KASKUS

Quote:Original Posted By masteraya
Ngga heran tematik juga ada rendam barengnya. Yang Ane tau Mereka satu bos. Paradise Sunter, Tematik Jembatan 3, dan Puri Sehat Kartini. Bener ngga yah? Coba deh di klarifikasi kalo ane salah. Wahai suhu-suhu.....




Paradise, Tematik, PS, GS, Fashion, D'Heaven 1 group gan..
Quote:Original Posted By athleteamateur
Tadi siang balik kesini cobain al*n, jam 11 baru pada datang, belum makan katanya blum ada tenaga, ini ane kasi skor
Pijit : 6/10 masi enakan p*p*t
Pm : 4/10 lebih tlaten sama p*p*t
Hj : 5/10 lebih tlaten p*p*t
Ane ga liat fisik cuma servisnya gan
Dc 150 + tips 100


Harus-nya ajak makan dong gan biar pd ad tenaga hahaha..

suhu2, mohon petunjuknya...

Agan2, suhu2....
Newbie baru sebulanan nih di jakarta,, kos daerah kb kacang,, mohon petunjuknya dong spa yg deket DC maks 450 yg bisa all in,, sekalian transport klu pake busway arah mana...
Maklum blm tau jalan2 di ibukota ini...
Quote:Original Posted By masteraya
Ngga heran tematik juga ada rendam barengnya. Yang Ane tau Mereka satu bos. Paradise Sunter, Tematik Jembatan 3, dan Puri Sehat Kartini. Bener ngga yah? Coba deh di klarifikasi kalo ane salah. Wahai suhu-suhu.....






Gan, PS Kartini kayanya reccomend bgt ya.... Mohon petunjuknya dong klu pake busway dari Tosari ke arah mana...? Atau alternatif kendaraan umum lainnya?
PS sih lokasi-nya gak bener2 dilewati busway bos. (Jalan gunung sahari sih dilewati busway tapi jalan Kartini gak dilewati busway).

Kalo menurut ane, ente naek busway aja ke Senen. Agar gampang, dari senen naik taxi. Gak terlalu jauh koq..

Quote:Original Posted By daengjhi




Gan, PS Kartini kayanya reccomend bgt ya.... Mohon petunjuknya dong klu pake busway dari Tosari ke arah mana...? Atau alternatif kendaraan umum lainnya?


Quote:Original Posted By daengjhi




Gan, PS Kartini kayanya reccomend bgt ya.... Mohon petunjuknya dong klu pake busway dari Tosari ke arah mana...? Atau alternatif kendaraan umum lainnya?


di Grand Kimochi Cempaka Mas aja, udah ada halte busway tepat di depan komplek Cempaka Mas-nya tapi ke dalemnya jalan lagi ya

klo pulang ke kebon kacang jg deket tuh naik TransJakarta langsung cuss sekitar 2/3 halte ke rawamangun.
Quote:Original Posted By athleteamateur
Tadi siang balik kesini cobain al*n, jam 11 baru pada datang, belum makan katanya blum ada tenaga, ini ane kasi skor
Pijit : 6/10 masi enakan p*p*t
Pm : 4/10 lebih tlaten sama p*p*t
Hj : 5/10 lebih tlaten p*p*t
Ane ga liat fisik cuma servisnya gan
Dc 150 + tips 100


klo a.l.n aq da 3x r.o..dan lumayan untuk masaGenya. Klo serviceny a emang kurang telaten. Maaf klo p.p.t untk masage ok ga ya. Aq cari yg jgo massage.mhn bimbinganya

n

------moved
Quote:Original Posted By aingsarap
Ada yang punya info lagi gak daerah kuningan yang cakep2...





Hotel harris ama chocolate spa udah?
Dc kyk tebet rada2 tinggi dibanding barat


Quote:Original Posted By bunbun1234


Hotel harris ama chocolate spa udah?
Dc kyk tebet rada2 tinggi dibanding barat




Belum gan....chocolate bisa BJ ga? sama tarifnya berapa?
Ada yg punya info harga spa di sands mangga dua ?
Quote:Original Posted By daengjhi
Agan2, suhu2....
Newbie baru sebulanan nih di jakarta,, kos daerah kb kacang,, mohon petunjuknya dong spa yg deket DC maks 450 yg bisa all in,, sekalian transport klu pake busway arah mana...
Maklum blm tau jalan2 di ibukota ini...


Agan kb kacang brapa??
Ane di gg 3
Quote:Original Posted By aingsarap


Belum gan....chocolate bisa BJ ga? sama tarifnya berapa?


Di coklat spa mah cuma hj, 190 an, di tebet mahal2, tapi klo bisa ssi, mungkin bisa lebih pada tempat2 tertentu disana
Quote:Original Posted By kena.tipu.dukun
Ada yg punya info harga spa di sands mangga dua ?


fr dikit

Hari sabtu sore ini berkesempatan mampir ke puri spa di kembangan...bersama temen ane berduan...jam 14.00 sampe ktp...ambil gelang langsung ganti baju buwat rendeman bentar...hot + cold pool + sauna...30 menit lewat....sebelumnya ane book dulu...ane dpt 67 aka a*tr*d....n tmn 55 lupa siapa namanya....naik....diaterin gronya yg sexy juga..ternyata uda di tunggu ma si 67...langsung sesi pijit berjalan ga lama sih cuma 45 menitan...pijitnya lumayan enak....selesai di tanyai mau apa lagi...aq blik tanya biasa nyadiapain? eh...dia nunjuk si dede....? ini yg nubi ga suka...di langsung nembak mau kasih berapa? ane sebenernya ga suka klo di todong gini akhirnya dil 150 HJ+MMCC OK.
Lanjut deh....buka baju dia...n aq bukain kaca mata dalemnya....wow...? 15 menit akhirnya Croot juga...puas + legaaa....!!

Face : 7
Msge : 7
HJ: 7 Kurang telaten...
Gfe : 6.5 aja...tawar menawar kaya di pasar...wkwkwkw
sEkian FR hari ini mhn maaf ancur minah laporanya...salam buat semua di mari
para suhu, newbe mau nanya ni, kalo tempat pijat yg recomended daerah jaktim mana ya
kalo ada bisa dilampirkan DC nya :d
Quote:Original Posted By keshouliang








Quote:Original Posted By semflow




KAMU TUH JANGAN QUOTA JUNKER MALAH TAMBAH BANYAK, hapus hapus quota nya suhu



Quote:Original Posted By kena.tipu.dukun
Ada yg punya info harga spa di sands mangga dua ?


Cek halaman2 sebelumnya gan, ud pernah ada fr nya, tapi mehong ciiin, akika mah mending ke mabes :nooffense
×