BATIK COUPLE (Sarimbit) dari Modis Fashion agen baju pasangan terlengkap & Termurah!!

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.234.567.890
Lokasi Seller :


www.pusatkaoscouple.com
testimonial for: master DJ

www.pusatkaoscouple.com

berikut ada gambar dari sebagian kecil bukti paket yang udah siap dikirim:







berikut foto2 ketika pusat kaos couple diliput oleh metro tv beberapa waktu lalu






berikut foto2 ketika modis fashion diliput oleh majalah ide bisnis beberapa waktu lalu:








berikut foto2 ketika modis fashion diliput oleh tabloid info waralaba beberapa waktu lalu:








Spoiler for testimonial for: master DJ:





sukses gan,moga cepet laku
numpang nitip lapak ya gan,fashion khas bali
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post395694916
kalo mau pesan ato tanya2 bisa sms aja ke 0819 1153 9918 untuk nama baju dan pilihan yg lengkap bisa liat di www.pusatkaoscouple.com
RESELLER WELCOME banget lho ^^
minat seh gan,,
tapi badan ane besar ,,
takut ga muat,,
buka toko nya gan? di kemanggisan?

sukses gan buat lapaknya..
Quote:Original Posted By kaliandy
minat seh gan,,
tapi badan ane besar ,,
takut ga muat,,
buka toko nya gan? di kemanggisan?

sukses gan buat lapaknya..


iya gan. muat kok. ente berat n tinggi brp?
ane minat gan....

sundulll yahhhh


::::



ane dulu yah, sambil liat barang agan
Quote:Original Posted By adhyperwira
ane minat gan....

sundulll yahhhh


::::



ane dulu yah, sambil liat barang agan


mantap gan
Quote:Original Posted By master_DJ
iya gan. muat kok. ente berat n tinggi brp?


malu
berat ane 80an gan,,
tinggi badan ane 170cm an gan,,


ane lagi nyari pakaian2 couple yang cocok dan harga terjangkau gan,,
kalo jaket itu harganya berapaan gan?
ukuran nya all size semua,,
takut gak muat kalo uda beli..

barcen tar malam ane bales ya,,
Quote:Original Posted By kaliandy
malu
berat ane 80an gan,,
tinggi badan ane 170cm an gan,,


ane lagi nyari pakaian2 couple yang cocok dan harga terjangkau gan,,
kalo jaket itu harganya berapaan gan?
ukuran nya all size semua,,
takut gak muat kalo uda beli..

barcen tar malam ane bales ya,,


ok gan. ditunggu ya
kalo mau pesan ato tanya2 bisa sms aja ke 0819 1153 9918
untuk nama baju dan pilihan yg lengkap bisa liat di http://modisfashion.wordpress.com/
RESELLER WELCOME banget lho ^^
kalo mau pesan ato tanya2 bisa sms aja ke 0819 1153 9918
untuk nama baju dan pilihan yg lengkap bisa liat di http://modisfashion.wordpress.com/
RESELLER WELCOME banget lho ^^
kalo mau pesan ato tanya2 bisa sms aja ke 0819 1153 9918
untuk nama baju dan pilihan yg lengkap bisa liat di http://modisfashion.wordpress.com/
RESELLER WELCOME banget lho ^^
jaket korean style terbaru!!!!! kalo mau pesan ato tanya2 bisa sms aja ke 0819 1153 9918
untuk nama baju dan pilihan yg lengkap bisa liat di http://modisfashion.wordpress.com/
RESELLER WELCOME banget lho ^^
kalo mau pesan ato tanya2 bisa sms aja ke 0819 1153 9918
untuk nama baju dan pilihan yg lengkap bisa liat di http://modisfashion.wordpress.com/
RESELLER WELCOME banget lho ^^