LCD - LED TV All Brand [Harga Grosir Jual Ecer]

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.650.000
Lokasi Seller :
"Check Last Posting, untuk Stock Terbaru"
Quote:


Ruko Daan Mogot Baru
Jl. Utan Jati 9B No.1
Kalideres - Jakarta Barat
Telp : 021 - 545 4696
Fax : 021 - 545 4697
Email : elektronikabadi@gmail.com
www.elektronikabadi.tk

Spoiler for Map:






Quote:


Samsung 22F5000 - Harga Promo 1.650.000,- *Selama Persediaan Masih Ada



USB Support : [AVI,MPEG,RMBV,MKV,FLV,Quicktime] ; [HDD External]

19E66 - Full HD, 1xHDMI, PC Input, USB Movies - 1.150.000
22E66 - Full HD, 1xHDMI, PC Input, USB Movies - Promo 1.250.000
24E58 - Full HD, 1xHDMI, PC Input, USB Movies - Promo 1.550.000
32E8D - HD Ready, 2xHDMI, PC Input, USB Movies Promo 2.300.000
19E57 - 1.150.000
24E66 - 1.550.000
24E57 - 1.650.000
29E50 - 2.100.000
29E52 - 2.150.000
32E38 - 2.500.000
32E52 - 2.600.000
32E57 - 2.600.000
32E68 - 2.800.000
39E66 - 3.700.000
39E67 - 3.900.000
42E66 - 4.900.000
42E38 - 5.500.000 [3D]
42E68 - 5.250.000
42E68 - 5.750.000 [3D]
50E58 - 9.000.000
55E66 - 11.000.000 [3D]
55E68 - 13.000.000 [3D]

Free bracket untuk ukuran 32" - 58"
USB Movies (Multi format mkv,avi,mp4,dll)
Spesifikasi lainnya bisa hubungi kami 0818 068 24488



LED Changhong Harga Kaskuser

LE-19868 - HD Ready, 1x HDMI, PC Input, USB - 925.000,-
LE-24B1000 - HD Ready, 1x HDMI, USB Movie, Slim Design - 1.550.000,- [BONUS - Call aja ]
LE-29C2000 - HD Ready, 2x HDMI, 2x USB Movie, Swivel, 50 W - 1.950.000,- [BONUS - Call aja ]
LE-32B2700 - HD Ready, 2x HDMI, 2x USB,75 W - 2.300.000,- [BONUS - Call aja ]
LE-42A4500i - Smart TV, 3D, Full HD, 3x HDMI, 2x USB - 6.250.000,-
LE-42A7000i - Smart TV, 3D, Android, Full HD, 3x HDMI, 2x USB Movie, Dlna Wireless - 8.500.000,- [BONUS Smartphone Oppo Find Piano]
LE-47A7000i - Smart TV, 3D, Android, Full HD, 3x HDMI, 2x USB Movie, Dlna Wireless - 12.900.000,- [BONUS Smartphone Oppo Find Way + Wireless Mouse & Keyboard + HDD Ext 500GB]
LE-50B2500i - Smart TV, 3D - 9.550.000,- [BONUS Smartphone Oppo Find Way(Harga 3jtan)]
LE-55A7000i - Smart TV, 3D, Android, Full HD, 3x HDMI, 2x USB Movie, Dlna Wireless - 16.150.000,- [BONUS Smartphone Oppo Find 5 + Wireless Mouse & Keyboard]




LED 24A123 - 1.450.000
LED 32A868 - 2.250.000 [Free Bracket]





Untuk Order :

www.elektronikabadi.tk

Email : elektronikabadi@gmail.com

Yahoo Messenger :



HP : 0818 068 24488 (WA) / 0817 993 6226
Tlp : 021 - 5454696 / 5454697
Pembayaran : BCA/Mandiri/Cash on Delivery
Jualan Yang Lain, Silahkan Klik Gambar Di Bawah

DVD HDMI Panasonic


------------------------------------------------------------------------

DVD Player All Brand [Harga grosir - jual ecer]


------------------------------------------------------------------------

TV Tabung (CRT TV) 14",17",19",20",21" [Flat,UltraSlim] - Harga Grosir


------------------------------------------------------------------------

LCD - LED TV All Brand [Harga Grosir Jual Ecer]


------------------------------------------------------------------------

Aneka Bracket LCD [Ceiling Bracket,Standing bracket,Ultra Thin Bracket,Tilt Bracket]


------------------------------------------------------------------------

Antenna Remote Ichiko [Solusi Siaran TV Yang Jernih]


------------------------------------------------------------------------

~~ Setrika Philips 100% New + Garansi RESMI + Murah ~~


------------------------------------------------------------------------

Kompor Gas Ichiko [SNI] - Harga Grosir



------------------------------------------------------------------------


Lithium Batteries Energizer L91 AA [7x Lebih tahan di Kamera Digital]



------------------------------------------------------------------------


Baterai Rechargeable Energizer, Charger, AA AAA 9V [All About Battery]



------------------------------------------------------------------------


Baterai Eveready AA & AAA [GROSIR Min 1 Kotak]

Led lg

punya LED TV merk LG ukuran 47inch? harga berapa gan?

