KASKUS

[foto] penampakan hasil ekspedisi di kuburan dukun sakti

sebelum ny mhon di dlu gan

permisi om momod dan agan2 yg termhormat ane cm mau berbagi cerita nih.. ane kan ngontrak sm tmn2 di sktar cipondoh tngrang kita ngontrak dari bulan oktober 2010 smape januari 2011 jd bulan feb ane udh pindah,,singkat cerita stelah ane tinggal 3 bulan di situ ane ga prnh tau klu di belakang kontrakan ada tanah wakaf (kuburan) tau2 nya pas ada yang meninggal,,sumpah gan kuburan nya serem bgt dan kuburan itu udh ada sejak tahun 80'an dan ada kuburan dukun sakti jg dstu,,pantes selama 3 bulan itu ane dan tmn2 sering di isengin sm tuh setan,, (seperti ketawa,ketok2 pintu,dll) ..

nah pas akhir januari 2011 ane sm tmn2 (3org) mencoba mencari penampakan disitu dgn cara memfoto objek di sekitar kuburan,,
kubanyakan foto yang kita dpt berbrntuk ORBS.. agan pst tau dong tp ada juga gan penampakan jelas nya..

langsung aja gan ini foto2 nya,,
ekspedisi di lakukan dlm 1 mlm dari jam 09:00mlm smape jam 03:00pagi
tgl.28-01-2011..
ini foto 100% tanpa sotosop atau sotomie atau lain nya..
dan ma'af gan tgl yg ada di foto ane sensor krn wkt foto blm sempet set tgl nya jd ngaco..

Spoiler for penampakan:



daN ini gan foto yang paling ane takutin bgt
pas pulang dari ambil gambar ke kontrak'an sktar jam 3:30/jam 4:00 nah ane iseng2 jepret2 trs dpt foto kaya gini'an,,nah langsung deh tuh kita ber3 lari seribu langkah dr TKP
Spoiler for penampakan:



begitu lah cerita dari ane ini bukan fiktif belaka ini real gan.. jika tdk percaya nanti ane bawa agan2 ke tempat itu utk melihat langsung kuburan tsb..

saya hanya lah manusia biasa jadi jika ada kata2 yang salah mohon di ma'afkan,, dan ane sangat menerima TS sangat menolak



Quote:ALHAMDULILLAH terimaksh agan2 yg baik hati atas cendol ny,,ane jd SEMANGAT utk ekspedisi lg.. semoga tuhan memberi lebih dari ini,,AMIN sukses slalu buat agan2 yg baik hati ..

UPDATE agan2 yg baik hati yg sudah memberikan saya cendol di thread ini :

1. ID : keranda
2. ID : nicky74
3. ID : tua2keladi
3. ID : wara-wiri
4. ID : andre31
5. ID : deniholland
6. ID : piston_kenceng
7. ID : aliepati.en
8. ID : jeffedys
9. ID : williamcandra
10. ID : Ryant3379
11. ID : poponye
12. ID : Ijuk_74
13. ID : chaoci
14. ID : Yediza
15. ID : lidya@ymail.com


kita akan selalu update buat agan2 yg telah memberikan di thread ane,,trmksh


KOMENG SEPUH YG ADA DSNI :

Quote:Original Posted By HotPinkCilla
cm mau ngejelasin isi fotonya *kalo boleh taro pejwan

foto 1 yang banyak orbsnya itu ada generuwo yang tinggal disitu..
tepatnya di yang keliatan pohon bejejer..

foto yang 2-4 kan ada cahaya putih tuh.. itu khodamnya sang dukun yang tadi ente bilang dia masi nungguin kuburannya itu dukun...
kalo diliat, itu khodamnya cowo, berotot gitu pake baju ala jawa gitu..

foto 5-6 yang ada penampakan muka, itu bukan genderuwo, tp kayak monyet item gitu.. mukanya kayak yeti dah

foto yang dibilang kayak ada kunti duduk di pohon pete cina itu, sebenernya bukan yang putih" itu gan, tp yang di dalem pager itu, sebelah kanan ada cewe mukanya murung sambil jongkok

di kuburan dukunnya ga ada apa"...
yang terakhir itu emang kunti.. dia penasaran ama kalian yang abis ekspedisi .. ahhaa

sekian dari ane



Quote:Original Posted By chriss19_19
TOP Banget gan.. ente bener2 bernyali gede juga..
gw setuju sama pernyataan agan HotPinkCilla
klo Foto dan penampakan sperti itu emang bener gan...gw da sering melakukan seperti..untuk lebih menantang nya lagi mending menggunakan handycam yg ada infrared nya gan..klo agan berani lg..di situ ada keris gan...letaknya pas di kuburan dan di pagar..




pandangan dr fotografer :

Quote:Original Posted By riy4n92x
Agan ngambil picnya pake blitz ya?

