wah
inih buah dri jus kesuikaan ane nih
ternyata bisa buat obat juga ya
ane baru tau loh

ane bantu deh
yg ane tau rasanya maknyos aja klu di jus
kalau d buat jus br enak gan tp ngupasnya mampus dah...
Quote:Original Posted By dar46
kalau d buat jus br enak gan tp ngupasnya mampus dah...




Itu Dia Gan...

::::
buah kesukaan ane jugan...harus dibudidayakan nih...
wih ini buah kesukaan ane, ternyata manfaatnya mengobati penyakit tumor dan kanker ya gan
ane bantu gan biar HT
buah kesukaan ane nih gan,
selain enak juga banyak yah gan manfaatnya..
tapi ane udah lama gak pernah makan lagi,semenjak ane tinggal di Jakarta..
ane bantu yah gan siapa tau agan TS mau bawain Sirsaknya buat ane
ane doyan bgt ama sirsak,sehari bisa dua gelas
meluncur
wah thx Gan, nais share, sering makan buah sirsak tapi krg tahu kegunaannya...:
Bukan Nya ane Junker tapi ane sering ikut terapi juga sama kaya ente
enak berkhasiat pula :
Banyak juga ya kasiatnya

Ane kalo buah sirsak biasa sih cuma minum dari minuman kemasan aja
Gak pernah makan buahnya langsung
bagus yah trnyata sirsak buat kanker
owh ini Khasiat Buah Sirsak Untuk Mengobati Penyakit Tumor dan Kanker.. mantep dah gan, nice share gan..
Sepi Sekali Thread Ane

:::
tiap makan ternyata punya khasiat nya masing masing yah gan...
gak cuma sebagai makanan biasa tapi juga jadi obat...

Wink 

sedikit koreksi gan,sebenarnya yg lebih berkhasiat tu daun sirsaknya n daun yang tua, ane dapat info dari dosen ane, ada yg ditutup2i dari dunia kedokteran tentang obat murah meriah ini, ane pernah posting di facebook taon lalu (16 Nopember 2010)

http://www.facebook.com/teguhrianto/...41224682596385

pajewan ga yak!!
Quote:Original Posted By SchieL
tiap makan ternyata punya khasiat nya masing masing yah gan...
gak cuma sebagai makanan biasa tapi juga jadi obat...


Bener Gan..Itulah Ciptaan Alam Semesta
Quote:Original Posted By ezra.twentyone
Banyak juga ya kasiatnya

Ane kalo buah sirsak biasa sih cuma minum dari minuman kemasan aja
Gak pernah makan buahnya langsung


Iya Gan Banyak Sekali Khasiatnya,,
Semoga Bermanfaat Gan

:::
sirsak udah enak manfaatnya juga besar buat kesehatan