Quote:Original Posted By mr kwek
Toshiba 19' LED TV nya sudah sampai pak Irwan! pesan kemarin(minggu) sampai senin sebelum lunch.

langsung saya pasang, bekerja dengan baik...

tapi saya masih harus cari kabel HDMI nya dulu supaya gambarnya lebih bagus buat PS3 >,<' dan supaya bisa colok ke PC.
atau mungkin anda ada rekomendasi untuk beli kabel2 di kaskus?

akhir kata, pak Irwan dari Abadi Elektronik ini benar2 RECSEL!! mantap! harga paling OK se kaskus (saya sudah cek satu kaskus untuk barang yg sama, dan disini paling murah) dan pengiriman cepat!

Toshiba nya yg kanan


Quote:Original Posted By nap5ter
Gan,

Makasih banyak yaaa....dah sabar jawab pertanyaan ane.
dan mau kirim barang, meski jauuuhhhhhhhh banget.
akhir nya Panasonic Viera TH-L32U30G dah, sampai rumah.

Pelayanan ga pake tranfer, barang datang langsung ane bayar.

Harga juga murahhhhh abisss gan, ane cari ney, dari pasar minggu sampe margonda ga dapat, ada di internet, tapi mahal.

Terima kasih gan, SUKSES dan MAKIN LARIS Dagangannya!!!




Quote:Original Posted By Bocah.Kampoeng
sorry baru bisa ngisi testi sekarang..

untuk para juragan. pokoknya kalo mau beli barang2 elektronik disini aja.
ane jamin puasssssss bangettttt


pelayanannya oke, bbm dibales terus.


berikut penampakan LED SONY 32EX310nya:






dengan ini ane nyatakan agan sebagai

RECOMMENDED SELLER


Sukses selalu ya gan...


Quote:Original Posted By torque6309
mau kasih testi gan, maaf telat...

pas lagi cari LCD, pas ane liat iklannya agan yang satu ini....
ngobrol2 bentar via YM, pas ada stock ane lsg order...

ga sampe 1 jam barang dah sampe dirumah, bener2 manteb dah pelayanannya...

next time kl cari barang elektronik ane kontak lagi ye gan... sukses trus gan buat lapak2nya....



Spoiler for penampakannya gan:


Testimonial


Quote:Original Posted By momodgalak

Gan..
Terima kasih yak buat LCD SONY 32 nya.
ane SMS banyak banget pasti diBALAS!!!

PELAYANAN OK, dan CEPAT!! Pagi transfer.. SIANG TIVI IDAMAN sudah langsung TERPASANG!!!

Terima kasih gan, SUKSES dan MAKIN LARIS Dagangannya!!!

dengan ini ane nyatakan




Quote:Original Posted By Genius Computer
testi dr customer gw yg nitip beli tv LED ke gw :

"Bro thx berat ya, warna n suara wokeh good job dah "



testi dr ane sederhana aja bwt abadi elektronik :

" Barangnya Ok n Pelayanannya mantap tanpa harus tambah biaya"

Recommended Seller dah


thx


Quote:Original Posted By poro





maaf baru bisa ngisi testi..
kemarin sore dateng ko toko liat2 dvd player..
cek sana sini, tes sana sini..
si om welcome banget, ngertiin konsumennya..
barang ok, no tipu2..
Layak disebut

"..RECOMMENDED SELLER.."


Sukses selalu ya om...


Quote:Original Posted By liperdeisel
Mantap ne yang jual....agannya sabar banget nanggepin semua pertanyaan ane...trus ini juga prosesnya kilat banget... ym-an jam 12 kurang... jam 12 udah ok... jam 1 barang udah sampe rumah ane... RECOMMENDED SELLER abis ini agan... Thanks Gan... DVD PLAYERNYA MANTHAP!!!!


Quote:Original Posted By stap123
Dengan ini saya menyatakan :



Jangan ragu membeli sama agan ini. Pelayanannya cepat & bisa dipercaya
Cuman batereinya kmana ya????

