KASKUS

Kalo IMBA itu tenar ya di DOTA gan .. Yg dimaksud IMBA tuh kalo di DOTA
orang yg maen nya PRO gan .. kalo gk salah itu yg tenarin kata IMBA di dota tuh abang ane soalnya abang ane pernah cerita ke ane gan...

Pejwan kalo boleh gan ..
di warnet ane mah kata seribu umatnya sih "CCD"
Keterangan : Ga usah di jelasin deh soalnya setiap orang ga jago maen pasti di omongin CCD
nambah ilmu nih gan

wah kalau IMBA baru tau ane
kalau GG mau dah tau hhe







himawanakbar11's reply thread
wah ane baru tau arti imba gan
kl ane sudah tau gan dan mengaplikasikannya dengan benar
wah ane baru tau gan...
ane kira GG itu simbol emoticon {G_G} yg berarti salut /memuji gamer lain...karena sering
Kalau ggwp apaan gan?
Memang orang pasti bilang GG atau IMBA pasti kalau orangnya jago. Padahal artinya sebenarnya beda
Bahasa ganer nih.ga tau artinya
GG? Yg ane tw GG itu ini gan.

wah ane baru tau nih gan artinya
oh.. artinya itu ye... nice thread gan.. ane jadi tau artinye...
imba setau aye artinya main cash doank
nice inpoh gan
sering dikatakan oleh gamers gan
mau gg dari ro kek dari ayojoget kek yg penting ane bisa men dota #keepRAMPAGE
di kampus ane pada bloon bloon gan, ada anak sering banget bilang GG / IMBA karna dia baru/ sering denger tapi ga tau aartinya, mask bilnag gini
wah, sepatulu GG beli di mana, ehh cewek itu rambutnya GG ,
imba tuh mic nya, dafuq, itu semua ga da hubungannya ama game tapi kok di pake kata kata itu aneh bener nih baru denger kta baru nih orang orang
Ane bukan gamer gan tp sering pake kata2 itu di rl (cem gg, imba, solo, overkill, dll dah )
Untungnya ane dah ngerti artinya (kecuali yg gg, baru tau artinya 'good game', kirain dari bahasa indo 'game gampang' )
malah baru tau nih