- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Asuransi Mega yang "mengecewakan"


TS
ciindah
Asuransi Mega yang "mengecewakan"
ane cuma di suruh forward aja nih gan..
kasian temen ane yg kecewa ama asuransi ini..
klo salah kamar maaf ya momod
Asuransi Mega mengecewakan
Saya hanya menyampaikan rasa kekecewaan dan kekesalan saya terhadap asuransi mega.
Pertgl 28 maret 2011 saya melaporkan claim kendaraan saya melalui customer care asuransi mega dan menceritakan kronologis kejadian n setelah itu dikatakan surveyor akan datang untuk mencek mobil saya.
Tgl 29 maret 2011 surveyor datang kermh menemui kakak saya dan mensurvey mobil saya.
Tgl 31 maret 2011 saya mendapat telpon dari pihak bengkel kalau claim saya ditolak dikarenakan claim saya terlalu lama,akhirnya saya menelpon kembali customer care pusat untuk minta penjelasannya kenapa claim saya ditolak.saya berbicara dengan Sdra.BUDI PRIHATIN saya menanyakan alasan tentang claim saya ditolak.dia blg tanggal kejadian dengan tanggal claim saya terlalu lama,dan seharusnya batas maksimum pelaporan adalah 14hari kerja.saya terima semua penjelasannya walaupun saya kesal karena saya sebagai konsumen tidak mendapatkan hak saya.
Saya mungkin tidak terlalu memahami aturan main asuransi,tapi saya menggunakan jasa asuransi bukan sekali atau dua kali ini saja.dan saya mengganggap hanya asuransi mega yg membuat konsumen dipersulit seperti ini,bukankah kita memiliki asuransi untuk mempermudah dan nyaman dengan kendaraan kita..
Mengenai tanggal kejadian dengan tanggal lapor claim saya yg jauh/terlalu lama dengan ketentuan pihak asuransi dikarenakan saya tidak ada waktu n saya pikir saya masih membutuhkan mobil saya dan saya tidak tahu kalau saya harus melapor terlebih dahulu kepada pihak asuransi untuk memasukan mobil kebengkel,karena sebelum2nya asuransi yg saya gunakan memberikan kemudahan bwt saya untuk memasukan mobil saya lgsg kebengkel rekanan dan smwnya diurus melalui pihak bengkel dan asuransi.
Mungkin saya bukanlah org baik n jujur didunia ini tp karena kejujuran saya tentang tanggal kronologis kejadian ini membuat saya merasa dirugikan.wajar kalau saya merasa dikecewakan karena hampir 2 tahun ini saya tidak pernah claim asuransi n sekalinya saya claim ternyata claim saya ditolak! Yang membuat saya kesal,kalau memang claim saya ditolak kenapa tidak dari awal saya melaporkan claim saya kecustomer care pertanggal 28 maret 2011 diberitahu,kan disitu saya menceritakan kronologis kejadiannya....Jadi tidak perlu surveyor datang n memberi tanda spidol dimobil saya yg rusak! Mungkin saya mampu untuk memperbaiki sendiri kendaraan saya tp saya hanya mempertanyakan hak saya sebagai konsumen.
Jadi buat konsumen lain jangan pernah meremehkan tanggal kronologis kejadian dan kejujuran tergantung dengan kepercayaan kita sendiri seperti yg disampaikan Sdra.BUDI (berarti dia org jujur atau engga ya...)
Disini saya hanya menyampaikan kekecewaan saya terhadap Asuransi Mega tanpa menjatuhkan pihak manapun, dan agar konsumen lain lebih memahami dan jeli dalam memilih asuransi dan jangan sampai terjadi seperti yg saya alami.
Ita Rahmah
thanks
kasian temen ane yg kecewa ama asuransi ini..
klo salah kamar maaf ya momod
Asuransi Mega mengecewakan
Saya hanya menyampaikan rasa kekecewaan dan kekesalan saya terhadap asuransi mega.
Pertgl 28 maret 2011 saya melaporkan claim kendaraan saya melalui customer care asuransi mega dan menceritakan kronologis kejadian n setelah itu dikatakan surveyor akan datang untuk mencek mobil saya.
Tgl 29 maret 2011 surveyor datang kermh menemui kakak saya dan mensurvey mobil saya.
Tgl 31 maret 2011 saya mendapat telpon dari pihak bengkel kalau claim saya ditolak dikarenakan claim saya terlalu lama,akhirnya saya menelpon kembali customer care pusat untuk minta penjelasannya kenapa claim saya ditolak.saya berbicara dengan Sdra.BUDI PRIHATIN saya menanyakan alasan tentang claim saya ditolak.dia blg tanggal kejadian dengan tanggal claim saya terlalu lama,dan seharusnya batas maksimum pelaporan adalah 14hari kerja.saya terima semua penjelasannya walaupun saya kesal karena saya sebagai konsumen tidak mendapatkan hak saya.
Saya mungkin tidak terlalu memahami aturan main asuransi,tapi saya menggunakan jasa asuransi bukan sekali atau dua kali ini saja.dan saya mengganggap hanya asuransi mega yg membuat konsumen dipersulit seperti ini,bukankah kita memiliki asuransi untuk mempermudah dan nyaman dengan kendaraan kita..
Mengenai tanggal kejadian dengan tanggal lapor claim saya yg jauh/terlalu lama dengan ketentuan pihak asuransi dikarenakan saya tidak ada waktu n saya pikir saya masih membutuhkan mobil saya dan saya tidak tahu kalau saya harus melapor terlebih dahulu kepada pihak asuransi untuk memasukan mobil kebengkel,karena sebelum2nya asuransi yg saya gunakan memberikan kemudahan bwt saya untuk memasukan mobil saya lgsg kebengkel rekanan dan smwnya diurus melalui pihak bengkel dan asuransi.
Mungkin saya bukanlah org baik n jujur didunia ini tp karena kejujuran saya tentang tanggal kronologis kejadian ini membuat saya merasa dirugikan.wajar kalau saya merasa dikecewakan karena hampir 2 tahun ini saya tidak pernah claim asuransi n sekalinya saya claim ternyata claim saya ditolak! Yang membuat saya kesal,kalau memang claim saya ditolak kenapa tidak dari awal saya melaporkan claim saya kecustomer care pertanggal 28 maret 2011 diberitahu,kan disitu saya menceritakan kronologis kejadiannya....Jadi tidak perlu surveyor datang n memberi tanda spidol dimobil saya yg rusak! Mungkin saya mampu untuk memperbaiki sendiri kendaraan saya tp saya hanya mempertanyakan hak saya sebagai konsumen.
Jadi buat konsumen lain jangan pernah meremehkan tanggal kronologis kejadian dan kejujuran tergantung dengan kepercayaan kita sendiri seperti yg disampaikan Sdra.BUDI (berarti dia org jujur atau engga ya...)
Disini saya hanya menyampaikan kekecewaan saya terhadap Asuransi Mega tanpa menjatuhkan pihak manapun, dan agar konsumen lain lebih memahami dan jeli dalam memilih asuransi dan jangan sampai terjadi seperti yg saya alami.
Ita Rahmah
thanks
0
2.9K
7


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan