KASKUS

Thumbs up SOSIS NAGA. (yang doyan pedes wajib coba!)


jangan lupa dirate ya gan...


Quote:Sosis naga adalah salah satu kuliner wajib yang harus dicoba kalo kamu lagi ada di Solo. Letaknya di deket optik Melawai Widuran.
ancer-ancer ---> kalo dari arah jebres, lurus aja sampe perempatan optik melawai, terus belok kanan. nah TKP di sebelah kiri jalan yang paling pinggir. pokonya yang paling rame.

Kenapa dinamakan sosis naga? karena sosisnya dilumurin cabe rawit yang pedesnya kayak naga. pedes banget sih emang, cuma bikin nagih gan....
percaya deh... sensasinya itu luar biasa banget.
ada yang ampe nangis bahkan.

Spoiler for penampakan:


Disini tersedia sosis, jagung, fishball, nugget, otak-otak, pisang dan roti bakar. semuanya disajikan dengan cara dibakar.

Buat yang gak doyan pedes pun boleh kok dateng kesini, soalnya rasa yang tersedia lumayan banyak : ada rasa pizza, cumi, udang, barbeque, nano-nano, asin, pedes, naga, setengah naga, naga dan super naga.

buat yang manis-manis, disini andalannya adalah pisang blueberry.
rasanya mak nyos deh gan. fishballnya juga enak banget deh.

oya, harganya juga lumayan murah.
sosis, otak2 = 1500
jagung = 3000
roti, pisang = 2000
fishball, nugget = 2000
tehbotol,tebs,fruittea = 2000-3000

Spoiler for jagung,fishball:


tempatnya lesehan gitu gan di pinggir jalan, mirip angkringan gt.. tp enak buat kongko-kongko. oya, disini antriannya juga panjang banget kalo lagi weekend. ckckck dibutuhkan kesabaran ekstra tinggi kalo ngantri disini.

jangan lupa pesen minum yang banyak. karen dijamin pasti kepedesan.
pokoknya kalo ke solo, kudu mampir kesini deh gan....

oya, jangan sampe salah tempat loh gan... soalnya yang sebelahnya juga jualan sosis, dkk, cuma terbuat dari babi. yah hati-hati bagi yang muslim. ini tempatnya itu yang paling pinggir dari perempatan lampu merah.


Quote:

kalo ini trit bagus tlg di : yaa,, dikasi jg boleh...asal jgn di yee.....smoga gak


Spoiler for komengtar:



jadi laper nih sebelum jam makan malam
jadi pengen sosis
ane dah lama di Solo tapi belum sempet nyoba gan, tempatnya g pernah sepi...
hehehe...
bikin ngeces aja gan
ga kuat pedes
jiah,,,dijakarta gak ada apa??
beuuh pedes tuh kek nya gan.. ahahha nice share
Quote:Original Posted By savorez
jadi laper nih sebelum jam makan malam


hahha tp saran ane, mending makannya abis makan malem, soalnya bikin sakit perut.

Quote:Original Posted By tersenyumselalu
ane dah lama di Solo tapi belum sempet nyoba gan, tempatnya g pernah sepi...
hehehe...


wah kudu nyoba ente gan... nagih banget deh...

Quote:Original Posted By livelyraa
jadi pengen sosis


beli dong... hehhe

Quote:Original Posted By kazeno85
bikin ngeces aja gan


iya gan, emang enak banget itu sosnag...
wah sis , anak solo ya?
ane juga pernah kesana tapi belom nyoba sosisnya , mungkin lain kali harus coba kali ya
Quote:Original Posted By AdamJohnson.
ga kuat pedes


jangan nyoba gan.. ntr agan bisa pingsan..

Quote:Original Posted By qie26
jiah,,,dijakarta gak ada apa??


gak ada gan.. di solo jg cuma sebiji ini doang.... ntr deh pengen buka cabang...hehehe
waduhh enak tuh pedes, ane laper :
: : : waaaaaa...mantap tuh, diliat aja dah pedas banget...andai dket ma rumah ane
enak tuh kayaknya gan
jadi pengen beli
cmn ane ngk kuat pedes
di solo

ane d bandung gan kaga ada gituan tp pengen, msa msti k solo dlu beli ntu dank
kasih pict gan biar tambah bikin ngiler :
ngiler gan :

wow kayanya menggugah selera nih gan, pengen coba jadinya
kalo ke solo ane juga mau nyicipin ah.. keliatan mantep dan menggoda tuh soalnya
mantap gan..
pasti byk orang ketagihan
gara2 sosis naga itu gan..
coz sambal itu walau pun pedas tp byk orang yang tambah dan tambah.. mantap