TAPI tetap


Quote:Original Posted By 4lgr3n
Gan, ini ane yg beli TV Ichitron 14" td.
Sekarang lg ane test nih, awalnya gambarnya kurang bersih, ternyata antena nya salah ngadepnya. Setelah ane puter2, hasil gambarnya bening.

Agan yang satu ini top banget dah,
1. Begitu dtg, ane lgsg ditawari minum.
2. Ane dpt potongan lagi harga yg ada.
3. Dianter ke tmpt ane. GRATIS.

Kapan2 klo ane butuh TV lg, ane main ke tempat agan deh.


Quote:Original Posted By otip88
mao kasih testi gan.....

baru aja hari ini lagi nyari2 tv, trus ane liat lapak agan yang 1 ini.... trus YM2..... deal ambil multimax + antena (paket hemat)
langsung saat itu jg di kirim.... gak sampe 2 jam dah nyampe.... pas di pasang neh tv, ane program channelnya, ada masalah.... layarnya jadi cuman setengah.... ane komplain agan yang 1 ini lgs bil diganti aja sama yang baru..... saat itu jg lgs dateng lg kurirnya anter yg baru..... mantap banget dah gan..... servicenya memuaskan bgt... kurirnya jg sopan banget, dia bil "kalo ada apa2 nt telp aja." (itu abis kurirnya sabar nunggu ane ngetes barang barunya.... nge-program channel sampe 10 channel....

pokoknya 5 star buat agan yg 1 ini +1 cendol gan.....



Quote:Original Posted By veniakeke
Thx gan...
barang sudah sampai tujuan.
nih,
responnya cepet
sukses ya gan
smoga smakin lariss..



Quote:Original Posted By de collezione
Dengan ini mengucapkan:

Recommended Seller !!!




Jangan ragu belanja sama juragan yang satu ini...



Quote:Original Posted By Raven08
Jangan ragu untuk order di agan yang satu ini.
tokonya benar2 ada dan pelayanan cukup memuaskan
jadi ane nobatkan sebagai
thanks gan


Quote:Original Posted By k11y
Barang dah diterima nih gan, lcd lg 32" nya maknyuusss ditontoninnya, thx


Quote:Original Posted By wetjk
gan.. sedikit testi nih dari ane..
DVD nya sampai dngan selamat..
-agan nya ramah n respon cepet
-transaksi enak
-ga irit bales sms
-DVD nya lancar smua bener" mantap
pokoknya agan yg satu ini TOP BANGET DAH!!

RECOMMENDED SELLER!!!


Ane yang mesen dari gambir


Quote:Original Posted By yantostar
Gan dvd yg dikirim ke tangsel udah nyampe kemarin ...

kondisi baik , buat nonton avi pke usb juga bagus....

mantaplah.... thanks gan.....



Quote:Original Posted By befunky


Barang dah ane terima semalam. Gak nyangka perjuangan si kurir, walaupun ban motor bocor 4x dia tetap berusaha mengantar barang. Ane pikir mau dikirim pagi ini, abis dah nyantai2x di rumah. Ternyata jam 21:30 sms berbunyi "Pak, ane dah di Cempaka Putih lagi tambal ban, ditunggu ya"

Ane mo samperin aja, katanya dah mo kelar ... ya udah ane tunggu.

Jadi kesimpulannya : Pelayanan top abis, respon tanya jawab selalu dibalas sms-nya ... harganya Ngangkus banget!






Quote:Original Posted By medsaint
gan, barang dah nyampe, serpisnya muanteb! thanks ya gan...



Quote:Original Posted By RyanHatake

Mantep gan barang nya ane beli dah seminggu yang lalu
padahal waktu ane dateng ke toko nya dah jam setengah 11 an tapi masi dilayanin juga
barang juga oke punya mantap lah agan yang jual ini




Quote:Original Posted By Hendyaja
ne agan berani tanggung jawab loh klo terjadi apa - apa dengan barangnya,tapi alhamdulillah gan dvdnya baik baik saja hanya kendor mungkin slh di JNE ya pas pengiriman tapi sudah gpp kok gan.
ane baru testi ne soalnya stel stel dulu cek










Quote:Original Posted By pistone
ok d..barang sudah sampai
barang ok..TOP..
rakit sendiri capek juga haha


Quote:Original Posted By Asbestos
Dispenser udah sampe di tempat ane. mudah mudahan barang daganganya laku terus gan.


Quote:Original Posted By sharta
Laporan lagi Gan, dah sampe barangnya...mantabsss bener
ane kasih ini deh Gan...

PS:
ternyata usut punya usut kurirnya nyasar, si agan pake id kaskus ane soalnya, bukan pake nama laki ane,

btw buat blender phillips ada tipe apa aja Gan???