Kalau menurut ane orb (piringan) atau cahaya putih yang ke ambil ma kamera bisa aja karena pantulan cahaya blitz yang memantul di debu/embun yang di produksi sama tumbuhan pas malam hari.

Karena pada malah hari (apalagi agan di tempat yang minim sama penerangan) cahaya dari blitz akan memantul lebih keras dari obyek pantul. Misalnya serangga yang terbang. Serangga yang terbang memiliki kulit yang mengkilap (bisa memantulkan cahaya) tapi pada pagi hari karena intensitas cahaya dari matahari yang merata maka pantulannya akan hilang. Sedangkan pada malah hari karena hanya terdapat satu fokus cahaya (blitz kamera) maka cahaya yang ditangkap sama lensa kamera lebih sensitif sehingga beberapa pantulan terlihat seperti objek putih (atau lingkaran).

Orb berbentuk lingkaran karena cahaya yang terpantul dan ditangkap ma kamera memantul sempurna (kesegala arah), coba agan liat lampu jalan dari jauh pasti bentuknya bulat.

Coba agan fotonya pake kamera infrared (tanpa blitz), pasti akan terlihat perbedaanya. CMIIW
ngeri gan
-
ajegilee, ente brani amat gan..
ente anak ForSup yah?:
Spoiler for jaminan mutu!:

Cool 

reserved
kalah cpt..

Heart 

ga jd reserved,hiks

Talking 

ada yg lbh serem ga gan?
Quote:Original Posted By Offline.
ngeri gan
-
ajegilee, ente brani amat gan..
ente anak ForSup yah?:


hehe bisa aja sih OM,,kebetulan aja ane suka dgn dunia mistis,,hehe.. dong OM,,
brani amat gan, ane mah mending molor aja
Yg boneng gan ?


Quote:
wah ane gagal pertamax, gk apalah yg penting pejwan



nice share gan,
ane bantu : trit agan,


Tapi tolong Mampir juga dong ke THREAD ane gan , bantu sundul juga gak apa.
Mantan HOT THREAD lho ... Hehe
:


[HOT] Tambah tinggi 10cm dalam 3 minggu. Apakah Anda ingin menambah tinggi badan hingga 10cm secara cepat dan alami ? 100% work, TANPA ALAT & TANPA OBAT ? Jika iya (masuk gan)





Apakah anda bercita-cita ingin menjadi Tentara / Polisi ? Ingin mendapatkan rahasia PASTI LULUS seleksi menjadi anggota TNI / POLRI ? jika iya (masuk gan)



Quote:Original Posted By doa.bunda
hehe bisa aja sih OM,,kebetulan aja ane suka dgn dunia mistis,,hehe.. dong OM,,


owh pantesan
kalo ane mah udah pindah kontrakan kali..
-
1 kontrakan brapa orang gan?:
Quote:Original Posted By 050806
brani amat gan, ane mah mending molor aja


iya gan ini aja secara terpaksa krn mau tidur ga tenang selalu di hantui trs..

wow...ente bener2 pemberani gan.....
btw sudah gan, jgan ganggu mereka, biar tenang, biasanya mereka gitu karena merasa terusik dam semacamnya
pasti serem ya gan tinggal di kosan agan
Quote:Original Posted By asharain90
ada yg lbh serem ga gan?


banyak gan tp file foto nya menghilang begitu saja di laptop.. ANEH BGT dah..
waduuh... brani nyaa
liat aja dah merinding
wah si agan, ane jadi ngompol nih...
ente brani gan ? moto2 di kuburan

evelayst and

gila berani betulll

nekat, panasaran, ato pengen sekedar ngejajal ilmu?
set dah,,,ente berani banget gan...
×