
traktir gw lah
Quote:Original Posted By presario20

aammiiin
iya lah kan lu mau sidang tuh kayanya
traktir gw lah


amieennn coy

belum mau sidang...
ada bab yg belum kelar
Quote:Original Posted By zanetti28


amieennn coy

belum mau sidang...
ada bab yg belum kelar


lah gw kira udah
buruan dah biar gw cepet di traktir
Quote:Original Posted By presario20

lah gw kira udah
buruan dah biar gw cepet di traktir


komen kata2 lo yg terakhir modus banget
gw aje belum dapet traktiran kelulusan lo
Quote:Original Posted By zanetti28


komen kata2 lo yg terakhir modus banget
gw aje belum dapet traktiran kelulusan lo


gw baru kelarin penulisan ilmiah gw coy,belum ngurus bagian nyang itu
Quote:Original Posted By presario20

gw baru kelarin penulisan ilmiah gw coy,belum ngurus bagian nyang itu


dahh ahh jadi OOT di marih
tar ditusb*l sama TS ___________________
Wah..wah..
Topiknya berat nih..
kirain udah pada lulus kuliahnya..

Ntar kl dah lulus, traktir yak..
Traktir groupset x7 aja gpp lah..
mau ikut meramaikan nih..
nama : turino
id kaskus : rinoputra
domisili : surabaya
agan2, mau tanya nih... dimana saya bisa dapatkan BB shimano octalink ES25 dengan panjang 121mm atau 126mm.? Mau saya pasang di RTDX saya...
Quote:Original Posted By rinoputra
mau ikut meramaikan nih..
nama : turino
id kaskus : rinoputra
domisili : surabaya


salken kang..
penampakannya dong..

Quote:Original Posted By rinoputra
agan2, mau tanya nih... dimana saya bisa dapatkan BB shimano octalink ES25 dengan panjang 121mm atau 126mm.? Mau saya pasang di RTDX saya...


ga kepanjangan itu cari yang segitu?
Quote:Original Posted By ardiansiburian


salken kang..
penampakannya dong..


penampakanq dengan RTDX

ga kepanjangan itu cari yang segitu?

sesuai dengan petunjuk di forum ini halaman 1 dan uda aq coba..
tapi lagi bingung cari bb octalink 121 ato 126mm
Quote:Original Posted By ardiansiburian
Wah..wah..
Topiknya berat nih..
kirain udah pada lulus kuliahnya..

Ntar kl dah lulus, traktir yak..
Traktir groupset x7 aja gpp lah..


belum kang
minta traktirannya ajiebb juga ya

Quote:Original Posted By rinoputra
mau ikut meramaikan nih..
nama : turino
id kaskus : rinoputra
domisili : surabaya


salken om...
selamat datang di marih

salam kenal juga
Quote:Original Posted By rinoputra

salam kenal juga


sipp om
sering2 maen di marih, biar akrab
Nama: A.SETIAWAN
Nama id kaskus: superONE92
Domisili: CIREBON
Foto:

RTDX baru seminggu gan.
lagi nyari trek off road di Cirebon nih.. dimana yaa...
×